Monday, 20 August 2018

Undangan Umroh Gratis ke Baitullah


Kata orang-orang jika kita menginginkan sesuatu, yang pertama harus kita lakukan adalah berdoa dan berusaha sekuat-sekuatnya. Setelah itu serahkan semuanya kepada Allah SWT. Biarkan Tuhan yang menentukan, apakah keinginan kita itu akan tercapai atau tidak. Dan entah kenapa, baru tahun ini saya bercita-cita ingin pergi umroh, rasanya saya tidak ingin yang lain. 

Tapi keinginan itu masih naik turun, sholat dan ibadah lainnya juga masih banyak kekurangannya. Dan juga masih belum merasa yakin dengan kemampuan diri, terutama soal biaya-biaya yang diperlukan untuk semua proses keberangkatan ke Baitullah. Dan lagi menurut saya, ketika kita bisa pergi umroh ataupun pergi haji yang menjadi rukun ke-5 umat Islam itu, tanggung jawabnya untuk diri sendiri itu besar. Apakah mampu menjaga dengan baik ibadah yang selama ini dilakukan, atau malah menjadi sombong (malas beribadah).
Saya jadi teringat budaya orang Maluku dalam melakukan perjalanan menaklukan samudera, Arumbae Manggurebe yang menjadi simbol daerah, yang bermakna berani menghadapi tantangan lautan atau kehidupan. Dan saya ingin sekali rasanya punya makna hidup seperti itu, berani menaklukan diri sendiri agar mampu mengumpulkan kekuatan untuk terus bermimpi, mimpi umroh dan rajin melaksanakan ibadah sehari-hari.
Dan itulah, usaha harus lebih digiatkan lagi, ya. Usaha mengumpulkan dana, memperbanyak amal ibadah dan berbuat baik pada sesama, agar mereka juga turut mendoakan kebaikan dan kelancaran hidup yang sedang ingin kita capai.
Ah, Bismillah saja, ya.
Dan usaha itu saya praktekkan dalam mencari kesempatan untuk bisa umroh gratis tanpa mengeluarkan biaya. Salah satunya dengan menabung di Sobatku (Simpanan Online Sahabatku).
Kenapa harus nabung di Sobatku? Padahal bank konvensional lainnya juga banyak dan bisa membantu dalam rencana untuk bisa pergi umroh? Well, karena di Sobatku kita bisa memenangkan undian yang untungnya banyak, hadiahnya juga banyak. Sudah tiga kali saya menyaksikan keberuntungan para nasabah yang berhasil mendapatkan keuntungan dari rajin menabung di sobatku. Baca ulasannya di sini bagaimana untungnya nabung di sobatku.
Undian pertama kali yang saya saksikan, ketika salah satu nasabah beruntung mendapatkan hadiah tabungan sebesar Rp. 100 juta, selain itu ada ratusan juta lainnya juga yang diberikan dengan jumlah nominal yang berbeda-beda, antara Rp. 100 ribu hingga Rp. 10 juta.
Dan ini yang sangat dinanti-nantikan, selain hadiah tabungan dengan jumlah yang sangat wow, hadiah utamanya mau terbang umroh gratis dari sobatku. Hmm, dan semua nasabahnya punya kesempatan yang sama. Bahkan untuk undian tabungan sebelumnya yang berhasil mendapatkan hadiah dengan jumlah kecil, bisa ikut undian berikutnya. Kecuali untuk nasabah yang sudah mendapatkan undian dengan nominal 5 juta ke atas.
Siapa coba yang tak tergiur mendapatkan kesempatan terbang umroh gratis dari cara menabung? Nabung untung dengan sobatku. Nabungnya mudah, cukup mendownload aplikasi sobatku di Android atau iOs. Lalu dilanjutkan dengan mengisi semua data informasi yang diperlukan.
Dan uniknya nomor rekening yang kita gunakan adalah nomor handphone pribadi kita. Jadi mudah dihapalkan. Dan cara menabungnya juga gampang, kita mendatangi outlet-outlet seperti minimarket Alfamart untuk menyetorkan uang tabungan kita. Selain itu kita juga bisa tarik tunai, bisa melakukan transaksi lainnya layaknya menggunakan tabungan bank konvensional.
Makanya itu, saya berusaha untuk terus belajar nabung di sobatku. Karena nabung di sobatku ini juga bisa melaui transfer bank atau lewat teman yang sama-sama punya rekening di sobatku.


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu