Saturday 2 September 2017

Qwords Ulang Tahun


Yeay, nggak kerasa November ini 3 tahun saya mendaftarkan nama domain www.melfeyadin.web.id di Qwords, layanan web dan hosting. Saya jadi inget banget, kalau dulu saya anti untuk punya domain sendiri. Saya kekeuh sumekeuh tetep pengen ngeblog di web gratisan. Dulu saya cinta mati banget sama Blogdetik. Nggak pengen pindah ke lain hati (halah), namun seriring berjalannya waktu dan juga kebutuhan. Akhirnya mengikhlaskan juga untuk punya domain sendiri dengan nama melfeyadin, nickname saya di dunia maya.
Dan memang keuntungan punya domain sendiri itu banyak banget dibanding blgo gratisan. Kita jadi punya branding sendiri, walaupun dulu branding saya juga kuat sebagai bloggernya blogdetik..hihi.
Tapi alhamdulillah, 3 tahun berjalan membangun blog ini banyak memberi manfaat buat saya. Terutama dalam hal pekerjaan. 
Jadi, saya nggak pernah menyesal punya domain sendiri dan mendaftarkannya di Qwords, layanan web dan hosting pertama yang saya percaya, karena proses registrasi, pembayaran, perpanjangan dan after salesnya juga gampang, nggak ribet. Customer Supportnya cekatan membalas email-email pertanyaan jika saya sedang mengalami kendala.

Well, pas tanggal 24 Agustus kemarin, ternyata Qwords juga ulang tahun dan beruntung sebagai pelanggan, saya diundang untuk ikut merayakan ulang tahun Qwrods yang ke 12 di kantornya yang ada di Jakarta, di Gallery Qwords dan Data Center, Cyber Building 1 lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan. Bersama teman-teman blogger kami juga diberi kesempatan untuk office tour, melihat ruangan data centernya, berkenalan dengan staff-staff nya di sana dan mengetahui sedikit bagaimana cara kerja mereka dalam memberikan pelayanan kepada semua pelanggannya.

Kunjungan ke Data Center
Perayaan ulang tahun Qwords yang ke 12 ini serentak diadakan di 4 kota, selain Jakarta, ada di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Selama 12 tahun Qwords memberikan layanan terbaiknya menjalin kerjasama untuk mewujudkan kebutuhan website, hosting, dan solusi data center, di dalam maupun di luar negeri.
Selama itu pula, Qwords tumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital untuk Go Online.
Melalui layanan unggulan yang diberikan, seperti Cloud Hostng, Ekstensi Domain Indonesia dan International, Cloud Virtual Private Server, dan Dedicated Server.

HIburan Stand up Comedy dari Raim La Ode

Di ultah Qwords kemarin kita dikasih tau banyak tentang produk-produk Qwords oleh Mas Ari Putra, Account Executive. Walaupun ada beberapa hal yang nggak saya pahami tentang web hosting, tapi dari sini saya jadi tau, hosting tidak hanya ada satu jenis saja, tapi bermacam-macam, untuk personal, bisnis, perusahaan, toko online dan sebagainya. Tentang SSL (security socket level) untuk mengamankan data, layanan email, dan lainnya.


Di momen ulang tahun ini juga, Qwords punya kompetisi blog lho, kamu bisa cek di sini untuk syarat dan ketentuannya https://www.qwords.com/qwords12/ dan jangan lupa ada salebration khusus, diskon 40% untuk paket hosting dan VPS. So, yang belum ganti domain atau mau ganti hosting. Buruan mumpung lagi banyak sale. Dan jangan lupa untuk ikutan lomba review qwords nya ya.

6 comments:

  1. Happy birthday untuk Qwords. :V Moga makin sukses. :D

    ReplyDelete
  2. Moga makin sukses untuk Qwords. Kau tak pernah mengecewakan. :)

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun QWords. Semoga semakin sukses :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ulangtahun Qwords. Ya sayang sekali belum pakai domain dari Qword tapi penasaran pengen mencoba menggunakan domain Qwords. Hehhe

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun, Qwords. Semoga panjang umur dan makin sukses. :)

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin