Thursday, 25 October 2018

Ini Alasan Mengapa Advan S50 4G Unlimited Bisa Membuatmu Menjadi Youtuber Sukses

 

Sadar nggak sih, apa jawaban anak-anak jaman sekarang ketika ditanya apa cita-cita mereka oleh orang tuanya? Ada sebagian yang menjawab dengan pilihan ingin sukses menjadi youtuber, atau setidaknya bekerja di bidang Teknologi Informasi (IT), yang peluang dapat kerjanya memang lebih luas, terutama di dunia teknologi digital. Apalagi dilihat dari semakin banyak bermunculan creator-creator baru yang kreatif memposting content di channel sosial media mereka.
Dan memang seru sih, karena persaingan di dunia digital ini membuat kita harus aktif dan kreatif untuk membuat sesuatu yang fresh, bukan sebagai pengikut tapi kalau bisa menjadi inspirasi buat orang lain.
Seperti contoh kemarin ini ada berita yang sangat menarik, yang sempat menghebohkan komunitas vlogger/youtuber Indonesia, salah satu youtuber terkenal Reza Arap dikabarkan membuat sebuah keputusan besar dengan menghapus channelnya yang sudah punya 2 juta subcriber, yang konon pendapatan dari youtubenya ini sudah mencapai ratusan juta perbulan. Sebuah keputusan yang sangat disayangkan pada awalnya, banyak sekali reaksi dari youtuber lain dengan kabar berita ini.

Dan kabar ini justru membuat kagum banyak orang, karena ternyata Reza Arap ini menghibahkan akun channel youtubenya yang sudah banyak pengikut ini untuk sebuah Yayasan Kanker Anak. Sebuah keputusan besar yang menuai banyak pujian. Pun, ketika seorang selebgram (seleb instragram) AwKarin yang terkenal dengan lifestylenya yang dinilai kontroversial ini memutuskan untuk meninggalkan akun instagramnya untuk menjadi relawan kemanusian.

Well, cerita-cerita menarik dari para selebritis terkenal dari dunia sosial media digital ini justru membuat orang-orang semakin terinspirasi untuk menghasilkan content yang lebih baik lagi di channel mereka. Dan menciptakan kebaikan-kebaikan baru yang berguna untuk orang lain.

Nah, masalahnya ada sebagian orang yang punya cita-cita atau punya keinginan besar menjadi youtuber seperti Reza Arap ataupun selebgram seperti yang lainnya, tapi terkendala dengan alat yang mumpuni untuk membuat konten-konten menarik dan mempostingnya di sosial media. Masalah utamanya biasanya nggak punya kuota internet untuk menonton video mencari ide ataupun mengunggah videonya ke youtube.

Sebagai pengguna setia IM3 Ooredoo, saya punya saran buat teman-teman yang punya masalah seperti di atas, seperti kuota internet nggak cukup atau terbatas, smartphone yang digunakan sudah jadul hingga seringnya ngelag, alias lemot parah, mau beli yang baru uangnya belum cukup. Padahal ya dengan semakin berkembangnya teknologi digital, ada banyak pula pilihan gadget dengan harga terjangkau dan akses internet unlimited tanpa batasan waktu yang bisa kita pakai.


Jawabannya ada di Advan S50 4G Unlimited, sebuah smartphoneku ini bundling dengan paket Unlimited Youtube dari IM3 Ooredoo. Yup, ini pilihan yang sesuai buat teman-teman yang punya dana terbatas tapi pengen banget menjadi youtuber sukses seperti Reza Arap, RadityaDika, Ria Ricis, dan youtuber-youtuber sukses lainnya.

Ini  Alasan Mengapa Advan S50 4G Unlimited Bisa Membuatmu Menjadi Youtuber Sukses.
  • Dengan Advan S50 4G Unlimited, kita nggak perlu khawatir lagi memikirkan pulsa atau kuota internet untuk menonton atau membuat video-video keren di youtube. Karena paket bundling ini gratis akses youtube dan sosial media 24 jam selama setahun penuh, ditambah ada bonus kuota 12Gb selama setahun, asik bukan. Nah, nggak perlu pusing kan memikirkan masalah internet, karena IM3 Ooredoo sudah memberikan layanan terbaiknya untuk pengguna internet yang tertarik menekuni menjadi youtuber.
  • Advan S50 4G Unlimited punya spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang semua aktivitas digital. Punya RAM 1 Gb dengan Rom 8Gb membuat Advan S50 4G Unlimited mampu menjalankan beragam aplikasi popular dengan stabil dan lancar, nggak takut ngelag, karena Advan S50 4G Unlimited ini juga didukung dengan system operasi IDOS 8.0@AndroidGo. Dan yang terpenting jaringannya sudah 4G. LTE-FDD B3, B8, dengan kecepatan mencapai 150mbps.
  • Punya kartu sim ganda, yang bisa diganti untuk mengisi slot memory card dengan tambahan sampai 32Gb. Kamera depan belakangnya (5/2Mp) juga sangat cukup untuk memotret atau mengambil video.  Fitur lainnya juga sangat cukup untuk kebutuhan entertainment lainnya.
  • For you info, walaupun Advan S50 4G Unlimited ini baru dirilis  dan bisa dibeli tanggal 26 Oktober 2018 besok melalui flashsale di Tokopedia. Tapi Advan S50 4G Unlimited bisa menjadi pilihan alternative untuk punya smartphone murah tapi nggak murahan. Karena harga Bundling Advan S50 4G Unlimited dari IM3 Ooredoo ini bisa dibeli dengan harga RP. 777 ribu saja.

Dan kesimpulannya berikut ada 8 elebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:
1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 100 menit ke operator lain.

Teman-teman bisa cek sendiri di situs resminya Advan.

26 comments:

  1. Banyak banget ya keunggulannya, recomended banget nih :)

    ReplyDelete
  2. Aku pengguna setia m3 sejak jaman abegeh. Walau apa juga tetap m3 hehehe. Ini Advan S50 4G kelebihannya menggoda banget ya mana pasangannya m3 lagi.

    ReplyDelete
  3. Unlimited Youtube 24 jam dalam setahun ini yang bikin ngiler. Aku udah lama gak aktifin paket IM3 nih

    ReplyDelete
  4. Wih harganya murah banget ya.. trus keunggulannya banyak gitu. Banyak yang ngiler nih kayaknya ��

    ReplyDelete
  5. WWushh.. bisa juga ya jadi youtuber karena advan plus bonus unlimitednya. Kebetulan di sini sinyalnya bagus buat indosat, 4G di mana-mana hehehe.

    btw Mbak Mel, aku udah follow lewat GFC nya, kalau berkenan mohon folbek ya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Dua kali saya memakai advan dan tidak berumur panjang.. Semoga yang ini lebih bagus dari yang terdahulu ya mba

    ReplyDelete
  7. Senangnya jadi konsumen zaman now ya.
    Banyak produk inovatif.
    Tinggal pilih sesuai kebutuhan!

    ReplyDelete
  8. dengan harga di bawah 1jt dan spesifikasinya yang oke, sepertinya advan s50 ini layak dimiliki yaa :)

    ReplyDelete
  9. Wow. gila banget penawarannya, youtube dan sosail media sepuasnya selama setahun. Anakku pasti suka nih, karena dia sudah nggak suka nonton Tv, lebih suka nongkrongin youtube dan melihta youtuber kesukaana dia. hohohho

    ReplyDelete
  10. Harganya sangat terjangkau yah dan yang paling penting spesifikasinya tinggi, suka 😘

    ReplyDelete
  11. Semoga Youtuber yang baik hati semuanya diberi keberkahan dalam mencari rejeki Allah.
    MashaAllah~

    ReplyDelete
  12. Dulu pernah pakai advan, emang bagus dan murah hpnya tapi spesifikasinya enggak murahan. Keren dehh

    ReplyDelete
  13. jadi Melly hapenya baru lagi niiiih hehehe...tapi memang oke yaa spesifikasinya dan itu harganya juaraaaa bangeeet!

    ReplyDelete
  14. Harganya menggiurkan untuk dimiliki apalagi banyak plus2 nya.
    Jadi pengen jd youtuber

    ReplyDelete
  15. Speknya memadai banget ini dengan harga terjangkau bakalan banyak penggemarnya nih

    ReplyDelete
  16. INi penawaran menggoda sekali. Udah mah hapenya harganya miring, paket bundlingnya juga memanjakan kita. Emak2 kayak aku bakalan kesenengan nih pake ini. Medsosan dan Yotube-an aja terus. :)))

    ReplyDelete
  17. Harganya baek banget sih hape Advan ini yaaa... jadi pengen punya juga buat anak2ku

    ReplyDelete
  18. Syarat jadi yiutuber gak susah ya modal hp aja udah bisa, Advan ini gak mahal ya harganya Mel

    ReplyDelete
  19. Advan gila emang, harga segitu dapetnya banyak banget.
    Mupeng pengen beli tapi ya hape masih bagus hahahah gemes. dilema

    ReplyDelete
  20. Advan mulai unjuk gigi ya, persaingan yang ketat. Ini spek hp oke dan banyak unlimitednya. 😍

    ReplyDelete
  21. huaaaa menggiurkan sekali inii.
    pengen banget buat Si Kakak, biar gak rebutan HP lagi ama emaknya nih, apalgi Emak dikejar deadline dari client ataupun maupun BW, hihihih
    tapiiii ditempatku tinggal Indosatnya masih on off hikss :(

    ReplyDelete
  22. Wawww... unlimited setahun?? Alhamdulillah, tawaran menggiurkan, gak ada pilihan lagi ini mah.. apalagi penggunaan youtube yang kadang membuat kuota ilang melayang tanpa jejak yah mba..

    ReplyDelete
  23. Wah, segitu banyak kecanggihan Advan tp harganya dibawah satu jeti? Harus nabung njh yang gencar biar cepet kebeli.

    ReplyDelete
  24. Banyak banget ya keunggulan dari smartphone Advan ini. Jadi kepengen beli smartphone Advan ini deh soalny hapeku udah sering eror.

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu