Sunday, 25 November 2018

Baru Tau di Cibinong City Mall Ada Gerai Indosat Ooredoo


Saya ingat banget tahun 2013 Kota Cibinong baru mulai membangun, muncul Mall besar yang baru, yang ada di tengah-tengah kota, di kawasan pusat Pemerintahan Daerah (Pemda Bogor). Rasanya itu senang banget, karena kalau lagi butuh sesuatu saya nggak perlu lagi jauh-jauh harus ke Kota Bogor. Cari oleh-oleh lah, misalnya, nonton ke bioskop, cari baju atau kulineran, Damri untuk ke bandara pulang ke Lampung, atau kalau tiba-tiba nomor IM3 Ooredoo saya bermasalah dan musti upgrade ganti kartu. Karena sekarang sudah ada Gerai Indosat Ooredoo di Cibinong City Mall, satu-satunya mall besar yang ada di Cibinong saat ini, yang isinya lengkap banget, mau cari apa saja sudah tersedia di Cibinong, yang makin hari semakin ramai dan mulai jadi alternative hangout karena diikuti juga dengan bermunculannya kafe-kafe kekinian yang instagramable.



Tapi yang saya tau Gerai Indosat Ooredoo di Cibinong City Mall ini, baru sekitar 1-2 tahun ini ada di sana, karena seingat saya tahun 2016 saat ganti kartu nomor IM3 Ooredoo saya sudah berumur lebih dari 10 tahun untuk migrasi dari jaringan 3G ke 4G saya masih harus ke Gerai Indosat Ooredoo yang ada di Padjajaran Bogor. Tapi cara migrasi kartu 4G saya waktu itu gampang banget ternyata, nggak sampai satu jam dan gratis. Seru, kan apalagi sekarang jaringan 4G Indosat Ooredoo sudah stabil dan pilihan paket data internet banyak dan murah, tinggal pilih deh mau yang mana.


Dan beberapa teman di Cibinong juga merasa happy tau soal ini. Tapi memang sih masih ada yang belum tau di lantai berapa Gerai Indosat Ooredoo di Cibinong City Mall berada. Dan munculnya Gerai Indosat Ooredoo di Cibinong City Mall ini memang memudahkan semua orang termasuk saya untuk mendapatkan layanan dan solusi perihal telekomunikasi dari Indosat Ooredoo.




Nah, beberapa waktu lalu itu saya datang ke gerai Indosat Ooredoo di Cibinong City Mall, karena lagi nyari-nyari smartphone yang harganya terjangkau di sana. Kenapa di Gerai? Bukan ke toko handphone langsung? Ya, karena Gerai Indosat Ooredoo sekarang punya layanan ‘One Stop Service’ dalam satu atap. Selain menyediakan layanan solusi telekomunikasi, di Gerai Indosat Ooredoo juga menghadirkan beragam kebutuhan smartphone 4G dengan harga terjangkau. Juga menyediakan paket-paket internet yang bisa sekalian dibeli di Gerai Indosat Ooredoo Bogor Cibinong City Mall. Tidak cuma itu, di sana kita juga menemukan aksesoris-aksesoris seperti powerbank, kabel data, batre, headset dan lainnya juga.



Karena gerainya ada di dalam mall, di lantai 1 tepatnya atau paling bawah sejajar dengan Supermarket Carefour atau gerai Mi Store. Jadi memudahkan orang-orang buat datang ke sini.
For you info, saya tuh baru tau setelah dijelasin pegawainya di Gerai Indosat Ooredoo di Cibinong City Mall kemarin, jadi nggak cuma menyediakan smartphone nya saja. Tapi paket-paket bundling dengan macam-macam tipe smartphone, yang harganya terjangkau dan banyak sekali benefitnya. Bisa tukar smartphone 3G ke smartphone 4G yang semua tipe smartphonenya dihargai minimal Rp. 510 ribu hanya dengan Paket Super Plan dan Freedom Postpaid Plus. Dan promo ini hanya berlaku selama periode AnniversaryIndosat Ooredoo sampai tanggal 30 November 2018.

Tapi nggak cuma itu, ada paket bundling smartphone 4G lainnya juga kok di Gerai Indosat Ooredoo yang ada di Cibinong City Mall, dan ini menurut harganya jadi jauh lebih murah dibandingkan jika membeli smartphonenya sendiri. Terus, kalau missal sudah kehabisan promo diskon atau pembelian paket bundling di gerai. Jadi jangan khawatir, karena bulan-bulan berikutnya bakal banyak promo lain yang nggak kalah menarik. Tertarik buat dapatin smartphone bundling di gerai-gerai Indosat Ooredoo? Kamu bisa datangin atau cek alamatnya Gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia di sini.

Untuk Gerai Indosat Ooredoo di Cibinong Bogor, ini alamatnya: Jalan Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 1691. Buka setiap hari sesuai dengan jam operasional Mall.

34 comments:

  1. Udah mulai banyak gerai Indosat sekarang ya. Trus asiknya lagi udah berkonsep one stop service pula :)

    ReplyDelete
  2. Gerainya warna ceraaah ceriaaa ya mell! Baguuus itu.. suka liatnyaaa

    ReplyDelete
  3. Nah senang ya kalau ada gerai dekat rumah gini..bisa mudah kalau kejadian apa2 atau butuh apa2..

    ReplyDelete
  4. Aku baru tahu kalau di Cibinong ada mall setelah baca postingan ini. Sedih deh aku soalnya di Kendal belum ada mall. Huhuhu.

    ReplyDelete
  5. Saya pengguna kartu Indosat Ooredo juga, Mbak. Pingin ke gerainya, deh. nanya tentang nukerin hp 3G ke 4G katanya ada program itu

    ReplyDelete
  6. Cibinong pun kian maju ya, hihi.. kalau di tempatku sinyal indosat keok

    ReplyDelete
  7. Aku pernah sekali ke mall ini malam malam pula dan ramai banget. Coba pakai indosat di Depok bagus ga ya

    ReplyDelete
  8. Gerai Indonsat ini ada di mana-mana ya, Mel. Jadi sangat memudahkan bagi pelanggannya

    ReplyDelete
  9. Aku pernah lewatin sih Cibinong Mallnya tapi belum pernah masuk, ternyata di sana ada Gerai Indosat juga ya

    ReplyDelete
  10. Lebih delet ke Cibinong City Mall dong ya kalo melly perlu ke gerai indosat??

    ReplyDelete
  11. Di deket rumahku jg ada gerai indosat mel, di Serang. Asik mmg kalo gerainya ada dimana2, memudahkan pelanggan

    ReplyDelete
  12. Wah membantu sekali ya buat yg hpnya blm support 4g

    ReplyDelete
  13. Aku biasanya ke gerai indosat di BXchahge mall kak soale Deket sama rumah. Dan emang cepet tanggap sih kalau datang langsung masalah perbaikan jaringan.

    ReplyDelete
  14. aku udah ga pake indosat tapi aku sering ke gerai indosat ngurusin dan daftarin ppacsabayar buat sodaraku hahhaa banyak programnya soalnya

    ReplyDelete
  15. Di Jogja juga ada gerai indosat. Dan antrinya masya Allah hahahahaha

    ReplyDelete
  16. Gerai indosat makin banyak aja yaa, di mall2 juga. Promonya juga buanyaaak beneer hahaa

    ReplyDelete
  17. Sekarang gerai Indosat emang banyak dimana-mana sih kalau aku biasanya ke gerai indosat di BX change mall hehe.

    ReplyDelete
  18. Jadi kangen jalan2 di CCM. Semenjak kenal Botani jd lebih sering ke Botani hehe.
    Tapi kaalu dr rumahmu emang deket CCM ya mbak?
    Enak ya kalau pas ada gangguan or error langsung melipir sana :D

    ReplyDelete
  19. Wah gerai Indosatnya lumayan besar ya, mbak. Tempatnya nyaman lagi.
    Udah lama banget ga maen ke sana lagi

    ReplyDelete
  20. Indosat buka gerai-gerai di mall ya, semakin mendekat kepada pelanggannya

    ReplyDelete
  21. Gerai Indosatnya sebesar yang ada di Surabaya nih.
    Suka kesana karena luas. Nemenin suami nuker kartu, upgrade dll.

    ReplyDelete
  22. Wah iya aku juga baru tau kalo di cibinong mall ada gerai indosat

    ReplyDelete
  23. Aku kemarin baru aja ke gerai indosat

    ReplyDelete
  24. Aku belum prnah ke gerai Indosat nih mba, meskipun pernah pakai kartunya, itu bgus banget, jaringannya aweet

    ReplyDelete
  25. Pengen tukar hape juga.. Tapi kondisinya udah mati. Ngga bisa ya? Wkwkwkw...

    ReplyDelete
  26. Maooo ganti hp di gerai Indosat Ooredoo ah.
    Kebetulan kartu aku jg masih yg 3G nih hehe

    ReplyDelete
  27. aku dulu pake indosat (m3) bertahun-tahun, tapi sayang banget karena di kantorku ga da sinyal sama sekali jadi finally aku ganti provider lain :(

    ReplyDelete
  28. Wah, aku kelewatan nih promonya. Padahal aku pengguna setia Indosat hehehe. Thanks for sharing mba.

    ReplyDelete
  29. Naini yang dinanti...kalau sudah habis masa bundlingnya...bakalan dapat hak istimewa apalagi?
    Pasti promo yang lebih seru dan menguntungnya pelanggan setianya kan yaa..

    ReplyDelete
  30. Wihhh asik dong, kalo butuh info penting bisa langsung ke gerai Indosat terdekat ya Mell

    ReplyDelete
  31. One Stop Service ini sangat membantu loh, bisa satu toko semua kebutuhan yang berhubungan dengan komunikasi terpenuhi. Noted

    ReplyDelete
  32. Aku pengguna setia Indosat. Paket dab bundlingnya menarik banget. Whoaaa sekarang lagi ada promo menarik, bisa dateng ke gerai langsung buat ganti hp baru canggih dengan penawaran yang oke. Hehehe

    ReplyDelete
  33. Paket bundlingnya ini loh yang bikin ngiler. Tinggal tergantung kita mau ambil paket yang berapaan yaaa... Maunya sih dapat yang NOTE 9 hehehee....

    ReplyDelete
  34. Indosat semakin terdepan dan berusaha memberikan yang terbaik bagi customernya ya... Semakin cinta deh

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejakmu