Friday 31 March 2017

Rumah Minimalis dan Futuristik


Rumah Minimalis nan Futuristik –Kehadiran rumah minimalis dengan gaya modern dan kontemporer semakin marak dan banyak sekali di Indonesia. Namun bagaimana dengan tipe rumah minimalis yang memiliki gaya futuristik?
Rumah minimalis dengan gaya futuristic memang cukup berbeda dengan desain rumah minimalis biasanya. Rumah Minimalis biasanya dirancang dengan memasukkan unsur-unsur alamiah ke dalam desainnya.
Rumah dengan desain futuristic ini lebih mengacu pada masa depan atau future sesuai namanya. Gaya desain yang ditampilkan dari rumah minimalis tipe ini adalah dengan menonjolkan sisi kuat yang berbeda dari rumah minimalis kebanyakan, sehingga menghadirkan beragam inovasi terbaru dari rumah minimalis.
Rumah minimalis dengan arsitektur dan interior futuristic memang belum begitu popular dikalangan masyarakat Indonesia. Namun dengan menggunakan desain rumah minimalis jenis atau tipe futuristic ini kita akan menemukan keunikan dan keartistikan tersendiri.

Keunikan rumah dengan gaya futuristik


1.        Tampilan atap menyambung tanpa batas
Gaya desain futuristic ini menampilkan desian atap yang menyambung tanpa batas keseluruh rumah. Tampilan atap ini berbeda dengan atap dari kebanyakan rumah minimalis atau pun rumah tradisional lain.

2.        Motif warna atap dan bagian depan rumah
Permainan motif atau warna yang dibuat lebih mencolok pada bagian depan dan atap rumah, seperti warna bata yang menjadi hal menarik untuk rumah bergaya gaya futuristic ini. Hal itu menunjukkan sisi artistik yang unik dan tampil beda yang ditonjolkan dari rumah.

3.        Desain rumah tidak geometris
Desain rumah dengan gaya futuristic tidak menampilkan rumah dengan bentuk geometris yang menyudut. Desain rumah minimalis futuristic menyudut dari rumah ini dibuat tidak terlihat sama sekali.

4.        Menghadirkan gaya estetis
Desain arsitektur dari rumah dibuat dengan model estetis yang berbeda dari rumah kebanyakan sehingga menghadirkan keindahan tersendiri bagi rumah dengan gaya futuristik.

5.        Keindahan dan kemewahan bagian dalam rumah
Arsitektur dan interior bagian dalam rumah tidak kalah menarik dari bagian depan. Bagian dalam rumah ini menampilkan sisi elegan dan mewah sekaligus sehingga rumah terlihat lebih cantik dan menarik.


Nah, apabila teman-teman ingin memiliki rumah dengan gaya minimalis dan dengan tampilan unik dan berbeda, desain rumah minimalis futuristik bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk membangun atau membeli rumha. (artikel placement)

2 comments:

  1. Rumah minimalis ini emang enak diliat banget ya mbaaaak. Akupun pengennya punya rumah minimalis.. Hehee

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin