Saturday, 9 May 2020

KTA Bunga Rendah Jadi Keuntungan Tersendiri untuk Hobi Modifikasi Mobil

Dalam masyarakat modern saat ini, transportasi telah menjadi salah satu kebutuhan terpenting untuk mendukung mobilitas masyarakat yang semakin padat. Juga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang dinamis, yang mengharuskan kita untuk selalu bertindak cepat untuk mencapai target yang direncanakan. Karena itu, jika kita ingin terus berkendara dengan lancar di era modern, setiap orang setidaknya harus memiliki mobil pribadi. Selain memiliki mobil pribadi tampilan dari mobil tersebut menjadi gaya hidup tersendiri. 


Kendaraan roda empat sangat ideal untuk mendukung gaya hidup ini. Dengan teknologi canggih, pekerjaan sehari-hari kita akan menjadi lebih menyenangkan. Produk mobil roda empat masih terus berkembang hingga hari ini, yang telah membangkitkan perhatian publik, yang membuktikan hal ini.
Buat kamu, penggemar otomotif dan punya hobi memodifikasi kendaraan. Selain itu, tren revisi saat ini menjadi semakin beragam dan menarik. Namun, modifikasi kendaraan tidak murah.

Modifikasi dapat dilakukan pada sepeda motor atau pun mobil. Tetapi untuk mobil pasti memerlukan dana yang lebih besar dibandingkan dengan sepeda motor. Modifikasi kendaraan berkisar dari roda, interior hingga mesin. Tujuan modifikasi adalah untuk membuat kendaraan terlihat lebih cantik dan nyaman digunakan.

Pemilik kendaraan benar-benar perlu mengeluarkan banyak uang untuk memodifikasi kendaraan sesuai keinginan. Namun, ini bukan masalah. Karena kita dapat menemukan dana dengan banyak cara. Misalnya, menggunakan kendaraan untuk pekerjaan yang menghasilkan, produktif, seperti toko mobil atau taksi online.

Selain itu, metode lain untuk mendapatkan dana adalah mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA). Dengan mengajukan KTA, kita bisa mendapatkan dana yang kita butuhkan untuk memodifikasi kendaraan. Pinjaman tanpa jaminan (KTA) adalah produk perbankan yang dapat memberikan pinjaman tanpa memberikan jaminan kepada kita. Penggunaan KTA gratis. KTA bunga rendah bisa anda dapatkan dengan berbagai keuntungan melalui Aplikasi digibank by DBS.

Keunggulan digibank KTA yang Bisa Kita Dapatkan

DBS Indonesia selalu berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa digibank by DBS memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Keuntungan dari pinjaman tanpa jaminan yang diperoleh melalui penggunaan produk digibank adalah:

  • Tidak ada kerumitan, karena dapat diakses melalui situs go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS kapan saja, di mana saja 
  • Persetujuan cepat, hanya 60 detik 
  • Bunga yang bersaing mulai dari 0,95% 
  • Aman dan andal karena sudah terdaftar di OJK 
  • Dana akan dicairkan segera ke rekening hingga Rp80 juta yang diberikan oleh digibank by DBS
Selain mendukung hobi teman-teman di bidang otomotif, kita juga dapat menggunakan poin KTA untuk berbagai keperluan. Misalnya, untuk perjalanan, renovasi rumah, konser atau gaya hidup lainnya. Kita juga dapat menggunakan pinjaman online ini untuk membayar pernikahan ataupun kebutuhan lainnya.

Syarat Pengajuan KTA digibank by DBS

Persyaratan buat yang ingin untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan tidaklah sulit. Kita hanya memerlukan beberapa syarat, seperti:
  • Memiliki NPWP dan e-KTP 
  • Memiliki profesi sebagai profesional, karyawan, atau pengusaha 
  • Memiliki penghasilan bulanan minimal 3 juta rupiah 
  • Miliki kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank lain 
  • Paling tidak berusia 21 tahun, hingga 60 tahun 
  • Berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Bandung dan Surabaya
Jangan ragu untuk segera mengajukan pinjaman KTA bunga rendah melalui Aplikasi digibank by DBS. Semoga sedikit informasi ini dapat menambah pengetahuan kita semua.

No comments:

Post a comment

Terima Kasih Sudah Singgah