Wednesday 12 December 2018

Promo Aneka Barang Elektronik dan Rumah Tangga di Harbolnas 2018


Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, tentu saja kehidupan kita tidak bisa lepas dari apa yang namanya barang-barang elektronik. Dengan demikian, maka tak heran jika barang-barang elektronik tersebut sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakatnya. Barang-barang elektronik itu sendiri akan memudahkan kita dalam berbagai aktifitas.
Seiring dengan berjalannya waktu, kini barang-barang elektronik tersebut bisa kita dapatkan di situs-situs toko onilne yang ada di Google. Terutama pada tanggal 12 Desember ini, yang bertepatan dengan jatuhnya Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Dengan adanya program Harbolnas, kita pun dapat membeli berbagai barang-barang elektronik dan peralatan rumah tangga dengan harga promo. Salah satu situs toko online yang pada harbolnas 2018 ini mengadakan promo besar-besaran, yakni yang bernama iLotte. 

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang diskon promo elektronik dan rumah tangga harbolnas iLotte, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

QYC Spoort Bluetooth Earphone QY 12

Diskon promo elektronik dan rumah tangga harbolnas iLotte pertama yang direkomendasikan bagi anda, yakni bernama QYC Spoort Bluetooth Earphone QY 12 (black). Berikut spesifikasi dari QYC => dimensi : 36 x 30 x 45 mm, versi Bluetooth : V4.1, Bluetooth protocol : HFP/A2DP/HSP/AVRCP, bobot : 12.7 g, Bluetooth chip : CSR, jarak transmisi : 10 m, audio : AptX, waktu pengisian : 2 jam, waktu music : 5 – 6 jam, waktu siaga : 180 jam, respon frekuensi : 20 – 20 kHz, kapasitas baterai : 84 mAh, microphone : yes, garansi : 1 tahun distributor resmi. Lantas berapakah harganya? 
Produk QYC ini dijual dengan harga Rp 559.000 (lima ratus lima puluh Sembilan ribu).Berhubung di iLotte sedang ada promo harbolnas, maka produk tersebut akan di diskon 31 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 384.000 (tiga ratus delapan puluh empat ribu). Masih seputar barang elektronik, dimana produk yang kedua ini berupa sebuah tv LED dari brand LG seluas 49 inch. Pada awalnya, tv LG Smart LED ini dijual dengan harga sekitar Rp 7.257.000 (tujuh juta dua ratus lima puluh tujuh ribu). Jika anda berbelanja di iLotte, maka tv LG tersebut akan di diskon 16 % sehingga anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 6.111.000 (enam juta seratus sebelas ribu) saja.

Bolde Spray Mop Supreme X

Produk berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan di harbolnas 2018 ini, yakni bernama Bolde Spray Mop Supreme X. Alat pembersih lantai yang satu ini dibekali dengan kain microfiber, sehingga dapat menyerap dengan maksimal. Selain itu, produk ini juga memiliki gagang handle yang didesain lebih ergonomis sehingga lebih nyaman saat digunakan. 
Bodle Spray Mop Supreme X ini bisa anda gunakan untuk membersihkan lantai, plafon kayu, jendela, keramik, dan lain sebagainya. Mengenai harga, awalnya produk tersebut di banderol dengan harga Rp 189.000 (seratus delapan puluh Sembilan ribu). Pada harbolnas 2018 di iLotte, anda bisa mendapatkan Bodle Spray Mop Supreme X ini dengan harga diskon yakni Rp 139.000 (seratus tiga puluh Sembilan ribu). Produk yang selanjutnya adalah Vicenza Tableware C78 Magnolia, yang terdiri dari 6 pcs cangkir (200 mL), 6 pcs lepek, 1 pcs rak, 1 pcs teko (950 mL), dan 1 pcs tutup teko. Nah, untuk mengetahui tentang kelengkapan produk diskon promo elektronik dan rumah tangga harbolnas iLotte, silahkan kunjungi situs resminya ilotte.com.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin