Monday 13 March 2017

Karena Saya Ngga Boleh Sakit

Karena Saya Nggak Boleh Sakit

Masih kebayang-bayang tahun lalu saya terpaksa gagal pergi traveling karena sakit dan harus bedrest selama hampir 2 minggu lebih, dan pas lebaran juga seperti itu, nggak bisa menikmati kumpul keluarga karena terserang penyakit yang bikin saya nggak bisa kemana-mana. Dan itu rasanya nggak enak sama sekali, apalagi setiap hari harus mengkonsumsi obat-obatan kimia dari resep dokter yang baunya bikin eneg pengen muntah

Tapi sakit yang dulu itu memang salah saya sih, karena nggak bisa menjaga kesehatan, musim hujan awal tahun saya nekat menerobos banjir, hujan-hujanan, makan nggak teratur juga sembarangan yang penting kenyang dan bandel nggak suka minum vitamin atau suplemen yang bisa menjaga daya tahan tubuh supaya nggak gampang sakit.
Stimuno Forte

Dari situ saya nggak mau kecolongan lagi, dong. Karena saya sudah nge-kost sendiri, jadi musti dan harus bisa menjaga diri, karena kalau sakit bakal repot nggak ada yang bantu ngurusin, masak atau ke dokter, kan? Apalagi si tante dan Emak di kampung wanti-wanti banget, anak kost biasanya kan makin males masak, makanan seringnya beli terus di luar, mentok-mentok mie instan, yang kalau beli di luar kebersihannya nggak terjamin, terpapar debu dan kotoran atau cara masaknya yang higienis banget. Dan pasti banyak kuman penyakit yang ikut tertelan saat kita makan makanan tersebut dan debu-debu jalanan yang tertempel di alat masak/makan. Dan otomatis virus-virus jadi mudah masuk ke tubuh. Jadi, minimal kalau saya susah menghindari hal seperti itu, kesehatan saya musti ditunjang dari dalam dengan asupan vitamin dan suplemen yang bisa menjaga daya tahan tubuh.

Minum Stimuno Setiap Hari

Dari tahun lalu, saya memang sudah mulai mencoba menjalani gaya hidup sehat, #Sehat365hari judulnya, mulai cari-cari cara menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan berolah raga, rajin makan buah, mengurangi kopi, menghindari stress, rajin bersih-bersih lingkungan dan terus melanjutkan anjuran tetangga waktu saya sakit buat minum Stimuno setiap hari, suplemen makanan yang dapat melindungi dan meningkatkan sistem imun tubuh. Stimuno ini beda sama vitamin, jadi aman kalau mau dikonsumsi setiap hari seperti yang saya lakukan sampai sekarang.


Minum Stimuno Gak Takut Sakit

Alasannya, Stimuno ini aman kalau mau dikonsumsi jangka panjang karena seratus persen terbuat dari bahan herbal alami (TumbuhanMeniran) yang sudah lama dikenal berkhasiat dan ampuh meningkatkan system kekebalan tubuh. Dan merupakan produk Fitofarmaka yang sudah terbukti keamanannya dan sudah teruji klinis. Apalagi setelah saya membaca banyak artikel daya tahan tubuh tentang Stimuno di sini http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ semakin memperkuat saya mempercayai suplemen imun dari Stimuno ini. Yang utama sih, karena nggak ada efek sampingnya sama sekali. Aman banget buat tubuh atau dikonsumsi bersamaan dengan vitamin lain.

Selain itu, selain gak boleh sakit  dan minum Stimuno Forte setiap hari biar daya tahan tubuh tetap terjaga, saya juga merubah untuk berpikir yang baik-baik saja, karena pikiran juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan seluruh anggota tubuh.

34 comments:

  1. Saya juga konsumsi Stimuno Mba, karena berbahan herbal, trus karena ampuh juga buat menjaga sistem imun tubuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku jg konsumsi Stimuno.
      Enak ga ada rasanya sama sekali :D

      Delete
  2. Hai mbak salam kenal..stimuno forte memang oke ya mb aku jg pake menggunakan tanaman herbal juga jd aman dikonsumsi u jangka waktu lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga, salam kenal.. iya klo terbuat dr bahan herbal itu aman

      Delete
  3. Mantap Mbak. Saya juga sudah nyoba

    ReplyDelete
  4. Iya banget kamel, aku anak kos yang sukamalas apalagi kalo udh dikejar deadline. Mager mau cari makan yg bener

    ReplyDelete
  5. Stimuno forte - karena kita nggak boleh sakit, kalau kita sakit, terus yang nyakitin dia siapa *eh
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkwkwkw
      Bener banget tuh, klo kita sakit, yg nyakitin dia siapa?

      Delete
  6. stimuno forteku dah abisss.. bagi dongg kalo masih ada. ahaha

    ReplyDelete
  7. Meniran ini banyak banget manfaatnya, Biasanya ibu di rumah sering direbus terus diminum, skrg udh ada stimuni gak usah susah rebus daun meniran lagi ��

    ReplyDelete
  8. Cocok juga buat ngeganjel perut supaya perut sy ga buncit

    ReplyDelete
  9. palinf penting memang untuk selalu jaga kondisi..semangaaaat kakak Melly :)

    ReplyDelete
  10. Jaga bodi penting banget buat kita biar aktifitas tetap oke

    ReplyDelete
  11. Karena eh karena, sakitt itu mahal

    ReplyDelete
  12. Aku udah ga jualan stimuno lagi. Jadi ga bisa maen comot di toko pas lagi perlu. Beli sendiri sekarang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, jd dulu tinggal nyomot aja dr toko ya :D

      Delete
  13. stimuno ini ada yang untuk anak-anak juga kan mell, aku kasi juga ke anak2ku klo lagi kurang fit dan cuaca gak menentu.

    ReplyDelete
  14. Stimuno forte ini praktis banget ya. Yuk jaga kesehatan.

    ReplyDelete
  15. aku kok pangling ya liat Melly..makin lama makin manis dan imut jadi manglingin tiap kali liat foto2nya

    ReplyDelete
  16. aku kok pangling ya liat Melly..makin lama makin manis dan imut jadi manglingin tiap kali liat foto2nya

    ReplyDelete
  17. Melly ga boleh sakit. Kl aku ga mau sakit 😄. Smoga sehat2 terus ya kitaaa...

    ReplyDelete
  18. Kalo sakit hati ditinggal pas lagi sayang sayangnya, minum ini bisa jadi kuat dan tegar gak mbak? Wkwkkw

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin