Tuesday 23 October 2018

Update Berita Terkini di Aplikasi Uzone




Kabar tutupnya Tabloid Bola beberapa hari yang lalu semakin membuat saya sadar bahwa dunia teknologi digital saat ini sudah menguasai dunia. Orang-orang yang dulunya masih gemar membaca tabloid, majalah, atau koran (kertas) perlahan-lahan mulai meninggalkan kebiasaan tersebut. 
Kebiasaan yang begitu klasik, membaca berita melalui media koran sambil menikmati sarapan pagi atau minum teh di sore hari. Kebiasaan yang begitu manis sebenarnya, karena kita akan fokus pada berita yang sedang kita baca.

Namun, perkembangan dunia digital memang tak bisa ditolak, kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan teknologi saat ini, membuat kita perlahan tapi pasti akan beralih dari media kertas ke media elektronik. Semua hal yang kita inginkan sekarang tersedia dengan hanya satu genggaman, tinggal klik, apa yang kita mau sudah tersaji di depan mata. Apapun, tanpa terkecuali. Munculnya platform-platform baru dengan berbagai macam pilihan membuat kaum millenials seakan dimanjakan oleh semua itu.


Tumbangnya beberapa media cetak, seperti majalah, tabloid, koran dan lainnya, tergantikan dengan kehadiran aplikasi-aplikasi dan portal berita baru yang menawarkan lebih banyak lagi berita dan hiburan yang lebih kekinian. Yup, jika dulu kita harus bersabar menunggu kabar terbaru melalui koran atau televisi, sekarang tinggal buka aplikasi, semua sudah tersaji.

Seperti pada Agustus lalu, portal berita entertainment, Uzone.id meluncurkan versi beta aplikasi untuk system operasi versi Android dan iOs. Portal ini salah satu yang saya download untuk menjawab semua kebutuhan informasi hiburan, tentang politik, teknologi, otomotif, update terbaru mengenai travel dan music, ataupun tempat-tempat baru, seperti kafe, restro dan juga macam-macam tentang gaya hidup. Apapun!

Dalam tiga minggu sejak diluncurkan aplikasi Uzone ini, ternyata langsung naik popularitasnya. Bahkan sampai menjadi peringkat pertama sebagai aplikasi paling trending di kategori News App. Keren sekali bukan. Sebagai pembaca Uzone, berita baik ini membanggakan.
Karena aplikasi Uzone ini semakin memudahkan dalam mencari berita, apalagi sekarang sudah ada versi finalnya, ada fitur-fitur tambahan terbaru yang bisa dinikmati pembaca. Tidak sulit untuk memilih berita, karena saat pertama kali dibuka, navigasi interfacenya itu lebih friendly. Lebih mudah saat harus menggeser artikel perartikel, atau lebih sederhananya itu, loadingnya tidak berat. Dan ketika ingin mendapatkan berita terkini atau terbaru, tinggal swift aplikasinya atau geser ke bawah, berita terbaru pun sudah muncul. Karena aplikasi ini akan me-refresh otomatis dengan berita terbaru. Canggih, kan?

Dan ada yang menarik dan perlu dicoba untuk yang belum tau portal atau aplikasi uzone, karena pengguna yang aktif membaca ataupun berkomentar di setiap artikel-artikel yang ada di Uzone ini, punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Saya yakin, inilah mengapa banyak media cetak ditinggalkan, karena media elektronik seperti Uzone ini memang menawarkan banyak benefit. Selain memberikan informasi berita terbaru, dengan membaca berita di Uzone, user berkesempatan untuk memperoleh hadiah dari poin-poin yang dikumpulkan.

Ini salah satu mengapa saya menjadikan Uzone sebagai aplikasi favorit untuk membaca berita di smartphone. Karena ftur poin yang bisa diredeem dengan berbagai macam hadiah, seperti pulsa ini begitu menggiurkan. Seperti kata pepatah ‘sambil menyelam minum air’ sambil membaca berita bisa dapat hadiah. Dan yang terbaru ada Festival Gadget. Yakni, tukar poin dan mendapatkan hadiah iPhoneX.

Caranya gampang, seperti yang sudah saya notice, untuk mendapatkan berbagai macam hadiah dari Uzone ini, kita memang harus aktif, selain aktif membaca, memberikan komentar juga akan menambah poin. Dan poin ini nantinya bisa diredeem dengan hadiah-hadiah tersebut.
Asik, bukan? Download aja aplikasinya di sini:

Atau baca beritanya di uzone.id

6 comments:

  1. Keren ya, aplikasi baru tapi langsung ngehits gitu.

    ReplyDelete
  2. Banyak manfaat yg didapat dari aplikasi yg satu ini.. 😍

    ReplyDelete
  3. Aku udah instal aplikasi nya loh. Kere banget ternyata..

    ReplyDelete
  4. Baru tau ada aplikasi berita yang sangat bagus seperti uzone. Bisa dapat informasi dan pulsa gratis lho. Kalau beruntung bisa juga dapat iPhone X. Mantul...

    ReplyDelete
  5. Baru tau ada aplikasi berita yang sangat bagus seperti uzone. Bisa dapat informasi dan pulsa gratis lho. Kalau beruntung bisa juga dapat iPhone X. Mantul...

    ReplyDelete
  6. Aku udah jadi reader juga di Uzone. Enak, beritanya up to date dan informatif. Nggak pake hoax lagi.

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin