Tuesday 30 April 2019

Berburu Sayuran Segar Di MayDay Madness

Di tengah macetnya jalanan Jakarta setelah pulang dari menghadiri sebuah acara di Balai Kartini dengan kondisi badan yang masih drop, saya berpikir, bagaimana ya cara orang-orang yang setiap harinya bekerja kantoran terutama ibu-ibu, yang waktunya dihabiskan di jalanan, sampai rumah masih harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga, belanja sayuran, masak untuk keluarga dan rutinitas lainnya, yang tentu saja sedikit melelahkan. Lelah dengan pekerjaan kantor ditambah lelah dengan urusan di dalam rumah. Apalagi jika nggak ada yang membantu. Sepertinya berat banget ya?

Free image fr pexel
Tapi, semenit kemudian saya berpikir kembali, jaman yang semuanya sudah serba canggih seperti sekarang, harusnya kerepotan-kerepotan urusan rumah tangga seperti itu nggak perlu jadi beban. Karena kita udah bisa merasakan banyak kemudahan perkembangan teknologi digital. Salah satunya dari urusan belanja sayuran.

Ngomongin sayuran dan buah-buahan yang menjadi salah satu bahan penting dalam memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh. Kamu pernah merasa khawatir nggak sih dengan kualitas sayur dan buah yang kita beli di pasar-pasar atau di tukang sayur selama ini. Inginnya sehat tapi malah berbahaya untuk tubuh karena banyak bahan pengawetnya dan sudah nggak segar lagi. Terutama buah-buahannya. 

Tapi ya seperti yang saya bilang tadi, jaman yang serba digital seperti sekarang, cari sayur dan buah segar yang berkualitas nggak susah kok. Karena ada SayurBox, platform onlineshop khusus menjual sayur dan buah segar lokal buat orang-orang yang nggak sempat belanja langsung ke pasar (supermarket, dll). Nggak cuma sayur dan buah tapi Sayurbox juga menjual daging, ayam, ikan dan snack lokal, salad dan lainnya juga.


Well, ternyata Sayurbox juga melayani bisnis dan restauran juga lho. Sayurbox juga sangat mendukung petani lokal, karena konsepnya produk-produk yang dijual berasal dari petani lokal langsung. Jadi harga dan kualitasnya juga terjamin, murah dan aman.

Dan ngomogin murah, saya barusan diberitahu teman kalau sayurbox lagi di menyebar diskon di Mayday Madness. Wow. Apa tuh ya?

Jadi nih, Mayday Madness itu adalah event pesta diskon belanja online besar-besaran yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 dalam rangka merayakan Hari Buruh International. Tahun ini diskonnya hingga 97% di lebih dari 80 ecommerce di Indonesia. Jadi banyak banget di semua kategori. Boleh cek di http://itsmayday.com/ buat tau ecommerce apa saja yang ngasih diskon.

Dan Crazy Flash Sale Mayday Madness nya digelar mulai hari ini 30 April sampai 2 Mei 2019. Seru banget kan, berburu diskon di Hari Buruh. Serunya lagi karena pesta diskon belanja online ini disupport oleh BCA dan ACCESTRADE Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin