Sunday, 24 May 2020

Akhirnya Siliwangi Bolu Kukus Buka Toko di Pakansari Cibinong

Sejak tau kalau Siliwangi Bolu Kukus akan buka store baru di Pakansari Cibinong, setelah sebelumnya ada di Stasiun Bogor, Baranangsiang Bogor, Jalan Baru Bogor, Puncak Bogor dan Bandung, saya menjadi orang yang paling excited mendengar kabar itu. Gimana nggak happy coba, soalnya saya suka banget sama Bolu Kukus Siliwangi yang rasa Alpukat Mentega, di tempat lain saya belum menemukan yang rasanya seperti itu. Dan nyatanya menurut managenem Siliwangi Bolu Kukus (SBK) varian Alpukat ini memang menjadi favorite orang-orang yang datang  untuk membeli dan mencoba produk Siliwangi Bolu Kukus dari semua rasa.


Dengan hadirnya store baru di Pakansari Cibinong, penggemar Siliwangi Bolu Kukus nggak perlu jauh-jauh lagi harus ke Kota Bogor, karena saat ini ada yang lebih dekat.
Dan sekarang ada 2 tambahan varian rasa baru Siliwangi Bolu Kukus yang menjadi kesukaan saya selain Alpuakt Mentega tadi. Karena Siliwangi Bolu Kukus baru saja mengeluarkan Kurma Ajwa dan Madu Odeng untuk melengkapi ke-8 rasa istimewa yang sudah ada. Dan 2-2nya itu daebak banget, alias mantap sekali. Saya paling suka rasa Kurma Ajwa karena manisnya yang pas di lidah saya.


Dan seperti pada ke-8 rasa yang lain, rasa Kurma Ajwa dan Madu Odeng-nya juga sangat terasa kuat sekali rasa aslinya. Untuk yang nggak terlalu suka manis, mungkin bisa melewatkan Madu Odeng dan pilih rasa yang lain. Tapi buat penggemar Kurma, saya rekomendasikan ini. Buat saya Kurma dan Alpukat ini benar-benar istimewa. Siliwangi Bolu Kukus memang nggak main-main dalam menciptakan rasa yang pas buat penggemar bolu.

Jadi saat ini Siliwangi Bolu Kukus punya 10 varian rasa yang mewakili cita rasa kelezatan kuliner dan pangan yang ada di Indonesia, khususnya dari tanah Pasundan, Jawa Barat, yaitu Bogor. Dari sebagian rasa ini, Siliwangi Bolu Kukus memang ingin menguatkankan ke-khasan Jawa Barat dengan menghadirkan Bolu Kukus dengan kekuatan pangan yang dari Pasundan.
  1. Rasa Alpukat Mentega
  2. Susu Lembang
  3. Strawberry Ciwidey 
  4. Kopi Bogor
  5. Ubi Cilembu
  6. Ketan Kelapa
  7. Brownies Coklat
  8. Talas Bogor
  9. Kurma Ajwa
  10. Madu Odeng
Nah, selain menghadirkan 2 rasa baru yang nggak kalah istimewanya dengan yang sudah ada, seperti yang saya bilang di paragraf pertama, Siliwangi Bolu Kukus atau disingkat SBK ini juga membuka cabang atau toko baru di daerah Pakansari Cibinong. Dan ini merupakan store ke-6 setelah yang disebutkan sebelumnya.

Pembukaan resmi toko baru Siliwangi Bolu Kukus di Cibinong bertepatan dengan hari ulang tahun saya kemarin, yaitu Jumat 21 Mei 2020. Karena sedang berulang tahun saya pun nggak sabar untuk datang ke store barunya Siliwangi Bolu Kukus cabang Cibinong yang ada di Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura No.21/52, Pakansari, posisinya sebelum Gor Pakansari dari arah Pemda/CCM, ada di deretan ruko sebelah kiri. Saya lupa nama rukonya. 


Karena Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Pakansari Cibinong hari itu menggelar promo yang membuat semua penggemar bolu bahagia tak terkira. Khusus hari pertama opening, 1000 pengunjung diberikan promo beli 1 dapat 3. Jadi customer cukup membayar 1 boks pembelian untuk mendapatkan 3 boks sekaligus dengan 3 rasa yang berbeda. Secara kebetulan saya sedang berniat untuk bagi-bagi makanan di hari ulang tahun, jadi promo opening SBK ini menjawab keinginan saya tersebut.

Namun tentu saja ada rasa khawatir saat mengetahui SBK membuat promo yang anti mainstream untuk produk makanan dengan kualitas yang istmewa seperti itu di tengah pandemic covid-19 seperti ini. Dan siapa coba yang tak tergiur mendapatkan produk gratis? Apalagi masih suasa Ramadan, SBK bisa dijadikan menu iftar atau berbuka puasa dengan keluarga.

Tapi Alhamdulillah saat saya datang langsung ke store sekitar pukul 10 pagi, tepat di waktu toko dibuka, kerumunan calon pembeli yang ingin berburu promo sangat kooperatif sekali, bisa diatur. Dan managemen SBK pun membuat peraturan bagi pengunjung yang datang untuk mengikuti prosedur keselamatan dan kesehatan dalam menghindari penyebaran virus covid ini. Jadi, Insya Allah aman. Antrian pengunjung yang sebelumnya sudah diberi kupon/nomor dan diatur dengan 2 sesi promo di hari yang sama, pagi dan sore agar tak terlalu membludak oleh pembeli.

Oh ya, nggak cuma promo di hari pertama pembukaan, Siliwangi Bolu Kukus Cibinong juga membuat promo istimewa sampai hari terakhir di bulan Mei ini, namun tentu saja dibedakan. Untuk hari kedua, promonya buy 2 get 3. Atau bayarnya 2 tapi dapatnya 3 boks.

Untuk selanjutnya, promo berlaku harga istimewa untuk pembelian 4 boks cukup Rp. 100ribu. Dan seterusnya untuk kelipatan. Dan buat penggemar Siliwangi Bolu Kukus yang posisi rumahnya jauh dari lokasi store-store yang sudah ada, pihak SBK membuat layanan free delivery untuk ke daerah-daerah tertentu dalam wilayah jangkauan SBK.


Untuk informasi layanan free delivery Siliwangi Bolu Kukus, bisa cek di akun official Instagram Siliwangi Bolu Kukus 

No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin