Thursday, 30 June 2016

Tips Fashion Hijab Terbaik Untuk Tampilan Yang Cantik Dan Mempesona


Foto: hijup.com
Bagi anda para hijabers tentunya ingin selalu dapat tampil cantik dan mempesona dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Apalagi jika aktivitas yang dilakukan banyak dilakukan bersama dengan orang lain tentunya untuk menambah rasa percaya diri anda busana hijab yang dikenakan harus sesuai dan pas dengan karakter anda. Untuk mendapatkan tampilan yang cantik dalam berhijab memilih fashion hijabers mengetahui tentang berbagai macam tips hijab harus juga anda ketahui.
Dalam mmemilih fashion hijabers ini ada beberapa hal wajib anda perhatikan demi mendapatkan tampilan yang cantik dan mempesona, dan dari berbagai tips yang dapat anda lakukan berikut ini diantaranya.   
  • Sesuaikan hijab atau kerudung dengan busana mulimah. Banyaknya model hijab atau kerudung yang dapat dipakai tentu harus pula disesuaikan dengan bagaimana busana muslim yang dipakai. Untuk hal kesesuaian dapat dimulai dari warna, model dan juga atasan serta bawahan hijab yang dipakai. Hal lainnya misal saat anda mengenakan hijab dengan bawahan kecil dapat dipilih atasan yang longgar.
  • Memperhatikan alas kaki yang dipakai. Untuk menunjang tampilan hijab yang cantik dan sesuai memilih akan alas kaki yang dipakai juga wajib menjadi perhatian anda. Untuk hal ini and dapat memilih alas kaki dengan yang memiliki alas flat atau tidak memiliki bagian belakang yang terlalu tinggi.
  • Perhatikan aksesoris yang dipakai. Tampilan cantik dalam berhijab juga dapat disesuaikan dengan menggunakan aksesoris. Pemilihan aksesoris ini dapat disesuaikan dengan model busana hijab yang dikenakan. Misalnya jika dalam busana hijab yang dipakai mempunyai motif atau payet maka anda dapat menggunakan aksesoris yang tidak berlebihan, sebuah bros kecil sudah cukup untuk menunjang tampilan hijab anda. Sebaliknya jika hijab yang digunakan tanpa ada motif maka aksesoris yang cukup ramai dapat menjadi pilihan.
Untuk para hijabers yang menginginkan tampilan terbaik dalam hijab memperhatikan dalam kenyamanan hijab yang dipakai juga harus diperhatikan. Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan penilaian terbaik dalam hijab yang dikenakan, mengorbankan kenyamanan anda dalam berbusana.

7 comments:

  1. Aku suka warna2 soft dan gampang dikasih bros, hehe. kalo jilbabnya harus digubet2 jadi ribet. Biasanya milih yg segi empat aja atau khimar langsungan hehe. trus alas kaki milih yg flat buat jalan2, mb mell.

    ReplyDelete
  2. HoOh, kalau semua senada, sedap dipandang ya, Mbak. :D

    ReplyDelete
  3. Yang di gambar itu simple ya, tapi tetap terlihat cantik :)

    ReplyDelete
  4. Kebetulan bmget sih Melly aku lagi nyoba2 pake hijab,cuman gak pede ajaah.untung baca postingan ini.keren☺

    ReplyDelete
  5. Iya betul, yang penting nyaman. Kalo kita nyaman pakainya, yang liat juga enak. Aku masih dalam tahap pencarian yg paling nyaman juga nih..

    ReplyDelete
  6. Waah, makasiih tips nya mel, kenyamanan memang yg utama yaa

    ReplyDelete
  7. Aksesoris jilbabku cuma bros. *_*

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu