Sunday, 9 August 2020

Baper Dengan Keuwuan Lesti dan Billar

Postingan ini mungkin bakal jadi postingan ter-receh saya selama ini karena nge-ship dua artis Indonesia yang lagi viral. Yup, siapa lagi kalau bukan Lesti Kejora dan Rizky Billar, hehehe. Jujur sih ini, saya jarang banget bikin postingan yang beginian, karena kesannya nggak ada kerjaan karena mengurusi kisah percintaan orang lain, terlebih artis yang selama ini nggak begitu saya kenal, maksudnya saya nggak begitu mengenali dengan kehadiran mereka di dunia entertainment Indonesia. Tapi setelah ini jadi tau deh. Malah mulai mencari tau hehe.

Namun, entah mengapa 'virus' leslar (sebutan untuk pendukung Lesti dan Billar) ini begitu merasuki kehidupan saya saat ini. Setiap hari, tiap menit dan jam kalau ada waktu luang saya selalu cek sosial media untuk mencari berita-berita tentang mereka. Gemes gemes gimana gitu rasanya melihat interaksi mereka yang menurut para netizen uwu banget. Sebuah kosakata baru yang sering diucapkan ketika kita merasa bahagia, uwu yang artinya Unhappy Without U.

Terlepas mereka settingan atau bukan, saya juga merasa bomat alias bodo amat. Hahahaha. Netizen (termasuk saya) bahagia banget melihat kebahagiaan Lesti Billar. Seneng aja gitu ya rasanya melihat dua orang yang konon habis tersakiti (sadgirl dan sadboy) karena ditinggal menikah mantan. Lalu mereka yang ditinggalkan ini dipertemukan dan dijodoh-jodohkan netizen. Sehingga timbullah harapan baru agar mereka melenggang bahagia ke pelaminan seperti mantannya mereka.

Buat saya sendiri melihat kedekatan mereka kayak lagi nonton serial drama Korea atau sinetron, hubungan yang unik sih. Saya tau dari infotaiment, kalau Rizky Billar ini pernah digosipkan pacaran dengan Dinda Hauw (lawan mainnya di sebuah sinetron) yang saat ini sudah menikah dengan Rey Mbayang. Rey dan Dinda taaruf, dan atas ijin Allah SWT mereka akhirnya menikah. Tapi menurut penuturan Billar, mereka hanya sahabatan saja, tapi menurut orang-orang si Billar nya sempat ngarep dan mengajak Dinda menikah. Entahlah, mana yang benar.

Sementara Lesti, menurut berita sudah pacaran dengan teman seprofesinya si Rizki di liga dangdut selama 5 tahun. Dari awal mereka mengikuti kompetisi hingga katanya putus akhir tahun lalu. Lalu si Rizki (Ridho) ini menikah dengan perempuan lain dari hasil taaruf juga.

Jadi tinggallah si Lesti dan Rizky Billar yang jomblo (kayak saya) dijodoh-jodohkan netizen karena dianggap senasib ditinggal nikah. Jujur, saya awalnya nggak ngikutin perjalanan karir mereka, tapi saya tau, sekedar tau kalau Lesti penyanyi dangdut dengan suaranya yang merdu, dan Billar ini juga baru-baru ini. Namun karena beritanya trending di Youtube setelah mereka berdua hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Tukul Arwana - One Man Show. Banyak netizen suka karena keseruan mereka selama diwawancara Tukul. Netizen baper, eh keterusan sampai sekarang.

Nggak ngerti deh, saya juga tibat-tiba suka. Si Rizky dan Lesti terlihat cocok karena sama-sama humoris, senang bercanda. Selama di acara Tukul itu mereka membuat kehebohan karena canda-an yang mereka lontarkan. Padahal menurut mereka berdua, itu kali pertama mereka dipertemukan. Tapi mungkin emang sudah jodoh dan takdir Tuhan, pertemuan mereka membuat bahagia banyak orang.

Seru, saya sendiri menikmati ke-uwu-an mereka berdua. Billar yang biasa suka ngegombal, ternyata mati gaya karena digombalin balik sama si Lesti. Dan saya baru tau kalau si Lesti ini orangnya ramai, senang tertawa dan bercanda begitu juga si Billar, istilahnya gesrek. Au deh, saya gemes melihatnya haha.

Karena banyak yang suka, mereka akhirnya collabs untuk membuat konten youtube. Dan lagi-lagi trending. Semua sosial media membicarakan mereka, banyak akun-akun fanbase baru bermunculan yang menjadi wabah bagi penggemar untuk membicarakan mereka. Saya sendiri hanya mengikuti beberapa untuk sekedar tau update terbaru berita mereka berdua.

Saya suka, karena kisah mereka berdua sangat menghibur di tengah kebosanan saya menonton drama Korea (belum ada yang bikin greget lagi untuk ditonton). Lalu sedang bosan juga dengan berita-berita yang begitu-begitu aja. Jadi ketika ada berita yang lumayan menarik tentang dua orang yang ditinggal nikah lalu menjadi dekat, buat saya ini lucu. Berasa nonton drakor tapi ini real-nya, yang kita nggak tau endingnya bakal bagaimana. Yang pasti berharap happy ending.

Tapi menurut saya kalau memang mereka jodoh seperti yang diharapkan banyak netizen, jangan terlalu terburu-buru. Apalagi mereka sedang naik daun dan sedang disorot banget semua gerak geriknya. Khawatirnya ini hanya kekaguman sesaat dari masing-masing pribadi mereka. Semacam pelarian karena ditinggal dan menemukan orang baru yang cocok. Walau tanpa pacaran, lebih baik mengenal lebih dekat lagi. Kalau punya hubungan yang spesial sebaiknya disembunyikan dulu. Biar netizen makin baper hahaha.

Beneran deh, saya nggak pernah sebucin ini dengan artis Indonesia, biasanya bodo amat dengan hubungan percintaan artis-artis. Maksudnya nggak begitu ngikutin lah, biasa aja. Tapi ntah kenapa melihat interaksi, collabs youtube antara Lesti dan Billar bikin hati ikut berdebar-debar bahagia. 

Ya semoga, ke-uwu-an mereka ini berlanjut ke jenjang yang diharapkan netizen, bahagia sampai benar-benar menjadi pasangan halal. Karena saya melihat Lesti maupun Billar ini cocok, sama-sama orang baik dan sederhana, sopan dan sayang sama keluarga.

Apapun endingnya nanti yang terjadi sama mereka berdua, saya mah tetep dukung deh. Tapi semoga jodoh ya (netizen maksa). Hahaha maafkan aku jadi korban leslar ahahaha.

No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin