Wednesday, 7 June 2017

Lunch Date with Fancy Feast


Sejak di rumah punya hewan peliharaan Kucing, saya mulai banyak belajar untuk mencari tau tentang kebiasaan Kucing, apa saja yang mereka suka, cara merawat gimana, makanan untuk kesehatan mereka, kebersihan, sakitnya dan bermacam hal agar mereka betah dan tetap sehat di rumah dan mau disayang-sayang sama kita.
Karena merawat kucing itu nggak cuma kita kasih makan setelah itu selesai. Tapi ada banyak yang perlu kita tahu. Contohnya kesehatan mereka yang harus kita jaga, seperti yang pernah saya posting di sini, gimana keadaan Loki dan New Loki yang lagi sakit waktu itu.
Dan kalau mau ngomongin soal makanan kucing, sebenarnya kucing itu termasuk hewan pemakan segala, menurut saya. Karena Loki (yang sekarang sudah nggak ada) saya kasih makan apa aja dia mau. Apalagi kalau dikasih Ikan-Ayam goreng, dia paling jago menghabiskan semua makanan itu. Dikasih makanan khusus kucing juga selalu kurang, jatahnya itu 2 kg untuk 1 bulan, kadang lebih. Apalagi jika dikasih makanan enak, mewah dan istimewa ya?


Dan ini dia yang ditunggu-tunggu, walaupun si Loki sudah nggak ada tapi saya selalu jatuh cinta melihat kucing yang lucu. Jadi waktu tanggal 21 Mei 2017 kemarin, yang bertepatan dengan hari ulang tahun saya. Saya dapat 'hadiah' untuk bisa lunch date sama kucing-kucing manis bersama Fancy Feast di sebuah Kafe yang ada di Kebayoran. Di sana sudah hadir teman-teman sesama pecinta kucing, yang juga membawa kucing kesayangan mereka. Semua lucu dan menggemaskan, saya menyesal nggak jadi membawa dua Kinoy dari rumah adik untuk di bawa ke lunch date hari itu.
Fancy Feast? Ada yang baru dengar? Yup, jujur saya baru ini mendengar Fancy Feast, brand gourmet pakan kucing nomor 1 di dunia. Namun yang membedakan Fancy Feast dengan makanan kucing lainnya adalah, Fancy Feast ini  satu-satunya produk Cat wet food atau makanan basah khusus untuk kucing. Diolah dengan teknologi untuk menghasilkan tekstur yang berbeda dari makanan kucing lain.
Produk Fancy Feast dibuat layaknya karya masterpiece untuk memanjakan lidah kucing. Semua variannya di buat dari bahan-bahan berkualitas terbaik, seperti seafood, daging ayam maupun daging sapi yang dicampur dengan susu yang disukai para kucing.


Karena kucing itu biasanya pemilih dalam hal makanan (kecuali Loki). Kucing selalu suka dengan makanan yang enak-enak bertekstur dan punya rasa yang unik. Jadi, sebagai bentuk rasa sayang kita kepada mereka, nggak ada salahnya kita memberikan yang istmewa untuk kucing-kucing yang sudah memberikan kebahagiaan buat kita. Karena kucing itu menurut penelitian adalah sahabat dan mood booster terbaik untuk mereka yang kehilangan semangat hidup. Dari sebuah studi yang dilakukan oleh Jessica Gall Myrick, melihat video kucing di internet itu bisa meningkatkan energi dan emosi positif kita. Pun untuk mereka yang punya peliharaan kucing, tingkat kebahagian dan kesejahteraan mereka lebih tinggi dibanding yang tidak punya kucing. Dan itu benar sekali, saya kalau lagi bete atau sedang sedih, melihat dan bermain-main dengan kucing itu mampu membangkitkan semangat lagi.

 

Dari sebuah penelitian disebutkan, bahwa kucing itu lebih memilih berinteraksi sosial dengan manusia lho dibandingkan dengan stimulus lain. Jadi, hal terbaik yang bisa kita lakukan dan berikan untuk kucing kesayangan adalah memberikan mereka makanan dengan kualitas terbaik seperti Fancy Feast ini. Biar mereka nggak bosan juga kalau harus makanan kering melulu.
Sesekali atau bisa juga tiap hari, kita nge-date sama mereka dan menyajikan makanan istimewa untuk kucing-kucing kita di rumah. Tapi sebelum itu, kita kenalan dulu sama pilihan rasa dari Fancy Feast.
Di Fancy Feast ada 3 tekstur yang berbeda, masing-masing memberikan kelebihan dan sensasi yang unik, yang pastinya disukai banget sama kucing.
  • Loaf, tekstur ini lembut dan halus, cocok buat kitten.
  • Grilled, teksturnya unik yang terbuat dari potongan daging dan dimasak dengan proses slow cooked. Jadi bayangkan gimana rasanya?
  • Chunky, nah kalau ini teksturnya lembut pate, kombinasi dari potongan daging ayam dan kalkun yang menggugah selera.
Dan untuk rasanya, Fancy Feast punya 8 varian rasa dari tekstur di atas
  1. Chunky
    a. Chunky Chopped Grill Feast
  2. Grilled
    a. Grilled Turkey Feast in Gravy
    b. Grilled Tuna Feas in Gravy
  3. Loaf
    a. Kitten Tender Ocean Whitefish Feast
    b. Classic Savory Salmon Feast
    c. Classic Cod, Sole & Shrimp Feast
    d. Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast
    e. Classic Chicken Feast
Fancy Feast sendiri sudah ditetapkan sebagai standar brand gourmet pakan kucing sejak tahun 1982. Sehingga sudah lebih dari 30 tahun menawarkan makanan kucing yang bertekstur dan lezat dari resep spesial yang istimewa.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu