Monday 21 December 2020

5 Sepatu Converse Terbaik

sepatu converve
Sepatu Converse. Pic: Blibli.com

Salah satu jenis sepatu yang tidak pernah lekang oleh jaman adalah sepatu converse. Hal ini dikarenakan sepatu converse ini serbaguna dan desainnya yang menarik. Nah, bagi anda yang akan membeli sepatu converse, sebagai rekomendasi berikut 5 sepatu converse terbaik yang bisa anda pilih : 

1. Converse | Chuck 70 Ox Canvas

Sepatu klasik dengan nuansa 90-an ini dikenal ringan dan sangat nyaman saat dipakai. Saking ringan dan nyaman, bahkan ada orang yang bilang seperti tidak sedang menggunakan sepatu. Sehingga sepatu ini bisa anda gunakan untuk berbagai macam aktvitas. Baik untuk olahraga, maupun untuk beraktivitas sehari-hari.
Dengan gayanya yang kasual serta mudah dipakai sehingga membuat sepatu model ini masuk ke dalam banyak gaya busana dan situasi apa pun. Sepatu ini sangat awet dan tidak membutuhkan perawatan khusus yang merepotkan. Selain itu, sepatu ini juga mudah kering saat kondisi basah terkena hujan atau dicuci. Sepatu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin bergaya kasual dalam setiap aktivitas sehari-harinya.

2. Converse | DC Comics

Sepatu yang satu ini merupakan hasil kolaborasi Converse dengan DC Comics yang mengeluarkan sepatu All Star bergambar tokoh superhero DC. Dari segi desain, Converse edisi DC ini sangat keren dan elegan. Karakter superheronya akan ditampilkan di bagian belakang sepatu sehingga tidak mengganggu.
Sepatu dengan tipe high cut ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan tokoh-tokoh DC Comic. Sepatu dengan upper sole nya terbuat dari bahan premium canvas upper ini tersedia dari beberapa varian warna, yakni Joker, Batman, Superman, dan lain sebagainya.

3. Converse x JW Andersen | Chuck 70 Grid


Sepatu ini cukup unik karena merupakan hasil perpaduan kultur Converse yang kasual dengan JW Anderson yang stylish. Sepatu Converse yang terkesan cuek dan simple kini menjadi lebih banyak corak dan warna. Sepatu Converse All Star dikombinasikan dengan logo JW Anderson di bagian tubuh sepatunya. Sepatu ini sangat cocok bagia anda yang ingin tampil stylish namun tidak berlebihan. 4. Converse | Chuck Taylor All Star High Top Sepatu converse dengan model high cut ini bisa dibilang sebagai teman sejati sebagain orang.
Soalnya, model sepatu ini tidak banyak berubah dari dulu masih tetap bisa diandalkan hingga saat ini. Sepatu dengan tampilan yang simpel dan kokoh sangat cocok digunakan untuk anak muda yang energik. Dengan menggunakan sepatu ini, anda tidak akan bingung mau menggunakan pakaian jenis apa. Bagi para wanita, anda bisa memadupadankannya dengan jeans atau rok untuk tampil girly sekaligus keren. Selain itu, sepatu klasik yang satu ini juga sangat cocok untuk anda yang berkarakter simpel.

5. Converse | One Star Ox Love Tough

Salah satu kelebihan dari sepatu ini adalah di bagian uppernya yang terbuat dari bahan premium. Dengan tekstur premium suede-nya yang furry dan lembut sehingga akan membuat anda nyaman saat memakainya. Ditambah dengan bagian insolenya yang terbuat dari bahan OrthoLite yang empuk yang tentunya akan menambah kenyamanan pada sepatu ini saat anda menggunakannya.
Selain itu, bagian upper-nya yang furry juga bisa menambah kesan menarik pada sepatu ini saat anda gunakan sehari-hari. Bukan hanya itu, sepatu ini juga sangat fleksibel saat digunakan. Maka dari itu, sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mengutamakan kenyamanan serta keindahan dari sepatu.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin