Friday, 19 November 2021

Beby Rose Glow Serum Primer Makeup Dengan Skincare

Cuaca lagi nggak menentu dan berubah-ubah akibat perubahan iklim, sudah masuk musim penghujan tapi cuaca masih panas kadang real feel-nya itu sampai 40°C, membuat perubahan mood pun jadi nggak karuan. Kadang jadi serba salah mau ngapain, pengen keluar rumah, khawatir tiba-tiba hujan. Kalaupun akhirnya keluar rumah makin khawatir sama teriknya sinar matahari yang bisa saja merusak kulit.

beby rose glow serum

Namun beberapa waktu lalu saya sempat mengikuti kegiatan fam trip yang ada kegiatan outdoor-nya, malah sampai main-main di pantai. Dan itu cukup menguras energi dan membuat kulit sedikit gosong karena kita musti trekking juga setelahnya buat main-main di hutan di siang hari pada hari terakhir. Tapi seru banget, karena sejak pandemic membatasi banyak aktivitas dan beberapa kegiatan di luar rumah, acara fam trip kemarin itu menjadi semacam refreshing yang membahagiakan.

Karena sudah lama sekali nggak pergi-pergi (traveling) yang harus menginap dan trekking serta main-main di pantai seperti itu, saya lumayan kaku untuk melakukan persiapan, terutama soal berdandan, karena nggak terbiasa, jadi ini cukup membuat saya panik. Apalagi ketika acara formal di pagi hari dan kudu sigap untuk menggunakan make up karena di buru waktu dengan acara yang padat. Pengennya dandan yang simple, cepat tapi tetap glowing.

Tapi di situlah tantangan dan serunya mengikuti acara-acara dengan diikuti orang banyak, kita tidak bisa egois, meminta menunggu karena belum siap. Tapi kita harus siap ketika semua sudah siap. Masalah dandan atau make up untungnya saya ditemani Beby Rose Glow Serum.

beby rose glow serumbeby rose glow serum

Wow, ini serius deh, saya baru tau ada Skincare yang begini, buat saya yang nggak ingin ribet dan nggak terlalu mengerti soal dandan atau make up, Beby Rose Glow Serum ini membantu dan jadi andalan banget buat gercep (gerak cepat) soal poles memoles wajah. Karena saya baru tau kalau Beby Rose glow ini bisa digunakan sebagai primer make up dengan skincare. Dan menurut saya ini skincare two in one yang kece banget! Apalagi pas baca manfaatnya yang bisa membuat mencerahkan wajah.

Oke, ini sedikit review dari saya menggunakan Beby Rose Glow Serum, yang nggak begitu paham-paham banget soal skincare, selama cocok dan nggak mengikbatkan efek samping (negative) di kulit, buat saya itu bagus dan bakal terus saya pakai.

Namun awalnya saya pikir serum kok begini banget? Karena sepengetahuan dan pengalaman saya menggunakan produk serum dari beberapa brand yang pernah saya pakai, tekturnya nggak seperti Beby Rose Glow Serum, biasanya itu teksturnya cair dan mudah meleleh di kulit wajah. Beby Rose Glow Serum ini justru agak berbentuk krim yang padat dengan warga gold yang terlihat ada glitter-nya.

Dan Beby Rose Glow yang ini beda, saat pertama kali menggunakan produk Beby Rose Glow dan diaplikasikan ke kulit, teksturnya tuh jadi matte finish, awalnya terlihat kering tapi nggak bikin kering, di kulit langsung terasa halus, lembab dan lembut, nggak lengket dan aromanya juga wangi nggak berlebihan.

Why alias mengapa saya akhirnya suka banget sama produk Beby Rose Glow Serum yang sedang saya pakai saat ini? Salah satu alasannya itu ya karena Beby Rose Glow ini bisa diaplikasikan sekaligus sebagai primer make up berbasis skincare. Jadi buat yang paginya sibuk dan nggak punya banyak waktu dan terburu-buru harus pakai make up bisa pakai Beby Rose Glow ini yang bisa bikin instan glowing.

Dan ini dia keunggulan Beby Rose Glow lainnya, kenapa saya jadi jatuh cinta sama produk ini.

Pertama, produk ini bisa mencerahkan kulit wajah jadi tampak glowing secara instan.
Kedua seperti yang sudah saya sebutkanm Beby Rose Glow dapat menghaluskan kulit wajah.
Ketiga, teksturnya yang cepat meresap ke kulit mampu menghidrasi kulit, jadi nggak perlu pakai moisturizer lagi.
Keempat, ini sih yang penting, terutama buat saya yang usia-nya sudah nggak muda lagi, Beby Rose Glow bisa menyamarkan flek hitam dan kerutan-kerutan di wajah yang mulai tampak tak terkendali.

Well, dilihat dari keunggulannya, kandungan ingredient Beby Rose Glow ini manfaatnya memang dapat diandalkan dalam merawat kulit wajah.

Seperti manfaat Stem Cell Mawar yang berguna untuk perawatan anti aging, mencerahkan wajah sehingga kulit wajah cerah dan glowing. Wajah cerah alami dan terlihat glowing. Sementara kandungan Peptide nya membuat kulit menjadi kenyal dan awet muda. Lalu ada Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk menghindrasi kulit. Dan Ascorbyl Tetraisopalmitate dalam Beby Rose Glow ini fungsinya untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah (karena menjadi salah satu bentuk vitamin C).

 beby rose glow

For you information nih buat teman-teman yang mungkin tertarik menggunakan Beby Rose Glow biar nggak salah cara pakainya seperti saya di awal penggunaan (karena nggak paham skincare) dan nggak teliti baca petunjuk.
Produk Beby Rose Glow serum ini hanya digunakan untuk pagi hari saja. Setelah itu nggak boleh pakai krim moisturizer lainnya lagi. Cukup gunakan sunscreen, habis itu boleh deh dilanjut pakai make up.

Dan kalau mau nyobain Beby Rose Glow, produknya tersedia melalui website resmi Beby Rose Glow maupun di marketplace online, seperti Tokopedia dan Shopee. Mumpung masih ada promo disc 15% sampai December 2021. Cukup masukkan kode promo BEBYBLOG ini saja ya.

Cek juga official sosial medianya Beby Rose Glow buat tau update terbaru tentang produk ini di sini @bebyofficial.id

beby rose glow

5 comments:

  1. Inovasinya masyaa Allah ya serum bisa jadi primer jg cocok buat orang yang sering buru-buru dan ringkes kayak aku nih hehe

    ReplyDelete
  2. sangat praktis ya, skincare dan makeup jd ni..

    ReplyDelete
  3. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
  4. Finishnya matte tapi glowingnya masih kelihatan ya :D

    ReplyDelete
  5. Primer plus skincare jadi satu produk, inovatif bgt yaa. Aku pake ini kulit berasa lebih soft & smooth gt, suka bgt!

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin