Saturday 15 April 2017

Tipe Tas Laptop Bodypack Yang Bikin Kamu Makin Stylish

Tas Laptop Bodypack


Saat ini hamper semua orang memiliki laptop, banyaknya pengguna laptop yang ada saat ini pun mendorong para produsen tas untuk membuat tas khusus yang bisa menympan laptop didalamnya. Salah satu produsen tas yang sudah banyak di kenal yaitu bodypack saat ini pun ikut meramaikan pasar degan mengeluarkan tas laptop terbaru mereka yaitu Tortoise II. Tortoise II ini memang tas yang didesign khusus untuk para pengguna laptop, bodypack sengaja membuat design tas ini dengan elegan dan tidak terlalu old scholl agar dapat digunakan oleh semua kalangan mulai dari pekerja kantoran, mahasiswa bahkn anak sekolah. Kamu pun bisa memilih berbagai macam model dari seri tortoise ini yang sesuai dengan keinginan kamu. Dengan kualitasnya yang sangat baik, bodypack memang menjadi salah satu merk tas yang jadi incaran para konsumen saat ini.

Dengan bahan neoprene yang bermutu tinggi serta waterproof, kamu tidak perlu khawatir laptop kamu akan rusak jika kehujanan. Bodypack dijahit menggunakan jahitan khusus yang jauh berbeda dari tas lainnya, jahitan ini akan membuat tas laptop bodypack yang kamu miliki mampu membawa barang-barang yang sedikit berat. Selain itu didalamnya banyak terdapat kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan kamu secara terpisah. Sehinga kamu bisa dengan mudah mengambil barang-barang yang kamu bawa. Designya yang minimalis membuat bodypack menjadi salah satu brand tas yang banyak digemari oleh semua kalangan. Nah berikut ini beberapa tipe serta harga tas laptop bodypack yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu pakai :

-       Bodypack Captive 1
Ukuran: 30 x 17 x 46 cm
Berat: 1.5 kg
Kisaran harga: Rp 495,000
-       Bodypack Best Price
Ukuran: 30 x 20 x 45 cm
Berat: 1 kg
Kisaran harga: Rp 445,000
-       Bodypack Rasher
Ukuran: 32 x 16.5 x 47cm
Berat: 1.2 kg
Kisaran harga: Rp 575,000
-       Bodypack Connect Line
Ukuran: 31 x 16 x 47cm
Berat: 0.8 kg
Kisaran harga: Rp 445,000
-       Bodypack Big Mice
Ukuran: 31 x 13 x 46cm
Berat: 0.9 kg
Kisaran harga: Rp 465,000

Nah buat kamu yang mau beli tas laptop bodypack, kamu bisa mengunjungi mataharimall.com. ada banyak pilihan tas laptop dari bodypack yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

9 comments:

  1. emm, fotonya nggak dipasang mbak :)

    ReplyDelete
  2. huahh, harganya lumayan yaa, eh tapi tas laptop memang harus safety. Makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  3. Harga nggak masalah. Ketimbang beli yang murah, terus jebol pas di jalan. Itu lebih mnegerikan. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, harga murah pas tas jatoh laptop rusak hehe.

      Delete
  4. tas bodypack ku hilang hiksss, dipake pak suami malah kecurian, padahal itu kesayangan

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin