Thursday 25 November 2021

Tips Belanja Irit dengan Memanfaatkan Promo Harbolnas 12.12 di ZALORA

Promo Harbolnas 12.12 menjadi salah satu event yang cukup ditunggu oleh banyak kalangan, dimana ini merupakan hari belanja online nasional. Sebenarnya perayaan hari belanja tersebut sudah terjadi setiap tahun yang ditandai berbagai tawaran menarik mengenai promo diskon, cashback sampai dengan tawaran gratis ongkir. Kegiatan itu semula merupakan ide para e-commerce di Indonesia yang tidak memiliki banyak peminatnya. Namun sekarang belanja online sudah menjadi kebiasaan dan Harbolnas nyatanya masih tetap dilakukan. Apakah kamu salah satu orang yang menantikan promo besar tersebut?

promo harbolnas 12 12

Bukan saja para pelaku toko online, pesta belanja online besar-besaran yang diadakan setiap tahun itu didukung oleh berbagai mitra kerja. Mulai dari mereka para pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik, sampai dengan berbagai jenis media. Awalnya promoHarbolnas 12.12 hanya digawangi oleh beberapa toko online saja, tapi saat ini sudah banyak bahkan yang mengikuti promo harbolnas ini hingga ratusan platform. Nah, ini kesempatan buat kita semuanya yang ingin mendapatkan berbagai keperluan bahan kebutuhan tanpa perlu mengeluarkan dana yang lebih besar.

Dari sekian banyak toko online yang ikut serta memeriahkan pesta Harbolnas, ZALORA menjadi salah satu yang memiliki andil besar. Kita bisa mendapatkan berbagai produk fashion pria, wanita, anak-anak sampai dengan dewasa di ZALORA dengan mudah. Kenapa harus menggunakan ZALORA, ini jawabannya:

 

  1. Memiliki lebih banyak pilihan brand yang terkenal, mulai dari brand fashion, beauty, lifestyle dan masih banyak lagi lainnya dari dalam negeri maupun internasional. Brand tersebut terdiri dari kebutuhan pria maupun wanita seperti sepatu, tas, aksesoris, dan masih banyak lagi lainnya.
  2. ZALORA menjamin setiap produknya 100% original tanpa abal-abal, jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja. Terkadang orang enggan berbelanja online karena takut tertipu dan mendapatkan produk abal-abal, namun di ZALORA hal itu tidak akan terjadi.
  3. Pengembalian bisa dilakukan sampai dengan 30 gratis, ini benar-benar diberikan ZALORA untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Jadi kita sudah tidak perlu khawatir lagi, karena ketika belanja dan tidak sesuai bisa langsung proses pengembalian.

promo 12 12 harbolnas

Bagaimana, masih meragukan ZALORA sebagai tempat belanja untuk persiapan 12.12 tahun ini? Bagi Anda yang sudah mempersiapkan diri, berikut ini tips untuk memaksimalkan promo tersebut seperti:


  1. Lakukan pencatatan apa saja yang diperlukan untuk dibeli supaya tidak kalap.
  2. Cek keuangan, meskipun menggunakan promo tetap harus aman tanpa menganggu keuangan lainnya.
  3. Cek seperti apa saja promo yang diberikan oleh ZALORA, seperti diskon, gratis ongkir sampai dengan lainnya.
  4. Perhatikan barang dari brand apa saja yang menawarkan diskon besar, manfaatkan apa saja yang termasuk dalam kebutuhan kita.
  5. Tetap atur keuangan sampai dengan kalap, alih-alih mengejar promo namun justru kalap dengan belanja banyak dan menghabiskan tabungan.
  6. Selalu beli yang diperlukan bukan yang diinginkan.

Mengenai kebutuhan fashion ZALORA memang gudangnya baik untuk pria ataupun wanita. Ketika Anda masuk pasti akan ingin ini ingin itu, apalagi semua produk merupakan produk original dan banyak promo yang sedang ditawarkan. Namun perlu diingat beberapa poin penting seperti diatas supaya lebih mudah untuk mengatur keuangan dan tidak mengalami masalah dalam keuangan setelah Harbolnas selesai. Satu yang pasti, download aplikasi ZALORA pada smartphone Anda, dan pastikan internet Anda memiliki konektivitas yang baik untuk kelancaran berbelanja yang dilakukan. Karena saat harbolnas nanti ZALORA memberikan penawaran diskon hingga 95%, gratis ongkos kirim, cashback yang besar, dan masih banyak lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin