Tuesday, 17 October 2017

Garda Oto Digital Layanan Terbaru Dari Asuransi Astra

 

Apa yang tidak bisa kita perbuat di jaman teknologi yang serba canggih seperti sekarang ini? Teknologi digital yang memudahkan semua orang untuk melakukan berbagai macam aktivitas dari sekali klik di layar gadget yang kita punya. Seperti halnya sebuah bank yang sudah membuat inovasi terbaru dalam melayani pelanggannya untuk membuka rekening dengan cara yang paling mudah, begitu pun perusahaan Asuransi Astra yang sudah eksis selama enam dekade ini, yang terus berkembang menjadi perusahaan asuransi kendaraan terbesar di Indonesia.

Selasa, 10 Oktober 2017 yang lalu, dengan mengundang banyak media dan blogger, Asuransi Astra meluncurkan layanan terbarunya di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, yakni layanan Garda Oto Digital dari Asuransi Astra. Serta menambah atau memperbaharui fitur yang sudah ada di Aplikasi Garda Mobile Otocare v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0. Fitur-fitur yang tersemat dalam aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Garda Oto.

Teman-teman Blogger Crony
Acara yang dilaksanakan pukul 2 siang tersebut dimulai dengan kegiatan yang sangat menarik, para peserta undangan diajak untuk bermain games ringan dan makan siang bersama, juga membaca sejarah singkat perjalanan berkembangnya Asuransi Astra tiap tahunnya dalam sebuah bingkai lukisan yang bisa kita warnai sendiri.


Dalam acara peluncuran Garda Oto Digital ini dihadiri langsung oleh CEO Asuransi Astra, yaitu Bapak Rudy Chen, juga Direktur Astra International, Bapak Suparno Djasmin. Dalam sambutannya, Rudy Chen mengungkapkan, saat ini Asuransi Astra terus berkembang melakukan inovasi, dan fokus terhadap perkembangan teknologi digital.
Apa sih Garda Oto Digital ini? Garda Oto Digital adalah layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, Gampang Pantau Status Klaim.  

Garda Oto Digital sendiri menawarkan cara baru berasuransi, karena pelanggan #MakinGampang dalam melakukan pembelian polis asuransi melalui website Garda Oto, termasuk urusan pertama dalam asuransi yaitu mengklaim, di mana dan kapan saja yang kita inginkan. Banyak kemudahan yang bisa dilakukan pelanggan dengan Garda Oto Digital ini. Berikut kemudahan-kemudahan yang ada di layanan Garda Oto Digital: 
  •  Gampang Pilih Lokasi Klaim. Kita #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang disesuaikan dengan keinginan kita. Mau di kantor, rumah atau di tempat lain di mana kita berada saat itu. Dengan adanya layanan ini, petugas akan dengan mudah mendatangi kita untuk survey kendaraan yang akan kita klaim.
  •  Gampang Antar Jemput Kendaraan. Biasanya dalam urusan klaim kita paling malas untuk antar jemput mobil ke bengkel, tapi sekarang #MakinGampang dengan adanya layanan antar jemput dari bengkel ke rumah ataupun sebaliknya.
  • Gampang Pantau Status Klaim. Untuk memantau perbaikan kendaraan sesuai jadwal kita juga bisa memanfaatkan aplikasi Garda Mobile Otocare kapan saja, selama kendaraan sedang diperbaiki #MakinGampang kan?.
Dan selain itu, dengan makin gampangnya membeli asuransi di Garda Oto, kita juga akan mendapatkan banyak bonus dari Garda Oto Digital. Seperti;
Hadiah langsung e-Toll On Board, Voucher Optik Melawai Rp. 500 ribu, Spin to Win  Samsung Galaxy Note 8, dan cicilan 0% dengan kartu kredit PermataBank, BCA dan Bank Mandiri. Asik bukan. #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya pula. Namun perlu digaris bawahi, pembelian polis asuransi di Garda Oto Digital ini baru melayani area Jakarta saja.

Lalu bagaimana cara membeli layanan asuransi Garda Oto Digital ini? Caranya mudah, cukup dengan mengakses website 
Garda Oto Digital. Klik Beli pada form yang tersedia, ikuti step-step yang diperlukan, isi semua form dokumen dan data yang diminta. Selanjutnya lakukan pembayaran dengan metode yang tersedia.
#MakinGampang Kan? Kita nggak perlu repot-repot lagi datang ke bengkel, karena setelah kita
melakukan pembelian produk asuransi kendaraan bermotor melalui layanan Garda Oto Digital, petugasnya akan melakukan survey ke lokasi yang sudah kita ditentukan, mau di cabang Garda Center atau Home Survey? Tanggal dan jamnya bisa disesuaikan dengan waktu yang sudah kita tentukan. Antar jemput kendaraannya pun langsung dilakukan oleh mereka.

Terus bagaimana, jika seandainya kita sudah menentukan jadwal survey dengan Garda Oto Digital, namun di tanggal tersebut tiba-tiba saya kita tidak bisa dan terpaksa harus merubah waktu dan tempatnya? Tenang, sebelum melakukan survey, petugas dari Garda Oto akan meng-konfirmasi ulang penjadwalan tersebut. Jika ingin melakukan perubahan jadwal, bisa dibicarakan langsung dengan petugasnya. Gampang, kan? Jadi kita tak harus membatalkan sebuah acara hanya untuk melakukan klaim asuransi kendaraan.

Setelahnya, kita juga bisa memantau perbaikan melalui Garda Mobile Otocare. Kita bisa melihat setiap progress perbaikan kendaraan secara realtime. Dalam keadaan darurat, fitur Simple Emergency Request dapat kita gunakan untuk memudahkan kita melakukan tracking lokasi petugas Garda Siaga. Dua kemudahan tersebut merupakan fitur baru dalam Garda Mobile Otocare, selain Fast Line Booking. Jadi kita nggak perlu lagi tuh anti kelamaan untuk melakukan klaim kendaraan. Semuanya bisa dilakukan dengan layanan Garda Oto Digital. Semua #MakinGampang dan terpercaya.

Untuk informasi lengkap tentang layanan Garda Oto Digital ini, kamu bisa cek langsung di website gardaoto.com

7 comments:

  1. Digital art work is easy and quick to complete. This app is very interesting, many new ideas havce come out. good work there mate waiting for more stuff

    ReplyDelete
  2. Jadi tertarik nih dari kemarin nyari informasi untuk asuransi mobil.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Nah jomblo traveler kudu ikut asuransi ini

      Delete
  4. Wah bisa lewat online juga ya membeli layanan asuransinya, makin praktis.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu