Saturday 27 October 2018

Selalu Happy with happyOne.id Asuransi Fleksibel dari Astra


Rasanya happy banget kalau sudah punya rencana mau traveling atau liburan bareng keluarga atau teman-teman, nggak sabar rasanya untuk menunggu jadwal yang sudah dibuat, karena tiket sudah dibeli, hotel sudah dipesan, daftar tempat-tempat wisata yang mau dikunjungi juga sudah dibuat, beserta perkiraan biaya yang keluar untuk semua keperluan traveling. Tapi masih suka was-was nggak? Kalau misalnya semua rencana itu nantinya batal? Ini pernah saya alami beberapa waktu lalu, saat mau ngetrip ke Banyuwangi, untul menikmati pesona keindahan alam dan budaya di sana, tapi akhirnya terpaksa batal dikarenakan saat itu terjadi bencana gempa di Lombok yang terasa sampai di Bali hingga Banyuwangi. Salah satu teman nggak mau ambil resiko setelah membaca berita bahwa gempa susulan terus akan terjadi yang menjalar ke beberapa daerah yang terdapat jalur lempeng gempa atau cincin api. Ia khawatir kenapa-kenapa.


Ya karena kita nggak pernah tau kan, di kemudian hari akan mengalami kejadian apa saja, apalagi jika rencana trip yang sudah dibuat berbulan-bulan sebelumnya itu sudah final, tapi terpaksa dibatalkan karena takut kenapa-kenapa? Well, keputusan yang pastinya membuat kecewa semua orang.
Walaupun sebenarnya kita nggak perlu takut ataupun khawatir, karena semua yang terjadi di dunia ini, di kehidupan kita ini sudah ada garisnya dari Tuhan. Kalau memang kita akan mengalami satu buah peristiwa yang buruk, walaupun menghindarinya hari ini, belum tentu besok juga akan aman? Ya kan?

Jadi sebenarnya kita nggak perlu khawatir, serahkan saja semuanya sama Tuhan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan perhitungan termasuk masalah asuransi ketika ingin melakukan perjalanan trip. Biar resiko-resiko yang mungkin saja terjadi itu setidaknya bisa terjamin keamanannya.

Happy with HappyMe, HappyTrip, HappyEdu, HappyHome from happyOne.id My All in One Insurance.

Sebenarnya sudah banyak banget Asuransi perjalanan yang bisa kita pilih di luaran sana, tapi saya tiba-tiba sangat tertarik untuk mengetahui tentang happyOne.id, setelah beberapa hari yang lalu mendapatkan undangan peluncuran produk terbaru berbasis digital dari Asuransi Astra, yakni happyOne.Id pada 17 Oktober 2018 di Nine Ballroom, Jakarta. Peluncuran happyOne.id ini dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudi Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin.

 


Dalam peluncuran happyOne.id hari itu ramai banget yang datang, mulai dari Blogger, Influencer juga tamu-tamu lain maupun pihak dari intern Asuransi Astra itu sendiri. Dan Astra membuat Nine Ballroom menjadi begitu meriah karena banyak banget spot-spot foto yang instagramable untuk tamu undangan. Juga termasuk beragam menu makan siang, cemilan, minuman dengan bermacam citarasa yang lezat menggoda lidah. 


Dan itu membuat saya dan tamu undangan lain merasa happy banget. Semacam cocok sekali dengan tagline happyOne.id "My All in One Insurance" karena kita disuguhi semuanya yang kita mau. Makanan pas lagi lapar-laparnya di jam makan siang, dan kebutuhan untuk memilih asuransi yang tepat sesuai yang kita mau atau inginkan.

Oh, ya peluncuran happyOne.id ini ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan dan komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, berinovasi, mempelajari dan menyesuaikan kebutuhan pelanggan, yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan.

Ada 4 produk yang ada di dalam happyOne.id untuk nyamannya berasuransi.
  • happyMe
happyMe ini merupakan Asuransi Kecelakaan Diri atau perlindungan untuk diri kita atas risiko kecelakaan diri yang mungkin saja terjadi kapan saja. Yang punya manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris yang disebabkan kecelakaan. Dengan happyMe kita bisa menentukan sendiri biaya premis sesuai yang kita inginkan. Preminya dimulai Rp. 50.000 - Rp. 180.00,-
Plus manfaat tambahan lain seperti; santunan rawat inap di Rumah Sakit karena kecelakaan dengan minimal 5 hari berturut-turut, tunjangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman.
  • happyEdu
happyEdu ini ialah perlindungan  untuk pendidikan bagi anak apabila orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti happyMe, di sini kita juga bisa memilih sendiri biaya premi yang kita mau. Range premi untuk Asuransi Pendidikan ini dimulai dari harga Rp. 100.000 - Rp. 180. 000,- dan manfaat lainnya juga yang sama seperti happyMe.
  •  happyHome
Nah, kalau happyHome ini sedikit berbeda, karena yang ditanggung adalah rumah, bukan diri sendiri. happyHome ini akan memberikan perlindungan untuk rumah atau tempat tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire,Lighting, Impact of Aircraft, Smoke). happyHome memberikan perlindungan pergantian biaya resiko.

Ada manfaat tambahan lain dari happyHome
- Biaya tempat tinggal sementara
- Biaya pembersihan puing
- Biaya pemadam kebakaran
- Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran.

Harga premi untuk happyHome ini bisa dibeli dengan range harga mulai dari Rp. 98.750 - Rp. 750.000, -. Seru kan rumah juga dapat perlindungan kalau ada Asuransi Kebakaran seperti ini.
  • happyTrip
Nah ini yang saya suka, seperti yang saya ceritakan di atas mengenai rencana traveling. Biar nggak khawatir-khawatir lagi dengan sesuatu yang mungkin saja terjadi saat melakukan perjalanan domestik maupun international, happyTrip ini bisa dipilih dengan premi yang sesuai dengan yang kita inginkan. happyTrip memberikan kenyamanan dan ketenangan di setiap perjalanan yang kita lakukan.

Di sini ada manfaat perlindungan dari happyTrip untuk perjalanan domestik, berupa:
- Pembatalan pembatalan perjalanan
- Perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi
- Biaya medis akibat kecelakaan
- Perlindungan keterlambatan penerbangan
- Evakuasi medis darurat dan repatriasi

Sedangkan untuk perlindungan happyTrip untuk perjalanan ke luar negerinya kurang lebih hampir sama. Dan tentunya kita bisa memilih sendiri premi asuransi yang sesuai kebutuhan.


Oh, di happyOne.id kita juga bisa kok membeli asuransi dalam satu paket bundling dari semua produk asuransi yang ada di happyOne.id untuk perlindungan All in One dengan nilai premi cuma Rp. 399.000 ribu saja, alias happy-All.

Terus untuk mempermudah kita memilih asuransi dan juga mengecek riwayat seluruh polis yang kita miliki, cukup punya satu OneID atau akun di happyOne.id saja untuk All In One Insurance, dengan cara mendaftarkan email aktif di happyOne.id. Nanti semuanya itu akan dikirim melalui e-mail atau bisa juga diunduh dari fitur Download e-Polis. #BeTheHappyOne



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin