Wednesday 28 November 2018

Kelebihan Pengiriman Kargo Melalui Sera Astra

 
PT Serasi Autoraya atau SERA merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk. Mengawali bisnisnya dengan jasa penyewaan kendaraan, SERA berekspansi menjadi jasa pengelolaan logistik dan penjualan kendaraan bekas. Dengan brand selog, perusahaan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan customer melalui jasa logistik yang bersifat end to end dengan jenis layanan berbeda-beda. Jika Anda sedang mencari jasa ekspedisi atau pengiriman barang skala besar, SERA merupakan solusi terbaik. Berikut ini beberapa kelebihan pengiriman kargo melalui sera astra.

6 Kelebihan Pengiriman Kargo Melalui Sera Astra

1. Shipping service

Untuk pengiriman kargo dalam negeri, sera mempunyai jasa kirim dan distribusi menggunakan transportasi laut. Sebagai penyedia jasa kargo yang berkualitas, sera mempunyai reputasi sangat baik. Ekspedisi dari sera mengutamakan pengiriman kargo untuk industri alat berat, otomotif, dan sebagainya. Untuk cargo laut, sera menawarkan pengiriman barang full container load dan less container load. Full container load merupakan pengiriman barang dengan menyewa 1 container tanpa dicampur dengan barang milik orang lain. Sedangkan less container load dicampur dengan barang milik orang lain.

 2. Shipping Agency

Sera astra juga membuka agen pengiriman yang bermitra dengan Jardine Shipping Service sebagai jasa pengiriman kargo terbesar di Asia.

3. Contract Logistic

Bagi Anda yang ingin tetap berkompetisi demi meningkatkan keuntungan bisnis, kebutuhan logistik bukan lagi suatu hambatan. Karena sera astra menyediakan layanan logistik terpadu mulai dari perencanaan sampai monitoring melalui jasa contract logistik. Kini, sera juga sudah mengelola jasa logistik untuk ekspor dan impor alat berat dan kendaraan roda empat bersama komponen-komponennya.

4. Terjamin keamananya

Untuk alat berat atau pengiriman skala besar lainya, sera menyediakan berbagai jenis model pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia dengan tepat waktu, keamanan yang terjamin dan tanpa cacat.

5. Manajemen gudang yang baik

Untuk kebutuhan pasokan barang Anda, sera astra menyediakan jasa pengelolaan dan penyimpanan barang. Dengan warehouse managemen sistem, memungkinkan proses pelacakan dan monitoring secara terus menerus mulai dari penerimaan barang, penjemputan, pengiriman, penahanan barang ketika alamat tujuan tidak terdeteksi, barang rusak dan pesanan telah diterima customer. Selain itu, warehouse managemen system juga memudahkan Anda untuk mengecek status persediaan barang kapanpun secara real time. SERA astra juga menyediakan layanan tambahan yakni inbound dan outbound transportatation untk menjamin barang sampai ke customer dengan aman tanpa mengalami kecacatan sedikitpun. 


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin