Sunday 20 March 2016

Foto Panorama Rame-rame Bareng Temen Dengan Huawei Y6

Pasti diantara sering banget nongkrong bareng temen-temen geng kan? Nah, satu hal yang nggak boleh sampe kelupaan kalo lagi nongkrong bareng adalah foto bareng. Bener nggak? Bener lah pasti, karena saya sendiri akan melakukan hal yang sama. Kan seneng kalo bisa ngumpul bareng-bareng, jadi harus diabadikan buat disimpen dan diliat-liat lagi di masa yang akan datang.
Nah, saya punya beberapa ide foto dan pose yang bisa dilakukan bareng temen-temen kamu. Bukan sekedar wefie alias selfie rame-rame lho ya!
  • Foto a la tendangan maut


Ayo, buat formasi berbaris dengan satu temanmu yang melakukan tendangan maut seperti foto di atas. Kamu dan teman-teman yang lain bisa berpose dengan gaya masing-masing seperti terlempar karena tendangan. Seru, kan?!
  • Foto a la kekuatan si nenek
Mirip-mirip sama foto a la tendangan maut, ini juga bisa jadi foto yang lucu buat jadi pose bareng temen-temen. Kebayang nggak sih, kalau ada temen kamu yang kecil mungil bergaya a la si nenek dan ‘mendorong’ temen-temen lain yang bodinya besar-besar dengan kekuatan gaibnya? Ayo, buruan bikin rencana foto grup seperti ini bareng temen-temen kamu ya.
  • Foto a la panorama
Ini cocok banget kalau mau foto bareng 30 temen atau lebih. Bisa jadi ide buat foto kelas buku tahunan, kan? Atau ide foto buat reunian bareng alumni sekolah dulu. Semacam gini lah!
Seru, kan?
Nah, cara gini bisa pake fitur Panorama yang ada di smartphone.
Apa?
Smartphone kamu nggak punya fitur Panorama?
Aduh, hari gini! Ganti deh!
Ganti sama Huawei Y6 ini aja.

 

Salah satu kecanggihan dari Huawei Y6, henpon yang berharga satu jutaan ini (sungguh!) adalah kameranya yang punya fitur-fitur keren dan panorama adalah satu di antaranya.
Nah, kamu belum punya ide foto kelas kan? Udah hampir akhir tahun masa sekolah lho, buruan nabung sekelas deh biar punya Huawei Y6 dan bisa bikin foto satu kelas a la panorama!
Hehehe.
Eh saya serius lho ini! Google aja deh ya Huawei Y6, kalau nggak percaya sama saya.
Semoga ide-ide dari saya soal foto bareng geng kamu berguna ya! Selamat foto-foto!

6 comments:

  1. pose tendangan maut sama kekuatan nenek keren Mbak Mel ide fotonya :D

    ReplyDelete
  2. bisa ngambil foto loncat juga ya.. keren nih

    ReplyDelete
  3. Fotonya cakep-cakep. Harganya juga terjangkau ya. Cocok pilih :)

    ReplyDelete
  4. Waow, yang tendangan itu bagaimana bisa ?

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin