Friday, 22 May 2020

SOBATKU Gelar Undian 100 Juta di Tengah Pandemi

Setiap kali SOBATKU menggelar program undian seperti bulan bulan sebelumnya, saya pun ikut deg-degan, membayangkan andai saya yang mendapatkan undian tersebut, menang menjadi seorang jutawan. Tapi saya menyadari jika ingin menjadi pemenang berarti saya harus rajin menabung di SOBATKU. Sementara ini saya masih suka malas jika disuruh menabung, padahal saya sudah punya akun SOBATKU.


SOBATKU sendiri merupakan tabungan simpanan online dari KSP Sahabat Mitra Sejahtera, salah satu produk koperasi yang memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggotanya. Di SOBATKU kita bisa melakukan transaksi keuangan secara online menggunakan smartphone layaknya pada tabungan. Jadi kalau mau menabung sebenarnya nggak perlu repot-repot keluar rumah. Apalagi di masa pandemi sekarang. Semuanya bisa dilakukan secara online. 

Tabungan online ini juga merupakan inovasi dari KSP Sahabat Mitra Sejahtera dalam mendukung revolusi digital 4.0 yang dicanangkan pemerintah. Menurut Oktavia Laksmi, Digital Channel and Produk Development KSP Sahabat Mitra Sejahtera, SOBATKU ini adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan teknologi digital di bidang financial (Fintech). Dengan SOBATKU kita bisa melakukan transaksi dan menabung secara praktis, mudah dan gratis.

Yup, karena menabung sejatinya nggak hanya sebagai sarana menyimpan uang saja, tapi bisa dijadikan investasi masa depan. Dan di SOBATKU ini tanpa biaya admin sama sekali. Jadi untung banget menabung di SOBATKU.


Dan jika biasanya program undian pemenang bagi pengguna Sobatku dilakukan secara offline, kali ini karena masih dalam masa pandemic covid-19 terpaksa dilakukan dengan cara virtual, melalui live streaming Undian Grand Prize ke-11 dari akun official sosial media SOBATKU di Instagram dan Channel Youtube pada tanggal 19 Mei 2020 yang lalu.
Walau sebelumnya sempat tertunda oleh penyebaran covid ini. Namun semua itu tak menjadi halangan untuk membuat impian pengguna SOBATKU menjadi jutawan menjadi kenyataan. Program undian hari itu dimulai sekitar jam 14.00 kurang. Dengan disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kemen Sosial, Kementrian Koperasi dan UKM RI, Dinas Sosial, Kepolisian sektro setempat dan Notaris, serta jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati,  melalui live video zoom call. Dengan tetap mematuhi aturan PSBB (Pembatasan  Sosial Berskala Besar) pihak SOBATKU melakukan program undian dengan jumlah petugas yang terbatas dan tentu saja sudah memenuhi standar kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dengan menggelar program undian rutin dan diganti online seperti ini membuat semua pengguna setia SOBATKU berkesempatan menyaksikan langsung kemenangan mereka. Dan ini seru sekali, walaupun kita hanya menyaksikan tapi ikut bahagia melihat anggota lainnya yang berhasil memenangkan undian berhadiah dari SOBATKU.

Nah, untuk program undian kali yang digelar tanggal 19 Mei 2020 kemarin, merupakan program Undian Bulanan dan Undian Grand Prize yang berhadiah uang tunai 100Juta, yang dimenangkan oleh Ibu Ngu Bi Tju, dari Jakarta Barat. Beserta 4 Paket Umrah untuk 4 pemenang.


Selain hadiah Grand Prize 100Juta dan 4 Paket Umrah, ada hadiah yang bisa dimenangkan  anggota lainnya dengan nominal uang ratusan juta rupiah, di antaranya uang tunai sebesar Rp. 10juta, 5jt, 1jt, 500ribu, dan 100ribu yang diundi setiap bulannya. Seperti yang saya bilang di atas, karena masih pandemi, undian bulanan ini tertunda dan akhirnya disatukan atau sekalian dengan undian lainnya. Di antaranya pengundian periode poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian bulanan poin Maret, Undian Periode poin April. Dengan seluruh total hadiah undiannya Rp. 445 Juta.

Khusus untuk Hadiah Program Jutawan SOBATKU ini merupakan program untuk anggota dengan domisili tertentu dan kali ini kesempatan untuk anggota yang ada di Jawa Timur dengan jumlah total 101 hadiah.

Jadi kemarin memang banyak sekali anggota SOBATKU yang memenangkan hadiah undian. Dan serunya lagi, walau sudah menang dalam undian periode tertentu, masih punya kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah lainnya. Misal, saat undian 100 juta namanya sudah keluar, dan nanti jika di undian 10 juta namanya keluar lagi, masih bisa tetap menang. Jadi semua anggota punya kesempatan yang sama.

Oh ya, nggak hanya membagikan hadiah undian dengan total ratusan juta rupiah, namun anggota SOBATKU juga bisa memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada di aplikasi untuk transaksi online seperti yang lain, seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM,

No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin