Tuesday, 15 March 2016

Pakai Huawei G8, Nggak Bakal Kelewatan Momen!​



Paling seneng ya kalo bisa mengabadikan momen-momen menyenangkan kayak gini. Nggak usah banyak cerita, nggak usah pake caption, ngeliat foto ini aja udah bikin kita senyum sendiri dan ikut seneng. Momen yang nggak dibuat-buat, apa adanya, dan nggak bisa diulang dan natural, karena fotonya nggak pake gaya atau akting yang berlebihan..hihi. Atau yang memotretnya kelamaan buat nyari angel foto yang menarik. Padahal foto momen kayak gini tuh lebih banyak cerita dibandingkan yang sengaja difoto.
Memang sih, nggak semua hal dan semua momen harus diabadikan, tapi kalo memang bisa, kan jadi punya kenang-kenangan dan yang penting bisa untuk dijadiin bahan #throwbackthursday :)))))

Apalagi kalau pas lagi ngumpul bareng temen-temen atau keluarga, momen-momen lucu dan nggak banget bisa bikin bahagia di suatu hari nanti pas kita melihatnya. Terus cerita-cerita deh ke orang terdekat, ngomongin suasana foto tersebut, kita bisa jadi bernostalgia deh mengingatnya. 


Nah, baru-baru ini saya dikenalkan sebuah produk smartphone dari Huawei. Tipenya G8. Hal pertama yang dikenalkan ke saya adalah teknologi fingerprint yang bisa membantu mengakses ponsel dengan cepat, hanya 0,5 detik! Padahal, rata-rata smartphone lain butuh waktu 2 detik lho untuk membuka tampilan layar! Wiih canggih ya, kalau Cuma 0.5 detik.

Yap, cukup 0,5 detik aja bisa unlock ponsel dan artinya kalau aplikasi kamera sudah terbuka, kita bisa langsung mengabadikan momen dalam waktu secepat itu. Pokoknya nggak bakal kehilangan momen dan kita bakal punya banyak koleksi foto momen yang nggak boleh dilupain. 

Seru banget ya sepertinya, saya jadi membayangkan lagi disuatu konser music rock yang menghentak-hentak, dan penyanyinya sedang melakukan atraksi panggung yang energik, dan saya ingin sekali memotret aksi panggung dengan kamera smartphone Huawei G8 jadi bisa langsung di upload ke social media.



Keren yaaaa, Huawei G8 bener-bener ngerti kebutuhan kita, karena momen nggak bisa diulang! Yuk ah, karena hidup cuma sekali, momen nggak bisa diulang, buruan deh punya Huawei G8.

7 comments:

  1. emang moment penting mesti di abadikan,karena bisa menjadi obat rasa kangen jika suatu saat terpisah oleh jarak. Aku disini dan kaupun disana. Hehe

    Yuk mari kita ramaikan ranah perfotoan dengan membeli Huawei G8

    ReplyDelete
  2. Iya bener, momen-momen spesial yang diabadikan dengan kamera suatu saat akan jadi kenangan yang berkesan, karena momen seperti itu nggak akan bisa diulang dua kali ya.

    ReplyDelete
  3. Aku juga gak mau melewatkan momen spesial itu mel, makanya mobile itu harus ON terus :D

    ReplyDelete
  4. momen diulang rasanya beda nantiya mel

    ReplyDelete
  5. Moment pentiiing :)... Dan oke bangeet hpnyaa

    ReplyDelete
  6. Moment penting emang ga boleh dilewatkan Mbak. Kereen banget hapenya bisa mengabadikan moment dengan sangat jernih :D

    ReplyDelete
  7. Melly suka nonton konser ya? aduuuh romantisnya...dan aku suka kehilangan moment keren dari anak-anak,

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu