Monday, 30 July 2018

Harga Toyota Innova Venturer Tinggi, Apa Saja Yang Didapat?


Harga Toyota Innova Venturer bisa dibilang cukup selangit. Apalagi untuk kamu yang baru saja hendak membeli mobil pibadi. Toyota Innova Venturer bisa dibilang mirip dengan Avanza Veloz. Toyota Innova dan Avanza Veloz merupakan varian tertinggi dari Kijang Innova dan Avanza. Venturer sebenarnya sudah diluncurkan sejak awal tahun 2018. Sedangkan Toyota Kijang Innova tersedia dalam seri lama yaitu G,V, dan Q. Semua pilihan tersebut terdiri dari dua pilihan mesin transmisi. Mobil Toyota Innova Venturer merupakan mobil yang menengahi MPV Kijang Innova dan SUV Toyota Fortuner yang saat ini sudah ready di semua dealer Auto2000. 

Sehingga jangan kaget bisa mobil Toyota Innova Venturer ini memiliki harga yang cukup tinggi dikelasnya. Meski begitu, mobil Toyota Kijang Innova ini memiliki berbagai fasilitas dan kelebihan yang setara dengan harganya. Lalu apa sajakah yang akan didapat bila kamu membeli mobil Toyota Innova Venturer ini? 

Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai mobil Toyota Venturer yang mungkin bisa membantu kamu untuk mengenalnya lebih dalam.
Munculnya ide Toyota Innova Venturer ini berawal ketika Toyota Indonesia ingin menarge pasar professional dan mapan dengan bekal Innova kamudian dikembangkan dengan proyek Venturer. Tampilan body mobil ini juga sangat menarik dan berkelas. Mobil Toyota Innova Venturer ini terkesan petualang dan tangguh dengan menonjolkan sisi SUV. Pembahan side rocker moulding pada sekeliling bagian body mobil Toyota Innova Venture ini ditambah lagi dengan aksen chrome di keempat sudut yang menambah kesan sporty pada mobil Toyota Innova Venturer ini. 



Meski kelengkapan fitur pada mobil Toyota Innova Venturer ini sam dengan Innova tipe Q, namun tetap saja fitur-fitur tersebut lebih baik dan canggih pada mobil ini. Terdapat smart key yang memungkinkan kamu untuk menyalakan mesin tanpa kunci mobil. Multi Information Display (MID) juga lebih inovatif dengan memunculkan gambar 3D. Sistem hibudarn sudah dilengkapi dengan layar sebesar 8 Inchi yang bisa mensupport berbagai hal seperti music, video, USB, Bluetooth, voice command, web browser, dan smartphone support. 

Fitur canggih pada mobil Toyota Innova Venturer lainya seperti penyejuk udara yang mengadopsi teknologi climate control dan pencahayaan alami pada bagian plafon mobil membuat mobil Toyota Innova Venturer ini lebih terasa nyaman. Fitur keselamatan yang bagus juga sudah bisa kamu dapatkan dalam mobil ini. Dilengkapi dengan air bag yang siap melindungi penumpang dari benturan keras, Vehicle Stability Control juga sudah tersedia untuk melindungi mobil Toyota Innova Venturer tergelincir ketika menikung. 

Harga Toyota Innova Venturer dibandrol dengan harga mulai Rp. 394 juta. Memang harga yang cukup mahal untuk mobil standart. Namun kamu sudah mendapatkan banyak sekali keamanan dan fitur berkelas dari mobil Toyota Innova Venturer ini. Bisa juga dilihat Disini untuk harga dan spesifikasi jelas dan detailnya. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu