Monday 29 May 2017

Kalbis Institute Kampus Swasta Dengan Kualitas Setara Negeri


Berbicara tentang kampus idaman, sebagian orang beranggapan bahwa kampus negeri merupakan kampus idaman. Sehingga tidak sedikit lulusan SMA/SMK mendambakan ingin diterima di institusi pendidikan negeri. Tetapi tahukah Kamu, bahwa sebenarnya banyak kampus swasta yang memiliki standart setara dengan kampus Negeri. Bahkan beberapa universitas tersebut ada yang resmi ditetapkan menjadi Perguruan Tinggi Negeri karna standart yang diusung dan fasilitas yang tersedia didalamnya. Terlebih bagi mahasiswa yang memang mencari kampus pascasarjana yang memiliki kualitas unggul.
Paradigma tentang kampus swasta kurang baik adalah paradigma yang salah. Sebenarnya ada banyak kampus swasta yang memiliki standart tinggi bahkan menyamai negeri. Salah satunya adalah kampus Kalbis Institute yang berlokasi di Jakarta. Apa kelebihan Kalbis Institute sehingga kualitas pendidikannya menyamai negeri ? Berikut penjelasannya :
  • Kurikulum yang Dinamis dan Inovatif
Kurikulum Kalbis Institute mengacu pada kurikulum Nasional dan International, kurikulum ini dapat dikatakan setara asosiasi profesi sehingga luaran yang diharapkan adalah mahasiswa menguasai dan ahli di bidang tersebut. Arti dinamis dalam kalbis institute mengacu pada kurikulum yang selalu disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan tututan global.
Hal ini di dukung oleh pengajar atau dosen yang menguasai akademis dan praktis profesional. Sehingga menjadikan kampus pascasarjana di Jakarta ini, merupakan kampus pascasarjana terbaik.
  • Lulusan yang Kompetitif
Setiaplulusan salah satu kampus pascasarjana di jakarta ini tergolong kompetitif, karena dibekali dengan keilmuan dan skill yang dibutuhkan khususnya di dunia kerja. Lulusan dari Kalbis institute dipersiapkan secara akademik maupun mental, berbekal kemandirian, adaptif dan kreatif terhadap dunia kerja yang dinamis. Sehingga sangat siap bersaing di era global.
  • Kemudahaan Mencari Pekerjaan dengan Layanan Kalbis Institute Career Center
Apabila kebanyakan kampus pascasarjana di Jakarta membiarkan lulusan mahasiswanya mencari kerja sendiri. Kalbis justru menyediakan Layanan Kalbis Institute Career Center yang membantu mahasiswa dan Alumni untuk mendapat pekerjaan dengan berbagai metode. Sehingga dapat dikatakan program ini adalah jembatan antara alumni dan dunia kerja.
  • Gedung dan Sarana Futuristik dan Nyaman
Kalbis Institute merupakan salah satu kampus pascasarjana di Jakarta yang memiliki desain bangunan futuristic dan nyaman. Kenyamanan dalam proses perkuliahan sangat penting mengingat penyerapan informasi akan lebih mudah bila suasana nyaman.
Selainitu, fasilitas yang tersedia di Kalbis institute juga sangat lengkap. Laboratorium, ruangkelas, perpustakaan, multi-function room, fasilitas ibadah semuanya tersedia dengan didukung kecanggihan teknologi didalamnya.
  • Investasi Pendidikan Terjangkau
Selain pemaparan diatas, kampus pascasarjana di Jakarta ini juga menyediakan ratusan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi. Sehingga dapat memacu mahasiswa untuk terus menerus berprestasi baik akademik maupun non akademik.
Itulah beberapa kelebihan Kalbis Institute, Bagaimana apakah kamu tertarik ? Dengan menempuh pendidikan di Kalbis institute? Kamu bisa dengan mudah mendapat pekerjaan karna Kalbis Institute sendiri terhubung dengan usaha Kalbe, Selain mendapat ilmu akademik dan praktis. Anda juga akan diajarkan untuk membangun usaha. Sehingga setelah lulus Anda dapat memilih mau bekerja atau berwirausaha.

1 comment:

  1. Keren nih kalau setara dengan negeri, mahasiswa yang kuliah ajdi tenang kalo akreditasinya ejlas

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin