Friday, 1 April 2016

Fakta Unik H2 SUPERBA KRILL OIL

http://www.melfeyadin.web.id/2016/04/fakta-unik-h2-superba-krill-oil.html 

Sudah hampir seminggu ini kaki kiri saya terasa nyeri, kalau sudah duduk terlalu lama di kursi atau duduk bersila di lantai, kaki seperti susah digerakkan, jadi ketika bangun saya musti sedikit hati-hati kalau tidak ingin jatuh mendadak, ini juga mungkin karena kesehatan saya kurang bagus sejak habis sakit dua minggu sebelumnya.
Beberapa yang saya baca, nyeri sendi ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, jika yang saya alami, mungkin karena duduk terlalu lama, saya juga termasuk orang yang kurang olah raga. Ditambah setiap hari mengendarai motor untuk bekerja, dan pastinya sering juga mengalami nyeri punggung, nyeri pundak dan leher karena terlalu lelah di jalanan. Biasanya kalau nyeri-nyeri seperti itu saya hanya butuh istirahat. Tapi istirahat saja ternyata tidak cukup, kita butuh suplemen nyeri atau vitamin buat nyeri. Atau nggak stretching untuk nyeri buat meredakan nyeri, stretching ini biasanya saya lakukan di kursi saja, untuk melemaskan otot karena duduk terlalu lama, atau berjalan-jalan disekitar kantor setiap 1-2 jam sekali. Loncat-loncat sebentar, pokoknya menggerakan anggota tubuh aja sih. Nah, ngomongin Suplemen yang tadi, saya tidak terbiasa mengkonsumsi suplemen atau vitamin, karena ada beberapa yang suka bikin alergi. Tapi kemarin dapat informasi bahwa ada suplemen nyeri H2 SUPERBA KRILL OIL, yang dapat meredakan nyeri serta melancarkan peredaran darah. Nah, ternyata kombinasi kandungan suplemen H2 Health&happiness di Superba Krill Oil dan stretching ini bermanfaat sekali untuk mengurangi nyeri.

Buat teman-teman yang sudah pernah mendengar H2 SUPERBA KRILL OIL pasti langsung berpikir kalau itu bermanfaat untuk kesehatan persendian saja. Asal teman-teman tahu, masih banyak lho fakta-fakta unik dari H2 SUPERBA KRILL OIL ini. Mau tahu apa aja?

Omega 3 kini tidak terbatas dalam bentuk minyak ikan saja lho. Superba Krill Oil hadir sebagai sumber Omega 3 Superior, dengan ukuran lebih kecil dan manfaat kesehatan yang lebih besar. Krill Oil hidup di kedalaman Laut Antartika sehingga menjadikan Krill Oil bebas dari merkuri karena belum terkena polusi.
Phospolipid dalam Superba Krill oil mampu meningkatkan penyerapan Omega 3, sehingga dapat bekerja lebih efektid dalam dosis yang lebih kecil. Mudah dicerna dalam lambung dan tidak menimbulkan rasa mual. Dan kalau konsumsi suplemen minyak ikan biasa, kadang di mulut terasa amis, tapi H2 Superba Krill Oil ini tidak seperti itu.
Superba Krill Oil juga mengandung Astaxanthin yang merupakan sumber antioksidan alami. Antioksidan di dalamnya terbukti 48x lebih banyak dari minyak ikan biasa.

http://www.melfeyadin.web.id/2016/04/fakta-unik-h2-superba-krill-oil.html

 http://www.melfeyadin.web.id/2016/04/fakta-unik-h2-superba-krill-oil.html
http://www.melfeyadin.web.id/2016/04/fakta-unik-h2-superba-krill-oil.html


H2 Superba Krill Oil terbukti menurunkan kadar LDL ( Low Density Lipoprotein) atau yang sering disebut dengan kadar kolesterol jahat dan Trigliserida dalam darah serta meningkatkan kadar HDL (Hight Density Lipoprotein) atau yang disebut juga dengan kolesterol baik, setelah dikonsumsi rutin dalam 3 bulan pemakaian. H2 Superba Krill Oil bekerja efektif dalam menurunkan keluhan gangguan sendi setelah pemakaian selama 14 – 30 hari. H2 Superba Krill Oil juga sangat bagus untuk kesehatan jantung, karena jantung adalah alat vital untuk memompa darah. Nah, untuk lebih jelas mengenai H2 SUPERBA KRILL OIL bisa cek di sini ya http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happiness-Superba-Krill-Oil

http://point.excite.co.id/material/item/?ad_id=1100

3 comments:

  1. baru tau ttg produk ini dari blog mbak mel, makasih sharenya :)

    ReplyDelete
  2. wah..suplemen ini khasiatnya cukup super ya

    ReplyDelete
  3. suka ada promo buy 1 get 1 nih mel :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu