Wednesday, 10 October 2018

The Sacred Riana Bikin Geger Maps Malaysia


Awalnya saya nggak terlalu tau, The Sacred Riana itu siapa, yang sempat heboh karena menjuarai sebuah ajang pencarian bakat di Asian Got Talent tahun lalu. Dan saya juga nggak tau kalau ternyata The Sacred Riana ini berasal dari Indonesia. Perempuan cantik yang selalu membawa boneka dan menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya. Yang sesekali akan dia 'lemparkan' ke samping. Jujur, awalnya sedikit terganggu jika melihat ia di televisi dengan gaya ciri khasnya itu.

Saya pikir, apa kelebihan dari The Sacred Riana? Namun setelah beberapa kali menonton tayangan aksinya di televisi dari acara pencarian bakat tersebut yang ternyata hingga ke Amerika, saya mulai paham. Mengapa aksi sulap The Sacred Riana ini menjadi istimewa dan selalu menarik perhatian warga dunia.

Well, jika kebanyakan pesulap hanya menampilkan sulap biasa, tidak dengan Riana. Ia menampilkan sulap dengan 'cerita' horor, yang buat sebagian orang menyeramkan, mistis dan segala 'tuduhan' lainnya. Ntahlah, saya nggak terlalu memperhatikan itu, tapi yang pasti. Setiap kali menonton The Sacred Riana, selalu membuat bulu kuduk saya merinding. Beneran seram!


Apalagi ketika kemarin berkesempatan untuk bertemu langsung dengan The Sacred Riana, di sebuah acara peluncuran "Hallow From The Other Side" yang akan menghadirkan pertunjukkan langsung The Sacred Riana di Movie Animation Park Studios (Maps) Malaysia. Auranya itu terasa sekali, baru muncul saja Riana sudah membuat seisi Kafe Eight n Nine Coffe, tempat berlangsungnya acara itu merinding.

Ok, saya cerita sedikit, mengapa The Sacred Riana ini akan melakukan pertunjukan-pertunjukan kerennya di Maps Malaysia, bukan di Indonesia? Well, cerita dulu tentang Maps ya. Movie Animation Park Studios ini merupakan taman wisata yang terkenal di di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia. Movie Animation Park Studio atau yang disingkat dengan Maps ini sering kali menghadirkan atraksi-atraksi kejutan yang luar biasa bagi para pengunjung setianya.

Nah, dalam perayaan Halloween tahun ini, Maps akan menghadirkan sesuatu yang luar biasa juga, yang sedang selalu hangat diperbincangkan oleh orang-orang terutama warga Malaysia. Yaitu bekerja sama dengan The Sacred Riana untuk menghadirkan gelaran acara yang penuh sensasi, menakutkan dan pastinya bakal membuat bulu kuduk merinding karena aksi sulapnya itu. Aksi The Sacred Riana ini nantinya tentunya diharapkan akan memberikan keriuhan acara di Maps secara terpisah pada 40 objek wisata di 6 zona yang punya tema berbeda-beda.

Pertunjukkan Hallow From The Other Side, ini akan digelar selama beberapa hari, tepatnya mulai tanggal 26 Oktober hingga 29 Oktober 2018.
Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal The Sacred Riana di MAPS:
  • Pertunjukkan tanggal 26 dan 29 Oktober pukul 4.00 PM dan 7.00 PM (waktu Malaysia)
  • Pertunjukkan tanggal 27 dan 28 Oktober pukul 2.00 PM, 4.00 PM, 7.00 PM dan 9.00 PM
Untuk menyaksikan The Sacred Riana di theater Maps, pengunjung bisa melakukan pembelanjaan merchandise resmi Maps dengan harga RM15 atau sekitar Rp. 55 ribu.

Buat yang penasaran bagaimana aksi The Sacred Riana, ini waktu yang tepat nih buat mengajak keluarga,teman sekalian liburan di Malaysia. Tapi nggak cuma aksi Riana aja yang bisa dilihat di Maps Malaysia. Karena sejumlah acara dan kegiatan sudah disiapkan oleh Maps untuk menghibur pengunjung. Selama di sana kita bisa melihat berbagai pilihan aktivitas seru lainnya yang bertema Halloween, seperti pertunjukkan panggung Trilogy Magi Factory Magicians, Haunted House, Opening Zombie Flash Mob, Zombie Busker, Pontianak Dance, Zombie Bboy, Haunting Closing Parade, Zombie Flying Pizza by Chef Zoe, Ghost Rider by Shafiez dan masih banyak banget lainnya.

Masih belum puas, selama momen Halloween, pengunjung juga bisa ikut merasakan makan malam bersama dengan para ghost dengan menu-menu spesial Halloween. Yang pasti suasananya bakal berbeda banget, agak-agak spooky pastinya ya. Terus jangan lewatkan juga buat dinner ekslusif bareng The Sacred Riana di Casuarina Meru Hotel pada tanggal 24 Oktober 2018.


1 comment:

  1. Lihat foto Riana aja udah serem, gimana kalau lihat langsung di MAPS ya, semoga aku ada rejekinya nonton langsung

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu