Tuesday, 2 April 2019

Berlangganan Paket Freedom IM3 Ooredoo Bisa Dapat OPPO F11 Pro

Jaman yang serba instagramable seperti sekarang ini, sepertinya susah sekali untuk kita lepas dari yang namanya kamera, ya. Yang dicari-cari pastinya kamera canggih yang mendukung hobi fotografi, terutama fotografi ponsel pintar, yang tentunya nggak perlu lagi editan biar hasil gambarnya bagus jika langsung di posting di sosial media.

With Brand Ambasador OPPO
Seperti kamera pada Smartphone OPPO yang baru meluncurkan seri F11 Pro dan F11 di Indonesia pada tanggal 13 Maret 2019 yang lalu, kehadiran seri F11 ini ternyata banyak banget keunggulannya dan semuanya memiliki kecanggihan yang susah banget buat ditolak di era yang serba digital seperti sekarang ini. Salah satu keunggulan utamanya ada di OPPO F11 Pro ini. Fitur kamera yang punya kecanggilan brilliant potrait ini bisa memotret dalam kondisi minim cahaya. 


Salah satu yang menarik, fotografi portrait saat ini menjadi jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar. Jadi udah bener banget nih, kalau OPPO meluncurkan seri F11 Pro dengan keunggulan briliant portrait-nya. Karena selama ini kita tau, OPPO yang menjadi merek ponsel favorite anak muda punya identitas dalam mengembangkan fotografi swafoto. Namun sekarang identitas yang tadinya selfie expert berubah menjadi portrait master.


Pas launching di awal Maret lalu, saya mencoba sendiri hasil foto dari kamera OPPO F11 Pro ini, karena disediakan ruang installasi yang semuanya serba minim cahaya. Pas dicoba, memang benar, gambar nya tetap terang, tanpa noise sama sekali. Keren banget! Benar-benar briliant portrait.

Selain itu berikut keunggulan-keunggulan lain dari OPPO F11 Pro:
  • Kamera Belakang Ganda 48 Mp+5 Mp
    Dengan kamera belakang yang dilengkapi sensor 48Mp dan bukaan diafragma sebesar F1.79, kamera OPPO F11 Pro ini bisa dapat mendeteksi lebih banyak cahaya. Kombinasi teknologi Ultra Night Mode dan Color Mampping ini mampu melipatgandakan ukuran piksel, sehingga mampu mengabadikan foto portrait jadi lebih terang dan minim noise, terutama malam hari.
  • Rising Kamera pada kamera depan
    Ini yang menarik, dengan teknologi rising camera, OPPO F11 Pro memiliki modul kamera depan yang tersembunyi, sehingga lebih memperluas display full screen. Kamera ini akan muncul otomatis dan akan tenggelam otomatis jika tak digunakan.
  • VOOC Flash Charge 3.0
    Dengan baterai 4000 mAh, dan teknologi Vooc Flash Charge 3.0, membuat OPPO F11 Pro mampu mempersingkat waktu dalam pengisian baterai. Dalam pengisian dari kosong menjadi penuh hanya perlu waktu 80 menit saja.
Banyak banget sih keunggulan lain dari OPPO F11 Pro ini, selain buat yang hobi fotografi, tentu saja smartphone OPPO ini bisa digunakan untuk yang suka main game macam PUBG dan AOV. Dengan prosesor MediaTek Helio P70 CPU dan RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB yang dilengkapi display, bisa memonitor konsumsi daya yang dipakai aplikasi demi mengoptimalkan kinerja aplikasi.


 https://indosatooredoo.com/f11pro

Dengan baterai yang tahan lama, pengisian yang lebih cepat, kapasitas lebih besar, konsumsi daya rendah, kamera canggih, OPPO F11 Pro layak banget jadi smartphone impian masa kini.
Tertarik, sama saya tertarik banget, apalagi setelah mengetahui adanya paket Bundling dari IM3 Ooredoo dan OPPO.


Bundling OPPO F11 Pro dan Indosat Ooredoo

Hoho, buat pengguna IM3 Ooredoo yang memimpikan smartphone canggih macam OPPO F11 Pro ini kesempatan yang nggak boleh dilewatkan. Karena paket bundling IM3 Ooredoo dengan OPPO menghadirkan penawaran yang canggih juga. Great deals for briliant portrait!


Yup, punya smarthone canggih seperti OPPO F11 Pro ditambah IM3 Ooredoo yang sekarang internetan makin kuat dengan jaringan 4G Plus Kuat-nya menjadi bundling dan kombinasi yang makin susah buat ditolak.


Buat pengguna IM3 Ooredoo dan penggemar OPPO, kita hanya cukup bayar Rp. 36 ribuan/bulan selama 12 bulan dengan berlangganan paket Freedom Postpaid Plus L udah bisa mendapatkan smartphone OPPO F11 Pro. Bundling ini bisa kita dapatkan langsung dengan melakukan pembelian OPPO F11 Pro di seluruh gerai Indosat Ooredoo.

Kita bisa memilih sendiri benefit yang mau kita dapat dari penawaran paket bundling IM3 Ooredoo dan OPPO ini, di antaranya:
  • Paket Kuota Utama 6GB + 2GB Apps
  • Stream On dan Aplikasi Sehari-hari
  • Unlimited Nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama Indosat Ooredo
  • Cashback atau diskon Rp. 1.4 juta
Paket Bundling IM3 Ooredoo dan OPPO ini hanya untuk pelanggan baru atau migrasi dari Prabayar ke Pascabayar. Buat pelanggan Prabayar juga bisa mendapatkan paket Bundling IM3 Ooredoo dan OPPO. Untuk lebih jelasnya, bisa cek syarat dan ketentuanya di indosatooredoo.com/f11pro atau bisa datang langsung di seluruh gerai Indosat Ooredoo


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Singgah