Thursday 14 April 2022

Rekomendasi Model Baju Gamis Lebaran Paling Populer

Sekarang model baju gamis lebaran tersedia banyak sekali yang bisa kita pilih di pasaran. Saat lebaran, biasanya baju muslim menjadi pilihan baju baru yang akan dibeli dan diburu oleh konsumen. Ada banyak pilihan baju muslim yang bisa dibeli seperti gamis, kaftan, abaya, dan juga tunik. Berbagai model tersebut sangat cocok digunakan ketika lebaran karena mempunyai tampilan yang sopan, dan merupakan baju yang panjang, dan juga longgar. 

model baju gamis lebaran
Foto: Wolipop.detik.com

Salah satu baju muslim yang paling banyak dicari saat ini adalah baju gamis lebaran. Baju gamis tersebut mempunyai ciri dengan pakaiannya yang panjang dan longgar. Baju gamis ini biasanya juga bisa digunakan oleh pria dan wanita tergantung dari model yang ditawarkan. Di mana untuk model baju gamis lebaran pria biasanya simple dan tidak banyak model yang bisa dipilih. 

Berbeda dengan model baju gamis untuk wanita yang menawarkan banyak sekali pilihan modelnya. Bagi wanita yang mencari model baju gamis bisa memilihnya sesuai dengan selera masing-masing dari model gamis paling populer untuk wanita seperti berikut ini: 

  • Gamis Syar’i merupakan pilihan model pertama yang bisa digunakan saat lebaran. Baju ini mempunyai model yang longgar dan sepaket dengan hijabnya. Pilihan baju gamis ini bisa menjadi pilihan bagi yang mempunyai gaya pakaian sesuai aturan bagi muslimahnya. 
  • Gamis batik merupakan pilihan yang populer selanjutnya dengan kombinasi kain batik. 
  • Gamis cape merupakan pilihan model selanjutnya yang cukup longgar dan mempunyai detail cantik yang ada di atasnya. 
  • Gamis blazer merupakan pilihan model dengan long dress dan dilengkapi dengan blazer. 
  • Gamis kaftan merupakan model gamis yang mempunyai bentuk seperti sayap kelelawar pada bagian lengannya. 
  • Gamis slit up merupakan pilihan model gamis yang mempunyai belahan di bagian kaki. 
  • Gamis aksen ruffle merupakan pilihan gamis populer yang mempunyai aksen ruffle. 
  • Gamis long louter merupakan model gamis yang panjang dan tersedia outer yang bisa digunakan.
  • Gamis aksen ikat merupakan model dengan yang bisa diikat di samping. 
  • Gamis kemeja merupakan model dengan banyak kancing di depannya. 
  • Gamis tangan lonceng merupakan model yang loose sehingga nyaman dipakai sehari-hari. 
  • Gamis model lurus merupakan model yang sederhana. 
  • Gamis model mermaid biasanya digunakan untuk acara formal seperti pesta. 

Berbagai model gamis populer seperti di atas bisa menjadi pilihan outfit yang dikenakan ketika lebaran. Kita bisa memilih model gamisnya sesuai dengan gaya yang ingin ditampilkan saat lebaran. Apakah ingin kesan formal, santai, atau juga tetap rapi, yang bisa memilih model gamis sesuai dengan tampilan dan konsep saat lebaran nanti. 

model baju gamis lebaran

Mendapatkan model baju gamis yang akan digunakan untuk lebaran sesuai konsep dan tampilan yang diinginkan tersebut bisa dilakukan dengan mudah di ZALORA. E-commerce ini menawarkan berbagai keunggulan mengapa bisa membeli gamis di tempat ini. Mulai dari banyaknya pilihan fashion termasuk gamis yang ada di tempat ini. Sehingga kita bisa menemukan model gamis terbaik sesuai keinginan dengan mudah. 

Selain itu, pembelian juga akan sangat mudah ketika membeli model baju gamis di ZALORA. Di tempat ini menyediakan filter yang bisa digunakan untuk mendapatkan produk yang tepat baik dari acaranya, bahan yang diinginkan, merek, toko, warna, corak, dan juga harganya. Gunakan filter tersebut sebelum akan belanja gamis lebaran di ZALORA untuk membantu mendapatkan gamis terbaik. ZALORA juga menawarkan banyak diskon dan promo special saat bulan puasa, sehingga bisa dimanfaatkan untuk belanja gamis lebaran dengan harga lebih terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin