Wednesday 4 August 2021

Aktif Bergerak di Rumah Biar Jadi Atlet

Selama masa PPKM yang terus diperpanjang seperti sekarang ini, pergerakan kita jadi terbatas, kita jadi nggak bisa kemana-mana. Beberapa kegiatan terpaksa terhenti oleh kebijakan aturan yang dibuat pemerintah untuk menangani masalah pandemi, akibat virus Corona yang sudah setahun ini masih menjadi masalah utama di negara kita. Bahkan sekarang ini terlihat semakin parah.

Aktif-Bergerak

Oleh karenanya mau nggak mau kita harus taat sementara dulu untuk stay di rumah aja. Biar penularan covid-19 tidak menambah banyak kasus yang positif dan meluas lagi. Aturan ini tentu harus mendapatkan kerjasama semua kalangan masyarakat. Karena aturan dibuat untuk dipatuhi dan untuk kebaikan kita semua.

Namun, PPKM tidak seharusnya membatasi kita untuk bergerak, ya kan? Meskipun di rumah aja, walau pergerakan kita pun jadi terbatas, kita masih bisa melakuka kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan mental kita selama pandemi ini. Hal itu perlu kita lakukan agar imunitas kita pun terjaga.

Di situasi yang belum kondusif dan masih mengkhawatirkan seperti sekarang ini, kesehatan menjadi salah satu nikmat yang luar biasa yang harus kita syukuri. Penting untuk kita menjaganya dan menjadi prioritas, terutama kesehatan fisik. Karena jika kesehatan fisik kita terjaga, kesehatan yang lainnya pun mengikuti.

Olah raga menjadi tips utama yang disarankan semua orang untuk menjadi gaya hidup dan untuk menjaga kesehatan tubuh selama ini, apalagi di masa pandemi ini. Tubuh jarang bergerak karena keseringan rebahan nonton atau baca buku untuk mengisi waktu luang.

Padahal waktu luang bisa dimanfaatkan untuk berolah raga, nggak perlu yang berat-berat, kita tetap bisa bergerak walau ruang geraknya terbatas.

Untuk bisa bebas beraktivitas dan bergerak aktif kita perlu dukungan asupan nutrisi yang cukup, yang bisa memperkuat tulang, dan menjaga kelenturan sendi dan otot.

Anlene menginspirasi masyarakat untuk bergerak aktif.

Anlene sebagai ahli nutrisi tulang, ingin menginspirasi kita semua untuk selalu aktif bergerak agar kita semua bisa menjaga dan merawat diri dalam kondisi apapun, melalui tindakan-tindakan tertentu seperti olah raga dan mencukupi asupan nutrisi agar mendapatkan kesehatan fisik yang prima.

Hal itu dibuktikan dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dalam sebuah acara Webinar Community tanggal 1 Agustus yang lalu melalui zoom yang diikuti beberapa komunitas dengan menyediakan sesi olah raga Yoga bersama.
Seperti yang dikatakan oleh Mbak Rhesya Agustine (Marketing Manager Anlene), "Kesehatan fisik merupakan bagian dari self-care yang menekankan akan pentingnya bergerak aktif, yang menjadi bagian dalam kegiatan sehari-hari dan menjadikan olah raga sebagai gaya hidup masa kini".

Untuk itu Anlene berkomitmen dan konsisten dari segi produk untuk mendukung masyarakat lebih aktif bergerak dan mencukupi nutrisi tubuh dengan menyediakan support nutrisi atau partner nutrisi harian orang dewasa yang memberikan manfaat lebih unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitas untuk sendi dan otot dan energi yang lebih sepanjang hari, supaya kita nggak perlu khawatir lagi akan risiko kesehatan kita nanti ketika usia terus bertambah.

Dan mumpung masih muda, kita harus investasi kesehatan dari sekarang, jangan mager. Karena kalau kelamaan mager, otot-otot kita menjadi kaku. Nah, biar nggak kaku mantan mantan Atlet Bulu Tangkis, Liliyana Natsir atau yang lebih dikenal dengan sebutan Butet yang hadir di acara webinar hari itu, ikut menyarankan hal yang sama untuk kita aktif bergerak.

Investasi kesehatan untuk masa depan itu penting banget, nutrisi yang lengkap untuk kesehatan tulang dan otot juga sangat penting. Untuk itu dari sekarang kita harus mulai lebih care lagi dengan kesehatan tubuh kita. Dan menurutnya, walau di rumah kita tetap bisa berolah raga untuk mendapatkan tubuh yang selalu fit seperti para atlet-atlet yang sedang bertanding di Olympic sana.

Unutk menjadi pribadi yang lebih sehat, pelan-pelan setiap hari bisa melakukan olah raga yang ringan atau stretching, bisa berlari, berjalan atau loncat-loncat di tempat yang tidak membutuhkan ruangan yang luas, supaya mood dan kesehatan badan kita terjaga.

Lalu, apa sih keunggulan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X?

Untuk menjaga kebebasan bergerak dan bisa menikmati aktifitas harian kita secara maksimal, bergerak aktif saja ternyata memang nggak cukup, tubuh butuh nutrisi yang komplit. Anlene lebih dari susu menawarkan rangkaian produk susu yang mengandung nutrisi lengkap untuk orang dewasa berdasarkan kebutuhan. Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

susu-anlene

Anlene Actifit 3X dengan formula Movemax, mengandung 3 nutrisi utama seperti kalsium yang tinggi untuk kepadatan dan kekuatan tulang. Ada juga kandungan kolagen dan Vitamin C yang dapat menjaga kesehatan dan kelenturan sendi. Serta protein susu berkualitas tinggi ditambah Vitamin B6 yang bisa menambah dan menjaga energi otot sepanjang hari.

anlene-activit-3x

Sementara Anlene Gold 5X formula formula Movemax nya mengandung nutrisi yang superior untuk kesehatan harian orang dewasa. Anlene Gold 5X ini juga rendah kolesterol dan tanpa gula tambahan. Jadi bisa bisa dikonsumsi dan bebas risiko masalah kesehatan terkait usia, seperti kolesterol tinggi, darah tinggi, diabetes yang merupakan faktor utama resiko penyakit jantung koroner dan stroke.

anlene-gold-5x

Kita bisa pilih Anlene yang lebih dari susu dengan menyesuaikan kebutuhan. Sekarang Anlene Activit 3X dan Anlene Gold 5X bisa dipesan di pasaran, baik offline maupun online. Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis di sini http://anlenemovecheck.com/ sebuah alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisi sederhana yang kita lakukan. Konsepnya dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene. 

Teman-teman juga bisa mengikuti kuis atau kompetisi #JadiAtletdiRumah periode 23 Juli - 8 Agusuts 2021 di Instagram. Untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi IG resmi @anlene_indonesia

39 comments:

  1. Yuk kita jadi atlet. Atlet makan. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo yg itu mah jgn disuruh num haha. Sukaa bgt sama makan haha

      Delete
  2. dengan Anlene bisa tetap aktif bergerak meski di rumah saja ya mbak

    ReplyDelete
  3. Ayo mbak mell.. semangat bergerak mbaaaa

    ReplyDelete
  4. wah anlene memang top ya, aku rutin olahraga dan minum anlene

    ReplyDelete
  5. semua orang wajib banget bergerak di rumah. gak cuma atlet. bagus banget materi webinarnya. pingin ikutan lagi.. gak nyesel

    ReplyDelete
  6. meski tidak harus jadi atlet beneran..aktif bergerak meski di rumah memang penting tuk jaga stamina kita ya Mel..

    ReplyDelete
  7. Ayok Mel, jalan-jalan muterin rumah aja dulu. Karena lagi gak boleh olahraga di luar rumah, ya udah lah jadi atlet di rumah aja. Jangan lupa juga konsumsi Anlene dan pilih sesuai kebutuhan yaa

    ReplyDelete
  8. Anlene Gold 5X lengkap banget butrisinya ya, ada kalsium, kolagen + vitamin C, protein + vitamain B6, sumber kalsium, serat, rendah lemak, tanpa tambahn gula pula. Sepertinya aku butuh Anlene yang ini deh.

    ReplyDelete
  9. Kandungan yang baik untuk kesehatan tulang dipersembahkan oleh Anlene.
    Memang dari dulu yang paling diingat kalau susu kesehatan tulang, pasti Anlene.
    Brand nya uda kuat banget.

    ReplyDelete
  10. Jadi atlet dirumah asupan susunya Anlene ya biar pas, apalagi ngeliat umur hihi.. 3x dan 5x dari susu biasa soalnya, jadi pasti cocok

    ReplyDelete
  11. olahraga yang paling ringan buatku adalah jalan kaki. Beberapa kali senam di rumah, tapi paregel eum abisnya hehehe... Mau nyoba yoga juga

    ReplyDelete
  12. Perlu olahraga disertai nutrisi susu yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Betul selama PPKM bukan sekedar mager, tapi kegiatan olah body dan makanan itu jadi andalan utamanya.

    ReplyDelete
  13. luar biasa acara begini bikin kita makin semangat buat gerak terus di rumah ya, apalagi ditambah minum susu yang lebih dari susu :)

    ReplyDelete
  14. Anlene emang kerem ya?
    Puluhan tahun mendampingi kesehatan keluarga Indonesia, Anlene tahu banget kalau orang Indonesia malas olah raga
    Minuman keluarga saya nih Anlene, terlebih kala ada yang sakit. Pasti minum Anlene untuk memenuhi kebutuhan gizi

    ReplyDelete
  15. Sebuah gerakan yang simple tapi banyak manfaatnya di masa pandemi ini. Membudayakan bergerak. Apalagi ditunjang juga nutrisi dari Anlene, insya allah sehat dan bugar tubuh kita.

    ReplyDelete
  16. Dimasa pandemi, disaaat kesulitan untuk olahraga diluar rumah, namun dengan aktif bergerak di rumah tetap menyehatkan ya Kak, apalagi diiringi dengan mengonsumsi anlene

    ReplyDelete
  17. Bener nih mbak selama pandemi mageran aku tuh ..jadi diingatkan setelah membavca tulisan ini untuk aktif bergerak

    ReplyDelete
  18. Anlene memang top markotop. Nutrisinya sangat menunjang kesehatan ya Kak. Apalagi untuk kita-kita yang aktif bergerak atau berolahraga. Semoga sehat selalu ya Kak

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah semenjak pandemi kebanyakan wfh yang akhirnya work full house teros, Ampe di cicil segala PPKMnya yaa, yang penting masih bisa bergerak , streching2, ngeyoga ma jalan kaki di rumah.
    Anlene emang juara banget selalu ngajak kita bergerak dan tak lupa penuhi nutrisinya. Sehat buat kita semuanya yaa ..

    ReplyDelete
  20. Ikut acara ini aku jadi selalu teringatkan untuk selalu bergerak nih Mba... Memang bener sih kalau diam aja juga tetep capek dan tidak sehat malah ya...

    ReplyDelete
  21. anlene ini konsen banget buat kampanye ayo bergerak setelah gebarakan jalan sekian ribu langkah perhari skrg karena pandemi kampanye bergerakdari rumah dengan menjadi atlet di rumah , benar2 produk yang selalu unya terobosan. wah ada produk barunya juga ya. temanku yang habis isoman menyampaikan jika merasa lebih enakan tubuhnya sseteah konsumsi anlene yang activefit 3x

    ReplyDelete
  22. Kalau otot udah kaku gak nyaman misalnya baru mulai olahraga, memang kudu dirutinkan aktif bergerak plus konsumsi asupan bergizi

    ReplyDelete
  23. Walau masa pandemi di rumah saja, bukan berarti jadi males ya, harus tetap aktif dan juga berolahraga supaya badan sehat dan bebas bergerak, tetap semangat olahraganya

    ReplyDelete
  24. Membiasakan diri tetap aktif sih memang hal yang utama apalagi jika sudah usia lanjut. Untuk urusan nutrisi mending memang serahkan ke Anlene sih yang ahli di bidangnya.

    ReplyDelete
  25. Di rumah pun bisa terus bergerak ya mba, karena banyak kegiatan olahraga yang bisa dilakukan ya. Anlene ini dari dulu pilihan banget, suka beli juga buat orangtua.

    ReplyDelete
  26. Anlene slalu menyemangati plus memngingatkan kita terus aktif bergerak biar makin sehat ya mba, keren

    ReplyDelete
  27. Ya dimana pun kita berada memang harus diusahakan untuk selalu aktif bergerak. Aktif bergerak itu bisa mencegah otot kaku karena kebanyakan duduk atau malah rebahan. jangan sampai yaaa

    ReplyDelete
  28. Di rumah juga tetap harus olah raga ya, Mel. Aku kayaknya juga udah butuh Anlene nih buat asupan kalsium hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju juga..tapiii..syusyahnya merealisasikan niat ini! haha.. Minum.Anlene dulu saja ah..semoga niatku OR segera tak.hanya.jado.niat saja..

      Delete
  29. Benar banget, meski bukan atlit tapi kita wajib niru kebiasaan mereka yang ga males gerak, Salam sehat buat semuanya moga semua segera berakhir dan kita bisa seperti dulu lagi

    ReplyDelete
  30. Yuk aktif bergerak biar tetap sehat ... biarpun jadi atlet dari rumah, sebenarnya bisa diupayakan untuk tetap sehat ya.

    ReplyDelete
  31. Penting banget yaa...bergerak aktif dan meminum asupan yang tepat, terutama di masa pandemi seperti ini.
    Anlene sukses mengajak kita semua. Aku semakin semangat jalani hari...

    ReplyDelete
  32. Aku dan ibu dirumah memang rutin minum Anlene tapi masih suka males bergerak nih huhuhu padahal manfaat bergerak aktif banyak bgt ya

    ReplyDelete
  33. Ini terbukti manfaat Anlene setelah dikonsumsi, orang dirumah mengkonsumsinya dan tubuh terasa fit dan kuat.

    ReplyDelete
  34. Semenjak pandemi aku banyak zoom dan ngerasa memang kurang gerak bikin tubuh pegel2
    Harus mulai rajin gerak nih biar lebih sehat

    ReplyDelete
  35. Ayoo olah raga jangan malas, mel.

    ReplyDelete
  36. Wakakka salah satu kendala sih kalau PPKM tuh mbak, pengennya ngendon aja di atas kasur dan gak mau gerak. Padahal penting banget sebenarnya haha

    ReplyDelete
  37. Bener banget di rumah juga harus aktif olahraga, supaya semua organ tubuh bergerak selama PPKM ya mba.

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin