Friday 24 September 2021

5 Produk Terbaru AQUA Japan Dengan Inovasi Teknologi Kesehatan

Banyak perubahan kebiasaan yang kita rasakan ketika kita sudah memasuki kehidupan new normal di masa pandemic akibat Covid-19 sekarang ini. Terutama ketika menjalankan aktivitas harian di rumah maupun saat di luar rumah. Sehingga berbagai upaya untuk menjaga kesehatan pun kita lakukan, dari menaati semua aturan protokol kesehatan, yang tadinya hanya 3M menjadi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasai mobilitas). 

produk terbaru AQUA Japan

Dan sekarang kita juga diperintahkan untuk melakukan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah, hal ini dilakukan untuk membantu menjaga kesehatan selama pandemic. Walau masih dalam kekhawatiran oleh serangan gelombang baru kasus Covid-19, namun dampak positif pun kita rasakan dan mengalami peningkatan. Karena jadi banyak pihak yang semakin peduli lagi dengan isu-isu kesehatan.
Seperti yang dilakukan oleh AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang sudah dikenal sejak lama di Indonesia. AQUA Japan berkomitmen untuk mengerti kebutuhan konsumen saat ini dengan meluncurkan produk inovasi terbarunya melalui Media Luncheon secara virtual menggunakan Zoom pada tanggal 23 September 2021 untuk dikenalkan kepada konsumen melalui media dan blogger di Lampung. 

Brand Shop AQUA Japan Lampung

Dari aspek kesehatan selama pandemic, AQUA Japan mengembangkan produk inovatif untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen keluarga Indonesia yang selalu dinamis. Oleh karena itu AQUA Japan terus melakukan peningkatan kualitas dengan perubahan-perubahan yang akan terjadi ke depannya.

AQUA Japan

Seperti yang dikatakan oleh Yudistiro, General Manager AQUA Japan, “Pada event ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif yang berfokus pada kenyamanan serta kesehatan konsumen kami. Yang dimana sesuai dengan kampanye terbaru kami di tahun ini, “Home of Healthy Body, Mind and Soul.” Tema ini mengangkat semua segi kesehatan yang bersinergi.
Hidup sehat itu dimulai dari dalam rumah. Healthy body, semua harus bersih bebas dari kuman. Healthy mind, hidup dengan nyaman tanpa beban. Healthy soul, bisa menikmati waktu gembira bersama keluarga.
Lalu apa saja Inovasi yang ditawarkan AQUA Japan?

Dengan tagline ‘know you better’ AQUA Japan memang tau apa yang kita (konsumen) mau. Senada dengan kampanye yang diperkenalkan oleh AQUA Japan, Meiriano Ullman (Head of Produk Planning Dept AQUA Japan Indonesia) mengatakan, Aqua Japan sudah menemukan produk yang harus sesuai dengan jaman sekarang. Seperti di masa pandemi tidak hanya produk yang baik kualitasnya, tapi mengutamakan juga dengan segi kesehatan.

Tentu saja, dampak ekonomi yang dirasakan perusahaan elektronik pasti ada, namun dilihat dari peluang yang ada, produk elektronik seperti AQUA Japan menyesuaikan keadaan dengan mengerti kebutuhan konsumen dengan menciptakan produk yang inovatif dan melakukan strategi penjualan dengan cara terus berupaya mendekatkan dan memperluas jangkauan konsumen untuk mendapatkan produk-produk elektronik AQUA Japan, serta membuat program digital untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen.

Dan berikut 5 inovasi produk AQUA Japan terbaru yang diperkenalkan pada media luncheon untuk teman-teman media dan Blogger Lampung hari itu.

  1. Kulkas side by side AQR-605IG(GB)

    kulkas dua pintu AQUA Japan terbaru

    Kulkas premium tipe dua pintu yang memiliki tampilan elegan, dengan kapasitas penyimpanan yang maksimum, serta memiliki fitur-fitur dengan teknologi yang mendukung kesehatan. Di antaranya;

    - Twin Inverter, yang dapat menghemat listrik di rumah dengan mengoptimalkan pendingin dengan double fan, sehingga kulkas jadi cepat dingin dan suhunya menjadi stabil.
    - Deo Fresh, fitur ini dapat menyerap aroma tidak sedap dan juga menghambat pertumbuhan bakteri di dalam kulkas, sehingga makanan yang ada di dalamnya tetap fresh dan bisa tahan lebih lama.
    - Wet and Dry, fitur kompartemen yang dirancang untuk memisahkan makanan berdasarkan kelembaban makanan.
    - Glass Door, untuk tampilan yan
    g elegan dan mempercantik ruangan, body kulkas side by side AQR-605IG(GB) dihadirkan dengan bahan kaca yang berkualitas.
    - Digital Temperatur Control, fitur ini akan mempermudah kita mengatur suhu di dalam kulkas secara otomatis dengan layar sentuh danpilan LED.
    - Twist ice maker, pembuatan es batu jadi lebih mudah karena ada pilihan cetakan es.

  2. Mesin Cuci Tipe FQW-120876QD

    mesin cuci 1 tabung AQUA Japan
    Mesin cuci bukaan depan dengan diameter tabung 525 mm yang besar dengan kapasitas 12 Kg membuat proses pencucian lebih cepat dan 6% lebih kuat dibanding dari mesin cuci pada umumnya. Suara berisik yang sering kita dengar saat mencuci pada mesin cuci dapat diredam dengan teknologi DD Inverter Motor yang disematkan pada mesin cuci front load AQUA Japan tipe ini, plus dapat menghemat penggunaan listrik secara berlebihan.

    Mesin cuci AQUA Japan tipe FQW-120876QD ini dilengkapi dengan fitur ABT technology yang dilengkapi juga dengan UV Fuction mendukung kesehatan untuk mencegah tumbuhnya virus dan bakteri agar kebersihan pakaian makin sempurna dan selalu terjaga di masa pandemic ini.

  3. AC Inverter Tipe AQA-KCRV9WGW

    AC Inverter Plus Teknologi AQUA Japan
    Konsumen tidak perlu khawatir akan boros listrik untuk pakai AC, karena produk AQUA Japan terbaru yang dikenalkan adalah AC AQA-KCRV9WGQ ini dilengkapi dengan fitur Inverter + Teknologi yang mampu mengontrol perubahan suhu udara secara presisi, sehingga dapat menghemat penggunaan daya listrik sebanyak 60%.

    Konsumen juga tidak perlu khawatir AC cepat kotor, karena fitur Aqua Fresh yang ada di dalamnya dapat mencuci dan membersihkan diri sendiri. Cara kerja fitur ini bisa membekukan atau mengikat debu dan bakteri yang menempel pada evaporator dan membuangnya melalui saluran pembuangan. Sehingga udara dalam ruangan jadi lebih sehat dan bersih. AC tipe ini juga lebih awet dengan Hyper PCB.

  4. Android SMART TV LE58AQT6600UG TV

    Android Smart TV AQUA Japan Terbaru

    Dari sisi hiburan, AQUA Japan juga meluncurkan Android Smart TV LE58AQT6600UG. TV yang punya operating system, dia sudah berfungsi dengan analoginya seperti smartphone dengan layar yang lebih besar (Android 9.0) OS nya kompatible dengan aplikasiaplikasi yang terbaru untuk memberikan pengalaman menonton yang tak lagi monoton.

    Android Smart TV 58 inch ini dilengkapi dengan Smart AI Google Assistant untuk memberikan instruksi pada TB, sehingga bisa difungsikan untuk mencari acara jadi lebih gampang dan nyaman tanpa harus menyentuh remote. Gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam dan tampak lebih natural dengan resolusi 4K HDR yang ada pada Android Smart TV AQUA Japan tipe ini. Untuk akses nonton film di Netflix atau cari hiburan dari youtuber-youtube pun tinggal sentuh fitur One Button for Netflix and Youtube.

  5. Chest Freezer AQF-450EC

    chest freezer AQUA Japan

    Yang terakhir adalah Chest Freezer AQF-450EC. Di masa pandemic ini banyak sekali masyarakat yang mencoba usaha UMKM untuk menyimpan produk makanan Frozen Food. Untuk menjaga kebutuhan konsumen akan hal ini, Chest Freezer dengan kapasitas 429 liter dengan Cooling Retention ini dapat menjaga makanan tetap beku, bisa tahan selama 48 jam saat aliran listrik dalam gangguan (mati listrik).

    Teknologi Super Fast Freezing membuat pembekuan makan lebih cepat, dan juga teknologi liner yang punya lapisan anti bakteri sehingga produk makanan yang di dalamnya lebih terjaga dari bakteri. Efisien dan hemat listrik. 

AQUA Japan di Lampung.

Aqua Japan melakukan evolusi untuk bertahan, menyiapkan produk-produk yang dibutuhkan saat ini. Yang mengedepankan kesehatan, kebersihan, saving energy dan higienis. Di tahun ini ada 43 SKU produk-produk baru AQUA Japan yang diluncurkan, yang menunjang dan menyesuaikan kondisi serta kebutuhan masyarakat saat ini.

Di tahun ini pun AQUA Japan terus berupaya untuk memperluas pertumbuhan, dengan meningkatkan interaksi dengan konsumen, menyediakan produk melalui program-program digital yang tersedia di seluruh e-commerce.

Di Lampung sendiri AQUA Japan ekspansi sampai ke Pesisir Barat, Krui, dengan jaringan penjualan mencapai 95%. AQUA Brand Shop di Lampung bisa dikunjungi ke Toko Modern Electronic yang ada di Jalan Pangkal Pinang, Tj. Karang, Enggal, Bandar Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk terbaik dari AQUA Japan, bisa kunjungi website dan official social media AQUA Japan.

Web: https://www.aquajapanid.com
Instagram: https://instagram.com/aquajapanid

layanan customer service AQUA Japan

3 comments:

  1. Wah keren, nih, ada produk baru dari Aqua Japan setelah lama gak mengikuti updatenya, kece juga produk barunya.

    ReplyDelete
  2. Keren nih produknya apalagi berkualitas, aqua japan selalu menghadirkan yang terbaik memang.

    ReplyDelete
  3. aku juga nih pakai produk AQUA Japan, senang deh ana inovasi baru, makin memanjakan pelanggan nih AQUA Japan!

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin