Saturday 30 October 2021

Lift Rumah Hemat Listrik Solusi Efisiensi Biaya Jangka Panjang

Sering kali ketika saya melihat tayangan infotainment di televisi yang memberitakan kemewahan dan kehidupan para selebritis yang punya lift pribadi di rumahnya, saya langsung berguman, "Pasti mahal banget tuh biayanya?" Dari harga, pemasangan dan operasionalnya. Ya, saya pikir hanya orang-orang tertentu saja, dalam artian orang yang mampu (dalam hal keuangan) dan cukup materi saja yang bisa punya lift sendiri di rumahnya. 

home lift
Home Lift. Pexels, Max vakhtbovych

Namun setelah saya telaah dan perhatikan, punya lift di rumah itu bukan tentang kaya atau miskin, melainkan butuh atau tidak. Apalagi jika di rumah punya orang tua (sepuh) yang tidak kuat menaiki tangga, anak kecil, ibu hamil dan sebagainya, punya lift di rumah itu diperlukan buat mereka yang khawatir tentang keselamatan dan kenyamanan keluarga. 

Well, saya pun jadi tau, jika punya lift sendiri di rumah itu tidak "se-wow" yang saya kira, terutama ketika mendengarkan pembahasan dari manfaat jangka panjang penggunaan home lift / lift rumah., setelah mengikuti webinar dari Pardi Solusi melalui virtual-zoom, 27 Oktober 2021 yang lalu dengan tema "Home Lift Hemat Listrik".

Nah, yang dibahas di sini bukan tentang kemewahan orang-orang yang punya lift pribadi di rumah sendiri, tapi lebih kepada efisiensi biaya bagi pelaku bisnis. Apa hubungannya dengan home lift dari Pardi Solusi dengan bisnis?

home lift hemat listrik

Ya, ada! Karena menurut Bu Ena Ratiyo, Business Expert, Akademisi, CEO dan Founder Paw.id yang menjadi narasumber dalam webinar hari itu mengatakan, bahwa setiap kali kita memutuskan bisnis, kita pasti memikirkan cost dan benefit. Berbisnis harus invest, nggak bisa kita mendapatkan benefit kalau nggak punya modal terlebih dahulu. 

Lalu bagaimana punya investasi yang hemat biaya?

Nah, teknologi menjadi solusi untuk mencapai cost efficiency dan sekaligus memberikan benefit yang lebih besar. Namun efisiensi biaya bisnis ini tidak bisa dilihat dari sisi pengeluaran saja, tapi juga dilihat dari manfaat dan nilai ambah yang didapatkan oleh konsumen. Efisiensi biaya ini bisa jadi investasi jangka panjang yang menguntungkan dengan memikirkan nilai tambah yang diberikan bisa menjadi diferensiasi dengan produk pesaing maupun untuk membangun loyalitas pelanggan dan meningkatkan customer value. 

cost and benefit

Teknologi memungkinkan kita untuk berinvestasi di bisnis. Teknologi home lift hemat listrik menurut Bu Ena merupakan salah satu solusi yang tepat dalam efisiensi biaya, terutama buat yang membutuhkan lift untuk keperluan bisnis maupun pribadi.

Karena inovasi teknologi home lift hemat listri ini memiliki jaminan kualitas yang hemat biaya, dari biaya listrik maupun biaya perawatan, serta memiliki nilai tambah untuk pengguna secara optimal.

Seperti halnya juga yang dijelaskan oleh Pak Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi. Home Lift menjadi solusi terbaru dari Pardi bagi para customer yang tidak perlu memikirkan tagihan listrik. Home Lift juga didesain compact yang disesuaikan dengan kondisi rumah maupun gedung, yang tidak memakan banyak ruang. Inovasi teknologi Home Lift ini bertaraf International dengagn layanan yang komprehensif, responsif dan bisa diandalkan.

Oleh karenanya Pardi Solusi juga meluncurkan kampanye Home Lift Hemat Listrik yang bertepatan dengan Hari Listrik Nasional melalui inovasi teknolog Home Lift Hemat Listrik yang worry free dan biaya.

Ada dua pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yang disediakan Pardi Solusi, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta. Dua-duanya memiliki besaran energi yang lebih kecil dari pada dispenser, AC, setrika maupun barang elektronik lainnya di rumah.

Home Lift Are Miniwatt Home Lift Are Mangusta

Kok bisa ya? Selama ini kan kita pikir lift pribadi itu akan menyedot banyak tekanan/daya listrik. Namun Home Lift yang ditawarkan Pardi Solusi ini jauh dari perkiraan kita tersebut. Bahkan Home Lift Hemat Listrik masih bisa berjalan selama sekitar 30 kali berjalan atau tergantung pada kondisi daya baterai saat tidak ada aliran listrik (mati listrk).

Well, berikut spesifikasi masing-masing dari dua pilihan produk Home Lift Hemat Listrik Pardi Solusi.

Pardi Home Lift ARE Miniwatt

  • Maximum Capacity 400kg
  • Maximum Speed 0,15m/sec
  • Travel Hight 24.000mm
  • Minimum Head 2.000mm
  • Minimum Pit 130mm
  • Electric Supply 230V
  • Power Consumed 150W

 Pardi Home Lift ARE Mangusta

  • Maximum Capacity 400kg
  • Maximum Speed 0,30m/sec
  • Travel Hight 24.000mm
  • Minimum Head 2.600mm
  • Minimum Pit 150mm
  • Electric Supply 230V
  • Power Consumed 300W

Nah, baik ARE Miniwatt maupun ARE Mangusta memiliki fitur unggulan salah satunya yakni full customized, customer bisa memilih dan menyesuaikan lift dengan kondisi ruangan di gedung/rumah sehingga nggak ada ruang yang terbuang sia-sia. Dan free to choose, customer juga bisa memilih sendiri pilihan warna sesuai dengan interior masing-masing.

Home Lift Hemat Listrik ini juga punya 2 sisi curtain lift sensor, sehingga aman untuk anak kecil. Setiap lift cabin juga dilengkapi dengan display, telekomunikasi dan alarm button, memiliki sistem pemadaman yang tidak memakan ruang, pengoperasiannya juga mudah dan tidak berisik. Dan juga dilengkapi dengan pembatas kecepatan untuk menghindari gerakan yang nggak terkendali.

Setiap unit Home Lift dilengkapi juga dengan kunci untuk keluar atau evakuasi jika terjadi sesuatu pada lift. Ada tombol-tombol untuk menunjukkan listrik sedang mati. Fitur safety pada lift tetap bekerja dan lift juga tetap beroperasi walau listrik sedang mati karena menggunakan energi dari baterai, eco sustainable dan energy recovery.

Home Lift Are hemat listrik ini produksi dari Itali dan sudah memenuhi standar keamanan Eropa termsauk semua standar keamanan international. Seperti lift akan berhenti secara otomatis jika melebihi kapasitas beban, travel hight, limiter dan lainnya.

home lift eco friendly

Dan yang pasti, Home Lift hemat listri Pardi juga produk eco friendly, ecological and clean, karena tidak menggunakan oli/lubrikasi atau minyak apapun, sehingga dipastikan kebersihan dan ramah lingkungan.

Nah, teman-teman jika ingin punya lift pribadi seperti di rumah artis-artis, bisa langsung menghubungi Pardi Solusi, karena ada promo akhir tahun yang ditawarkan. Dan ini menarik, karena #HomeLiftHematListrik dari #PardiSolusiAbadi Lift Are ini bisa ditempatkan di outdoor maupun indoor.

Untuk informasi produk, promo dan kontak dari PT Pardi Solusi Abadi.

Silahkan mengunjungi official account dan website:

Instagram: @pardisolusi
Website: www.pardisolusi.com
#HomeLiftIndonesia

1 comment:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat dan terimakasih telah bersedia berbagi informasi berharga - edokitagawa.my.id

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin