Wednesday, 7 September 2016

Inovasi Teknologi Mobil123 Dengan Investasi Baru iCar Asia

Group iCar Asia

Waktu ke event GIIAS beberapa waktu yang lalu, saya sempat mampir ke boothnya mobil123.com, mengingat pas ramadhan sebelumnya, saya juga sempat hadir dalam sosialisasi tips berkendara aman dan nyaman saat mudik lebaran yang digelar oleh Mobil123 di sebuah Mall di daerah Blok M, Jakarta. 
Portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan ini semakin berkembang saja, ya. Apalagi sejak diluncurkannya SI JARI, platform untuk para dealer untuk mengatur invetorinya. Serta fitur Live Chat yang dapat memudahkan calon-calon pembeli atau penjual dengan tim Customer Support Mobil 123 secara real time. Melalui Live Chat ini, CS Mobil123 akan melayanai visitor setiap harinya dari jam setengah 9 pagi sampai jam 6 sore. Jadi, kalau mau tanya-tanya tentang kendaraan apa saja bisa langsung mengunjungi websitenya Mobil123.com

Dan jangan heran jika kedepannya Mobil123 akan semakin berkembang, karena melalui iCar Asia Limited yang merupakan jaringan portal otomotif nomor 1 di Asean ini mengumumkan, bahwa telah menambah investasi barunya sebesar AUD 22, 5 Juta. Wow, banyak sekali ya. Investasi baru ini tentunya akan menambah inovasi baru dan perkembangan teknologi guna menambah kenyamanan kepada para konsumen iCar Asia dan mitranya. Menurut Hamish Stone, iCar Asia Chief Executiv, bertambahnya investasi ini merupakan kepercayaan pasar terhadap iCar Asia guna menambah sumber daya untuk keperluan pengembangan bisnis selama satu tahun kedepan menuju break even point.

Hamish Stone, Chief Executiv iCar Asia

iCar Asia yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia saat ini sudah beroperasi di beberapa Negara, di Malaysia tentunya (carlist.my) lalu di Thailand (Thaicar.com, autospinn.com, onecar.com). Di Indonesia sendiri iCar Asia sudah memiliki dua portal otomotif, yakni mobil123.com dan otospirit.com. Salah satu investasi teknologi yang sudah dikembangkan oleh iCar Asia dan sudah dapat dinikmati oleh customer di Indonesia adalah fitur Live Chat dan Si Jari yang sudah saya tulis diatas.

Masih menurut Hamish Stone nih, investasi baru ini pastinya untuk meningkatkan investasi dibidang teknologi, marketing dan SDA. Dari sisi marketing, iCar Asia punya program edukasi untuk para dealer dalam menjual mobil bekas maupun baru. Para dealer ini nantinya dikasih pengetahuan tentang memanfaatkan internet untuk memaksimalkan fitur yang ada di mobil123.com.

8 comments:

  1. Dan aku gagal pokus sama si om bule. (((om)))
    Btw, gara - gara ini aku jadi buka mobil123 dan mulai itung2 dp sama bayaran bulanan wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok sama ya, Put. Eh Dp-nya apa bule-nya :))

      Delete
  2. Terobosan dan inovasi dari iCar Asia melalui platform Mobil123.com & Otospirit.com nya, hebat banget dech #keren

    ReplyDelete
  3. Inovasi baru dalam mencari informasi jual beli mobil masa kini ya kak :) mobil123.com cara cepat dan cara baru mencari mobil idaman hati :) :)

    ReplyDelete
  4. Sudah profesional, dipercaya investor, inovasinya jalan. Keren deh mobil123

    ReplyDelete
  5. Portal Mobil123 yang terpercaya pasti bikin transaksi gak ada yang abal-abal, ya. Soalnya, sodaraku pernah mau beli mobil, eh mobilnya bermasalah...

    ReplyDelete
  6. Ini nih termasuk pelopor starat up ya, kaena menggunakan teknologi IT untuk melayani konsumen.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu