Friday 26 January 2018

Mudahnya Menikmati Hidup Dengan FWD Max



Jakarta, 23 Januari 2018, bertempat di Lucy in the Sky, restoran modern yang kece banget buat tempat hang out, yang berada di kawasan atau komplek SCBD, saya dan beberapa teman-teman blogger hadir untuk menyaksikan secara langsung peluncuran aplikasi FWD Max dari FWD Life.

FWD Life sendiri merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan merupakan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan meliputi produk asuransi, mulai dari asuransi investasi, asuransi berjangka individu dan kumpulan, asuransi kecelakaan diri baik individu maupun kumpulan, dan asuransi kesehatan. Tak hanya  di Indonesia, FWD Group juga punya jaringan di beberapa Negara, seperti Macau, Hong Kong, Thailand, Filipina, Vietnam, Jepang dan di Negara-negara lainnya.

Berdiri sejak 2013 di Asia, FWD Life focus mengembangkan pengalaman konsumen yang baru, dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami dan didukung dengan teknologi digital. Fyi, FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lho.


Di kesempatan hari itu, hadir Mister Choo Sin Fook, Direktur Utama FWD Life dan Bapak Rudi Kamdani, Wakil Direktur FWD Life, yang memberikan sambutan dan menjelaskan tentang hadirnya FWD Max, yang merupakan inovasi terbaru untuk memperkuat layanan dan penawaran bagi nasabah FWD Life. Menurut Mr. Choo, asuransi di Indonesia semakin berkembang, tapi penetrasi asuransi masih rendah, ndan faktanya kurang dari 10% orang yang ingin membeli asuransi, oleh karena itu FWD Life ingin memanfaatkan 90% orang-orang yang belum tertarik tersebut untuk menggunakan asuransi dengan menghadirkan FWD Max untuk kemudahan berasuransi.


FWD Max hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi milenial, yang menurut data statistic, lebih banyak menggunakan smartphone untuk produk-produk digital. Tapi tak hanya menyediakan layanan asuransi yang memberikan proteksi bagi nasabah saja, FWD Max bisa kita manfaatkan lebih dari itu. Karena fitur-fitur yang ada di FWD Max bisa digunakan oleh masyarakat umum, kita bisa memilih sesuai gaya hidup serta passion yang kita minati, sesuai dengan program customer engagement. Seperti yang dikatakan oleh Pak Rudi Kamdani di acara press launching hari itu. FWD Life mencoba menangkap fenomena dan turut berperan aktif mendukung passion masyarakat. Jadi kita nggak perlu khawatir lagi jika ingin melakukan kegiatan-kegiatan ekstrim, karena bagian FWD Life yang melidungi kita.

Aplikasi FWD Max diciptakan layaknya sahabat yang membantu nasabah, untuk menikmati hidup tanpa batas. Ada 3 manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menginstal FWD Max: 
  • Support: FWD Max mendukung kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat, sehingga berbagai penawaran menarik bisa kita temukan di lebih 70 merchant ternama dan tersebar di lebih dari 500 outlets di Indonesia. 
  •  Information: Kita bisa mendapatkan banyak informasi yang sesuai dengan kebutuhan lifestyle dan passion yang kita inginkan. 
  • Protection: Perlindungan asuransi untuk mendukung aktivitas apapun dengan cara yang mudah cepat dan tentunya secara online.

FWD Max bisa kita unduh di Play Store bagi pengguna Android atau App Store untuk iOs. Sedikit ulasan yang saya rasakan saat mencoba memanfaatkan fitur-fitur dan penawaran yang diberikan FWD Max. Saat acara press launching Selasa kemarin. Saya mendapatkan merchandise-merchandise lucu yang dari merchant yang membuka booth selama acara berlangsung, yang bekerja sama dengan FWD Max, ada Elzatta yang memberikan tottebag dan diskon khusus, Air Asia yang bagi-bagi poin yang nantinya bisa kita tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, Exelso free coffee dan diskon di gerai-gerai yang ada, Joox dengan free langganan serta diskonnya dan ada pula FHL Dental Clinic, diskon untuk perawatan gigi. Tidak hanya merchant yang ada di situ, merchant lainnya juga banyak. Di bagian offer kita bisa memilih.

 

Aplikasinya mudah sekali digunakan, kita bisa memilih fitur-fitur yang tersedia dan kita butuhkan. Pada saat pertama kali download FWD Max, jika bukan nasabah asuransi FWD Life, kita bisa memilih sebagai fans, atau individual customer, corporate care customer ataupun agen. Masing-masing fitur ini tentunya isinya berbeda, karena saya memilih sebagai fans. Pada sub bagian ini terdapat pilihan seperti ini.


  • Balance, disini kita bisa melihat history transaksi dan berapa poin yang sudah kita dapatkan dari penggunaan FWD Max.
  • Offer, fitur ini sangat menarik, karena banyak sekali penawaran diskon dan rate khusus untuk hotel, resto maupun tempat-tempat penyedia jasa seperti bengkel kendaraan bermotor dan lainnya.
  • Passion story, di sini kita bisa membaca berbagai artikel menarik, kebanyakan sih masih artikel seputar traveling, tapi ada juga artikel kesehatan, fashion, book and movie dan lainnya.
Masih banyak yang lainnya, kamu musti cobain download dan rasakan sendiri mudahnya menikmati hidup dengan FWD Max.
 

17 comments:

  1. NGgak nyesel download aplikasi ini karena sangat membantu mbaa :)

    ReplyDelete
  2. Aplikasinya membantu banget, tahu betul ya FWD MAX, menjawab passion generasi milenial

    ReplyDelete
  3. Gak nyesel nih aku udah donlod aplikasinya, banyak penawaran menarik ya

    ReplyDelete
  4. Keren ya aplikasinya yangbaku tunggu sih tuker poinnya haha.

    ReplyDelete
  5. inovasinya FWD Life ada aja buat meningkatkan penetrasi asuransi di kalangan millenials. Acaranya seru!

    ReplyDelete
  6. FWD selalu memberikan inovasi yang membuat decak kagum siapa saja, keren...

    ReplyDelete
  7. Iya juga sih kalo bisa mudah, ngapain harus sulit yah mbak Mel. Mantap nih informasinya. 😎👍

    ReplyDelete
  8. inovasi dari fwd tuh kece kece yaaa, suka!

    ReplyDelete
  9. FWD selalu bikin inovasi baru yg manfaat dan hqq yah.

    ReplyDelete
  10. Makin seru dong ya pake FWD Max

    ReplyDelete
  11. Keren y aplikasinya jd tmbh semangat berasuransi

    ReplyDelete
  12. Aplikasinya cocok untuk semua kalangan, baik tua maupun muda ��

    ReplyDelete
  13. Aku selalu suka inovasinya FWD Life. uptodate dan paham bangat kebutuhan anak zaman now hehe. Dan FWD MAX bikin aku makin banyak explore passionku jadi beneran berasa punya teman baru yang seru, menikmati hidup dengan promo dan diskonnya :)

    ReplyDelete
  14. Apps FWD MAX cucok banget buat yang pengen dapetin info sesuai passionnya, plus diskon dan harga2 promo :D

    ReplyDelete
  15. Wah, keren bgt deh trobosan baru FWD, bikin asuransi makin mudah dipelajari

    ReplyDelete
  16. FWD keren bangat hadirkan aplikasi FWD MAX ini, benar2 bagus karena bisa kita sesuaikan dengan passion kita.

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin