Saturday, 9 April 2016

Dunia Dalam Genggaman Dengan Aplikasi OrangeKu


Saat ini teknologi benar-benar membuat semua orang akan berkata, "Tenang.. dunia ada genggaman gue" Seakan-akan, semua menjadi mudah, apapun bisa dilakukan dalam sekali gengam. Kalau dulu mungkin istilah 'dunia dalam genggaman' itu hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang punya kekuasaan. Namun sekarang semua itu berubah.
Yup, bener banget, kemajuan teknologi membuat kita merasakan segala kemudahan, termasuk kemudahan menonton televisi, semua serba digital, semua serba cepat, semua serba praktis, cepat, hemat dan yaa. Munculnya tivi-tivi kabel berbayar membuat kita harus cermat dan hemat memilih pilihan. Saat ini salah satu tv berbayar OrangeTV yang menyiarkan tontonan menarik dengan berbagai pilihan, yang kini terus mengembangkan diri dengan dimunculkannya Aplikasi Mobile Orangeku.


Aplikasi ini menurut Commercial Director Orange TV, Greeny S Dewayanti, punya tujuan untuk mendekatkan pelanggan dan bisa berinteraksi langsung dengan OrangeTV. Dengan adanya Aplikasi Mobile Orangeku, diharapkan dapat memudahkan para pelanggan dalam mengakses informasi dan layanan yang sedang ditawarkan seputar OrangeTV, yang cukup hanya dengan menggunakan tablet atau smartphone saja.

Aplikasi Mobile Orangeku terbagi menjadi 2, yaitu untuk pelanggan dan dealer/mitra EPOT.
Berikut beberapa kemudahan yang didapatkan oleh pelanggan dan mitra OrangeTV yang dapat akses melalui aplikasi mobile Orangeku.




Orangeku dapat mengingatkan pelanggan akan jadwal yang lagi disukai, fitur ini pastinya menjadi favorite, karena sering kali kita lupa jadwal tayangan acara favorite karena kesibukan di luar maupun di rumah. Dengan aplikasi mobile orangeku, pelanggan juga dapat melakukan Top up dan memilih sendiri paket berlangganan sesuai yang dibutuhkan, atau melihat-lihat jadwal pertandingan bola yang update setiap minggunya. Selain itu, jika selama ini dealer/mitra EPOT melakukan transaksi voucher electronic melalui EPOT online, namun sekarang semuanya dapat dilakukan cukup dengan satu genggaman yakni menggunakan aplikasi mobile Orangeku.



Buat pelanggan yang ingin merasakan kemudahan ini, bisa langsung mendownload Aplikasi Mobile Orangeku di Google Play. Setelah itu bisa registrasi dan mengikuti petunjuk atau step-stepnya sampai selesai. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi menggunakan kode yang dikirim via email aktif yang kita pakai untuk mendaftar. Kalau sudah selesai, kita bisa langsung memanfaatkan aplikasi Orangeku ini untuk kemudahan bertransaksi dan mengakses apapun yang berhubungan dengan OrangeTV.

Nah, yang lebih menarik lagi nih, Orange TV bakal ngasih bonus Rp. 5000 ke semua pelanggan yang sudah mendownload Orangaku dan melakukan pendaftaran serta berhasil login dengan aplikasi OrangeKu. Nggak cuma itu saja, dalam rangka launching OrangeKu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar paket melalui Orangeku, akan diberikan bonus lagi, yakni bonus saldo sebesar Rp. 50.000 (tidak berlaku untuk EPOT). Woow, asik banget, kan?
Nggak cuma kemudahan dalam genggaman, tapi bonusnya juga membuat pelanggan Orange TV makin betah berlangganan paketnya. Yuk, download aplikasinya di google play cari saja Orangeku, atau bisa langsung klik di sini Aplikasi OrangeKu.

2 comments:

  1. baru tau aku soal orange tv ini mel, bisa di download ya, mudah pastinya

    ReplyDelete
  2. praktis ya mel lihat jadwal pertandingan dari aplikasinya

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu