Friday, 29 January 2016

24 Jam Internetan SMS dan Nelpon Bebas Tanpa Batas

24 Jam Tanpa Batas

Ah, akhirnya, apa yang saya tunggu-tunggu datang juga, bisa kirim sms sepuasnya ke adik sepupu Santo CahKene di Lampung. Saya heran deh sama adik saya ini, internet udah canggih begini, tapi dia masih betah aja kirim sms. Kadang nih ya, kita lagi bales-balesan komen di Facebook bahkan pake aplikasi chat messengernya pula, tapi nggak lama kemudian dia kirim SMS. 

“Mbakku yang cantik lagi ngapain?” Heeeehh. Boros amat ya nih bocah kayak nggak ada kerjaan.
“Ngabisin bonus SMS, mbak.. aku bingung mau kirim kemana lagi, temenin aku ngobrol, ya?” Katanya.
Yaelaaah, masbro.. situ enak punya bonus SMS, lah gueeeee..haha.

 
Di foto ini ada Santo :D

Dia sering banget lho kayak gitu, yang nyebelinnya tiap dia kirim SMS, pulsa saya selalu nggak mencukupi buat membalas pesan-pesannya si Santo CahKene yang ngakunya ganteng itu. 
Saya memang nggak banyak punya stok pulsa, karena selama ini jarang dipakai, pulsa-pulsa itu habis di gunakan cuma buat daftar paket internet setiap bulannya. Sekarang kalau mau berkirim pesan atau menelpon seseorang saya sudah menggunakan fitur dari aplikasi di smartphone, jadi sudah satu paket gitulah. Tapi, masalahnya, paket internet yang saya gunakan itu masih pakai batasan waktu. Jadi, kuotanya itu dibagi-bagi, antara kuota utama, kuota siang dan kuota malam. Nggak sukanya itu, kadang bonus kuotanya itu adanya di jam-jam waktunya orang tidur. Jadi tuh kuota mubazir doank ngga kepake. Sebel, kan? Mau ganti provider tapi saya terlanjur cinta :D
Eh, tapi ada satu kejadian kemarin, saya panik banget pas pulsa habis, kuota internet juga tinggal beberapa KB, eh si Santo SMS kalau dia lagi ada di Bogor. “Mbak, aku lagi di Bogor” begitu saja tanpa penjelasan apa-apa. Saya kaget, karena dia nggak memberi tahu sebelumnya ke Bogor itu dalam rangka apa. Saya pikir dia kabur dari rumah, maklumlah anak remaja sekarang kan suka ‘jahil’ mau mencoba hal-hal baru, mana lagi heboh-heboh juga di berita ada orang hilang karena sebuah organisasi nggak jelas itu. Saya khawatir banget.
Foto dari sini http://goo.gl/ylC9V0#

Huh, untungnya saya baru ingat kalau kemarin saya sudah mencoba daftar paket Internet baru dari Indosat Ooredoo #FreedomCombo. Jadi saya tenang setelah membalas SMS dan Santo memberi kabar kalau ternyata dia lagi kunjungan industri dari Sekolahnya, tapi cuma sehari jadi kita nggak bisa ketemu, deh.
Kenapa saya bilang untung pakai #FreedomCombo paket baru dari Indosat Ooredoo? Karena layanan ini udah full service banget lah istilah. Paketnya komplit.

 
Option daftar paket #freedomcombo dengan akses *123#

Saya kemarin daftar paket M, yaitu paket termurah di #FreedomCombo ini, tarifnya cuma Rp59.000. Paket ini tuh sudah include data internet jaringan terkuat Indosat Ooredoo dengan double kuota sebesar 2 GB (1 GB + 1 GB 4GPlus) dan bisa SMS juga nelpon sepuasnya ke sesama nomor Indosat Ooredoo. Asik, ya? Kalau selama ini suka merasa rugi karena datanya dibagi-bagi, tapi yang sekarang layanan data, sms dan nelponnya bisa digunakan selama 24 jam full tanpa batas. Hohoho.. Sumpah saya girang banget nih! Apalagi bisa internetan gratis juga dengan mengakses layanan freebasics.com atau dengan mendownload aplikasinya di Google Store. Kebetulan banget, karena ada dua website yang saya suka, yang digratiskan oleh Indosat Ooredoo, salah satunya situs membaca novel gratis dari wattpad. Bisa jadi lebih hemat, kan? Apalagi jaringan internetnya lancar banget.

Pilihan Paket #FreedomCombo dengan app MyCare

Kalau mau lebih jelasnya lagi sih, monggo baca keterangannya di sini #FreedomCombo. Karena selain paket dengan tarifnya Rp59000, ada juga paket free combo yang lebih mahal, masing-masing ada yang Rp99000 dengan double data internet 6GB (3Gb+3Gb), terus ada yang 10GB dengan harga Rp149000 . Lalu yang paling mahal Rp199000, dapat kuota data internetnya sampai 20 GB. Yang semuanya itu bisa digunakan 24 jam termasuk nelpon dan SMS sepuasnya, dan free akses layanan freebasics.com tentunya.
Akhirnya, kan, saya dapat double bonus quotanya, belum selesai kemarin Indosat Ooredoo ngasih layanan 4GPlus, eh sekarang nambah lagi dengan kejutan #FreedomCombo yang bikin semakin betah bebas internetan dengan jaringan kuat sepanjang waktu. Nelpon dan SMS-an pun nyaman tanpa batasan waktu.
Si Santo sampai bingung tuh karena saya gangguin terus. Sampai-sampai dia SMS begini, “Tumbeeeen mbak balas SMSnya cepet? Biasanya dua hari kemudian SMSku baru dibalas” :D
Nah, buat teman-teman yang mau merasakan 24 jam internetan, nelpon dan sms seharian tanpa batas, cobain yuk paket-paket #FreedomCombo baru dari Indosat Ooredoo ini. Teman-teman bisa cari tau informasi lengkapnya di sini http://goo.gl/ylC9V0.  

13 comments:

  1. mantap nih pake internet 4G.. ngebut banget,tapi batrenya jadi makin boros.

    ReplyDelete
  2. Udah lama gak pake indosat nih, masih setia dengan 4G dari smartfren

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake paket indosat ooredoo sekarang, setelah kasus yang pulsa hilang2 dulu itu Mel. Sekarang aku ga pakai provider yang dulu itu lagi ah, kapok aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yg pulsanya kesedot itu ya mbak?
      Emg lebih baik ganti sih ya, dr pada rugi mulu

      Delete
  4. Asyik ya Mel pake freedom combo,batas kita bisa internetan tanpa batas. Kegiatan ngeblog dan bw jadi lancar jaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya mbak Lianny jg pake Indosat Ooredoo freedom combo ya

      Delete
  5. Kayaknya ntar aku ganti pake ooreedoo aja deh kalo udah pulang ke indo. :))

    ReplyDelete
  6. bener Isti, ntr pas balik Indo pake ini aja. Cepet kok..

    ReplyDelete
  7. aku langsung pake paket ini kemarin. lumayan buat nyambung hidup *eh

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu