Wednesday, 15 August 2018

Amor Bakery and Cakes Hadir di Bogor


Masih ingat tahun lalu saya ikut kegiatan dari Bolu Amor, yang sedang menggelar event seru di Kebun Raya Bogor. Yang berhasil memecahkan rekor Indonesia, sebagai Bolu Lapis terpanjang. Keren banget acaranya, sampai sekarang saya nggak bisa lupa. Karena dari situ saya baru kalau Bolu Amor yang tergabung dalam CV Amor Group ini sudah punya banyak toko cabang di mana-mana. Brand Bolu Amor asal Sukabumi yang sedang go nasional dan ikut mendukung pemasaran produk-produk UKM lainnya.


Bolu Amor yang terkenal dan khas dengan Bolu Pisangnya kini hadir dan terus mengembangkan bisnisnya di Bogor. Seperti Sabtu (11/8) kemarin, Amor Group menggelar Grand Launching untuk Amor Bakery and Cakes di Bogor, dan ini merupakan outlet kedua untuk Bakery, dan outlet ke-33 untuk seluruh Toko Bolu Amor yang tersebar di beberapa daerah.

Acara Grand Launching yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib pagi itu dibuka dengan sambutan hangat dari mc yang super seru, suasana menjadi meriah, ucapan selamat berupa papan karangan bunga juga memenuhi halaman toko Bolu Amor yang baru dibuka, di alamat Jl. Achmad Sobana, No. 38, Tegal Gundil, Bogor Utara. Pilihan yang tepat, karena di kawasan yang sering di sebut Bangbarung ini merupakan kawasan atau pusatnya kuliner di Kota Bogor. Apalagi aksesnya sangat mudah, di pinggir jalan, dan sudah pasti memudahkan warga Bogor ataupun wisatawan yang sedang mencari buah tangan berupa kue-kue enak bisa langsung menemukan tempat ini.



Grand Launching Amor Bakery and Cakes hari itu memang seru, karena banyak promo menarik dan juga bagi-bagi 10.000 rotis gratis bagi setiap pengunjung yang datang. Pengunjung juga bisa mengikuti Russian Roulette untuk mendapatkan hadiah Smartphone, Kaos, Dispenser, Gantungan Kunci dan voucher belanja ratusan ribu. Syaratnya cuma satu, cukup belanja produk apapun di toko Bolu Amor pas grand launching, pengunjung akan mendapatkan kupon dan mencoba keberuntungan mengikuti Russian Roulette. Oh, ya gratis ribuan roti ini juga nggak hanya terjadi saat Grand Launching Toko Amor Bakery and Cakes di Bogor, tapi di Sukabumi juga bagi-bagi gratis roti. Ini jadi mengingatkan saya pada acara di Kebun Raya Bogor tahun lalu. Bolu Amor bagi-bagi ratusan kotak Bolu Lapis Bogor untuk pengunjung Kebun Raya Bogor. Seru banget!



Kemeriahan di Amor Bakery and Cakes juga terlihat saat prosesi peresmian gunting pita, yang dilakukan oleh ownernya langsung, Bapak Ridwan bersama staff dan keluarga yang turut hadir. Keramahan Pak Ridwan juga menambah kehangatan suhu udara Bogor pagi itu, saat menyambut tamu-tamu serta pengunjung yang mulai berdatangan, yang penasaran seperti apa rasa enaknya produk-produk Bolu Amor yang punya rasa khas.


Pengunjung membludak memenuhi toko Bolu Amor Bakery and Cakes, anak-anak sekolah, tua muda bersabar antri masuk untuk mencoba mencicipi kue-kue dan roti yang lezat di Amor Bakery and Cakes. Semua pengunjung dilayani dengan ramah oleh petugas-petugas di sana. Dan saya senang, karena mendapatkan 3 kupon roti gratis, khusus untuk Blogger Bogor yang hadir meramaikan sosmed dan membantu promosi pembukaan gerai Amor Bakery and Cakes di Kota Bogor ini. Plus, mendapatkan oleh-oleh satu kotak Bolu Pisang, khasnya Bolu Amor, kesukaan saya.

 

 

Bolu Pisangnya ini memang khas banget, lembut dan wangi. Tapi saya lebih suka makan Bolu Pisang dari Bolu Amor setelah dimasukkan dalam kulkas, rasanya menjadi beda dan lebih nikmat. Dingin, padat tapi lembut. Dan kemarin saya juga membeli satu kotak Bolu Pisang original, yang bentuknya bulat, macam bolu-bolu klasik. Yang membedakannya, bolu Pisang original ini nggak ada taburan keju di atasnya. Tapi rasanya tetap enak, serat-serat pisang yang terlihat dalam bolunya itu selalu membuat saya ngiler.



Nah, ada yang menarik lagi selain promo saat grand launching kemarin, karena Amor Bakery and Cakes juga mengadakan lomba foto dan video yang bisa diikuti oleh semua orang, dengan syarat belanja produk Amor Bakery and Cakes senilai Rp. 50.000 yang digunakan juga sebagai biaya pendaftaran. Hadiahnya nggak kalah kece, ada Camera Mirrorles, Smartphone, Drone dan lainnya. Cek, informasinya di Akun Instragram @AmorBakery ya.

Selamat menikmati dan selamat bersenang-senang di Bogor ^^



3 comments:

  1. Bolu Pisangnya gila, rasanya ga bisa dilupain. Pantes aja jadi andalan.

    ReplyDelete
  2. Lembutnya itu lho... LUAR BIASA LEZATNYA SEBUAH KESEDERHANAAN YANG MERDEKAKAN RASA !!!

    ReplyDelete
  3. Bogor sama Bandung udha tempatnya untuk wisata kuliner, deh. Banyak banget pilihan kuliner enak

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu