Friday 19 November 2021

Beby Rose Glow Serum Primer Makeup Dengan Skincare

Cuaca lagi nggak menentu dan berubah-ubah akibat perubahan iklim, sudah masuk musim penghujan tapi cuaca masih panas kadang real feel-nya itu sampai 40°C, membuat perubahan mood pun jadi nggak karuan. Kadang jadi serba salah mau ngapain, pengen keluar rumah, khawatir tiba-tiba hujan. Kalaupun akhirnya keluar rumah makin khawatir sama teriknya sinar matahari yang bisa saja merusak kulit.

beby rose glow serum

Namun beberapa waktu lalu saya sempat mengikuti kegiatan fam trip yang ada kegiatan outdoor-nya, malah sampai main-main di pantai. Dan itu cukup menguras energi dan membuat kulit sedikit gosong karena kita musti trekking juga setelahnya buat main-main di hutan di siang hari pada hari terakhir. Tapi seru banget, karena sejak pandemic membatasi banyak aktivitas dan beberapa kegiatan di luar rumah, acara fam trip kemarin itu menjadi semacam refreshing yang membahagiakan.

Karena sudah lama sekali nggak pergi-pergi (traveling) yang harus menginap dan trekking serta main-main di pantai seperti itu, saya lumayan kaku untuk melakukan persiapan, terutama soal berdandan, karena nggak terbiasa, jadi ini cukup membuat saya panik. Apalagi ketika acara formal di pagi hari dan kudu sigap untuk menggunakan make up karena di buru waktu dengan acara yang padat. Pengennya dandan yang simple, cepat tapi tetap glowing.

Tapi di situlah tantangan dan serunya mengikuti acara-acara dengan diikuti orang banyak, kita tidak bisa egois, meminta menunggu karena belum siap. Tapi kita harus siap ketika semua sudah siap. Masalah dandan atau make up untungnya saya ditemani Beby Rose Glow Serum.

beby rose glow serumbeby rose glow serum

Wow, ini serius deh, saya baru tau ada Skincare yang begini, buat saya yang nggak ingin ribet dan nggak terlalu mengerti soal dandan atau make up, Beby Rose Glow Serum ini membantu dan jadi andalan banget buat gercep (gerak cepat) soal poles memoles wajah. Karena saya baru tau kalau Beby Rose glow ini bisa digunakan sebagai primer make up dengan skincare. Dan menurut saya ini skincare two in one yang kece banget! Apalagi pas baca manfaatnya yang bisa membuat mencerahkan wajah.

Oke, ini sedikit review dari saya menggunakan Beby Rose Glow Serum, yang nggak begitu paham-paham banget soal skincare, selama cocok dan nggak mengikbatkan efek samping (negative) di kulit, buat saya itu bagus dan bakal terus saya pakai.

Namun awalnya saya pikir serum kok begini banget? Karena sepengetahuan dan pengalaman saya menggunakan produk serum dari beberapa brand yang pernah saya pakai, tekturnya nggak seperti Beby Rose Glow Serum, biasanya itu teksturnya cair dan mudah meleleh di kulit wajah. Beby Rose Glow Serum ini justru agak berbentuk krim yang padat dengan warga gold yang terlihat ada glitter-nya.

Dan Beby Rose Glow yang ini beda, saat pertama kali menggunakan produk Beby Rose Glow dan diaplikasikan ke kulit, teksturnya tuh jadi matte finish, awalnya terlihat kering tapi nggak bikin kering, di kulit langsung terasa halus, lembab dan lembut, nggak lengket dan aromanya juga wangi nggak berlebihan.

Why alias mengapa saya akhirnya suka banget sama produk Beby Rose Glow Serum yang sedang saya pakai saat ini? Salah satu alasannya itu ya karena Beby Rose Glow ini bisa diaplikasikan sekaligus sebagai primer make up berbasis skincare. Jadi buat yang paginya sibuk dan nggak punya banyak waktu dan terburu-buru harus pakai make up bisa pakai Beby Rose Glow ini yang bisa bikin instan glowing.

Dan ini dia keunggulan Beby Rose Glow lainnya, kenapa saya jadi jatuh cinta sama produk ini.

Pertama, produk ini bisa mencerahkan kulit wajah jadi tampak glowing secara instan.
Kedua seperti yang sudah saya sebutkanm Beby Rose Glow dapat menghaluskan kulit wajah.
Ketiga, teksturnya yang cepat meresap ke kulit mampu menghidrasi kulit, jadi nggak perlu pakai moisturizer lagi.
Keempat, ini sih yang penting, terutama buat saya yang usia-nya sudah nggak muda lagi, Beby Rose Glow bisa menyamarkan flek hitam dan kerutan-kerutan di wajah yang mulai tampak tak terkendali.

Well, dilihat dari keunggulannya, kandungan ingredient Beby Rose Glow ini manfaatnya memang dapat diandalkan dalam merawat kulit wajah.

Seperti manfaat Stem Cell Mawar yang berguna untuk perawatan anti aging, mencerahkan wajah sehingga kulit wajah cerah dan glowing. Wajah cerah alami dan terlihat glowing. Sementara kandungan Peptide nya membuat kulit menjadi kenyal dan awet muda. Lalu ada Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk menghindrasi kulit. Dan Ascorbyl Tetraisopalmitate dalam Beby Rose Glow ini fungsinya untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah (karena menjadi salah satu bentuk vitamin C).

 beby rose glow

For you information nih buat teman-teman yang mungkin tertarik menggunakan Beby Rose Glow biar nggak salah cara pakainya seperti saya di awal penggunaan (karena nggak paham skincare) dan nggak teliti baca petunjuk.
Produk Beby Rose Glow serum ini hanya digunakan untuk pagi hari saja. Setelah itu nggak boleh pakai krim moisturizer lainnya lagi. Cukup gunakan sunscreen, habis itu boleh deh dilanjut pakai make up.

Dan kalau mau nyobain Beby Rose Glow, produknya tersedia melalui website resmi Beby Rose Glow maupun di marketplace online, seperti Tokopedia dan Shopee. Mumpung masih ada promo disc 15% sampai December 2021. Cukup masukkan kode promo BEBYBLOG ini saja ya.

Cek juga official sosial medianya Beby Rose Glow buat tau update terbaru tentang produk ini di sini @bebyofficial.id

beby rose glow

39 comments:

  1. Inovasinya masyaa Allah ya serum bisa jadi primer jg cocok buat orang yang sering buru-buru dan ringkes kayak aku nih hehe

    ReplyDelete
  2. sangat praktis ya, skincare dan makeup jd ni..

    ReplyDelete
  3. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
  4. Finishnya matte tapi glowingnya masih kelihatan ya :D

    ReplyDelete
  5. Primer plus skincare jadi satu produk, inovatif bgt yaa. Aku pake ini kulit berasa lebih soft & smooth gt, suka bgt!

    ReplyDelete
  6. Buat yang suka buru buru kaya aku ketemu produk ini tuh sesuatu banget

    ReplyDelete
  7. primer yang pas dipake sebelum makeup nih dan ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    ReplyDelete
  8. Buat aku yang suka minimal skincare routine produk ini brilian banget. Nggak rewel juga di kulit sensitifku

    ReplyDelete
  9. Ketika mau bepergian dan nggak punya banyak waktu buat dandan emang agak ribet sih sebelum kenal sama Beby Rose Glow Serum. Sekarang mah, aku santai. Primer ini bisa dipakai saat buru-buru. CUcok banget dah....

    ReplyDelete
  10. aku udah nyoba juga nih praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    ReplyDelete
  11. Pakai serum ini bikin kulit wajah aku glowing dan cerah instan. Maklum, kandungannya itu memang keren ya Kak. Apalagi ada stemcell mawarnya.

    ReplyDelete
  12. Ringkas banget pakai Beby Glow, hasilnya bikin glowing juga

    ReplyDelete
  13. Praktis banget pakai Beby Rose Glow ini ya, bisa skip moisturizer tanpa terasa kering kulitnya.

    ReplyDelete
  14. Luvv banget sama serum ini, sampe aku sayang2 pakenya

    ReplyDelete
  15. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    ReplyDelete
  16. Cakep nih hasil akhirnya ya, auto alus plus glowing

    ReplyDelete
  17. Samaaa, aku jg kaget banget ada skincare semultifungsi ini. Bagus bgt

    ReplyDelete
  18. kak, wajahmu setelah pakai beby rose glow jadi cerah dan flawless yaaa. liatnya seneng.

    ReplyDelete
  19. Ada anti aging, bikin kulit halus, dan praktis dibawanya ini auto bikin sayang ama serum ini

    ReplyDelete
  20. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    ReplyDelete
  21. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    ReplyDelete
  22. menarik banget ini skincare tapi sekaligus makeup ya

    ReplyDelete
  23. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    ReplyDelete
  24. Ini buat nyamarin pori2 juara banget ya sis. Aku pake seblm bb cream bagus banget

    ReplyDelete
  25. Awalnya pakai juga heran sama teksturnya yang beda dengan serum biasanya, eh ternyata ini teksturnya primer yang bikin kulit alus dong, suka

    ReplyDelete
  26. Sukkaaaaa sama Beby rose glow serum ini, wah mumpung masih promo baiknya aku rekomendasikan ke temenku juga ah

    ReplyDelete
  27. Emang penolong banget deh beby rose serum ini buat yang nggak mau ribet skincare sama buat yang baru mau mulai skincare-an.

    ReplyDelete
  28. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 😆

    ReplyDelete
  29. Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

    ReplyDelete
  30. Kalo pakai beby rose glow ini wajah aq beneran instan glowing lho kak, hasilnya juga matte

    ReplyDelete
  31. Saya juga sudah coba produk ini. Beneran praktis karena bisa berfungsi sebagai base make up juga dengan hasil riasan yang terlihat glowing natural..

    ReplyDelete
  32. Keren sih ini jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula.

    ReplyDelete
  33. Beby Rose ini serum favorit, mantap banget, udah glowing, 2 in 1 pula, skincare sama base make up jd 1. Luv bangett

    ReplyDelete
  34. Bener banget.. Setelah pakai wajah jadi tambah glowing, cepat meresap juga saat dipakai..

    ReplyDelete
  35. buat yang pengen dandan buru-buru memang pas banget nih pakai beby rose glow serum ini karena nggak perlu pakai pelembab lagi

    ReplyDelete
  36. Salah satu manfaat yg aku suka dari serum ini adalah mencegah penuaan dini

    ReplyDelete
  37. Makin glowing pisan nih Mba Melly, pakai skincare apa dulu dong...Beby Rose Glow serum...

    ReplyDelete
  38. rahasia glowing dan awet muda jaman now kayanya ini produk

    ReplyDelete
  39. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin