Friday 1 July 2016

Tampil Modis di Acara Buka Puasa Bersama

Cardigan kombinasi blouse putih. Ft. Mataharimall.com

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Kita bisa menjalaninya dengan memperbanyak beribadah. Tapi tidak hanya pahala ibadah saja yang bisa kita dapatkan, di bulan ramadhan pun bisa dijadikan ajang untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antar saudara serta sahabat. Buka puasa bersama merupakan salah satu cara untuk memperat tali silaturahmi. Sebelum buka puasa bersama suadara atau sahabat, cek dulu yuk gaya berikut agar tetap modis.

Kemeja Flannel
Jika memakai tshirt dirasa terlalu santai, kemeja flannel bisa menjadi  alternatifnya. Kamu akan terlihat lebih rapi tapi kesan casual nya pun tidak hilang. Kemeja flannel bisa dipadupadankan dengan skinny jeans berwarna hitam. Jika kamu memakai hijab, pilihlah hijab polos danberwarna senada dengan kemeja flannel pilihanmu.

Kemeja Flanel. Ft: kemejaflanel

Bomber Jacket
Tidak ada salahnya jika kamu ingin tampil berbeda dengan gaya yang sedikit tomboy. Berani tampil beda akan membuat kamu terlihat tidak membosankan dan pastinya akan mengejutkan sahabat atau saudara dekat kamu. Kamu bisa mengenakan bomber jacket sebagai luaran dan memadukannya dengan tshirt hitam polos dan skinny jeans hitam. Dijamin kamu akan terlihat lebih nge-rock!

Bomber Jacket. Ft: Pretylittlething.com


Skinny Skirt
Untuk kamu yang ingin tampil feminism, skinny skirt bisa menjadi pilihannya. Potongannya yang lurus dan membentuk tubuh akan membuat kamu terlihat lebih ramping dan semampai. Kamu bisa pilih skinny shirt bermotif garis dan padupadankan dengan kemeja putih.


Skinny Shirt. Ft: Theshirtlist.com

Overall
Overall sempat booming di tahun 90an dan tahun ini kembali diminati banyak wanita untuk dipakai karena modelnya lucu dan mudah di mix-n-match dengan item busana lain. Kamu bisa pilih overall jenis celana ataupun overall jenis rok, semuanya tergantung selera dan gaya kamu. Untuk dalamnya, kamu bisa mengenakan tshirt polos ataupun tshirt bermotif garis-garis supaya tidak terlihat monoton.

Overall. Ft: crafthubs.com

Long Cardi
Long cardi atau cardigan panjang juga bisa kamu pakai untuk cara buka puasa bersama. Bentuknya yang panjang bisa menutupi pinggul kamu sehingga kamu akan terlihat lebih ramping. Tidak perlu bingung mencari cardigan yang bagus karena MatahariMall punya daftar model cardigan terbaru yang dapat kamu pilih sesuai selera. Tinggal cari, klik, dan beli.

Mint Clover Froral Cardigan. Ft: Mataharimall.com

Penampilan memang hal yang penting untuk wanita, maka dari itu kita harus pandai menyesuaikan baju yang kita pakai dengan acara yang akan kita datangi supaya tidak saltum atau salah kostum. Semoga pilihan gaya tadi bisa menginsiprasi kamu ya!

1 comment:

  1. Aku lagi pengin banget beli overall. Yang bahan denim atau hitam. Ketahuan kali selera anak 90-an, ya. :p

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin