Saturday 26 March 2022

Ini Alasan Mengapa Travel Jakarta Bandung Semakin Diminati

Perjalanan Terasa Aman dan Nyaman Berkat Travel Jakarta Bandung

Siapa warga ibukota yang tidak tahu kiprah dari Travel Jakarta Bandung? Salah satu transportasi andalan ini selalu jadi pilihan saat hendak bepergian dari Jakarta ke Bandung, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan. 

travel jakarta bandung
traveling bareng keluarga

Mengusung konsep pool to pool, yakni tidak berhenti sepanjang perjalanan, tentu membuat waktu tempuh jadi lebih singkat dan Anda pun bisa sampai tempat waktu! Setiap armada yang dimiliki layanan transportasi ini juga dirancang memiliki kapasitas maksimal, sehingga setiap penumpang merasa lebih nyaman berada di dalamnya. Alasan lainnya, kini pemesanan tiket mudah didapatkan secara online, mulai dari website, aplikasi di smartphone, Whatsapp hingga 24 Hours Call Center.

Nah, salah satu penyedia layanan transportasi favorit ini, yaitu Cititrans. Berkomitmen selama 16 tahun atau tepatnya 11 September 2005, Cititrans sering disebut sebagai pelopor travel executive. Saat didirikannya, Cititrans hanya memiliki satu pool yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Bandung dengan keberangkatan tujuan ke Semanggi – Jakarta, serta mengoperasikan 4 buah unit mobil saja.

Untuk meningkatkan pelayanan prima dan berkualitas, Cititrans resmi bergabung dengan BlueBird Group pada tahun 2019. Hingga kini, Cititrans telah berhasil mengembangkan jumlah tujuan keberangkatan pada Pulau Jawa, yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Soekarno Hatta International Airport (SHIA), Semarang, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Bagi warga Jakarta yang ingin berangkat ke Bandung, pool keberangkatan dan tujuan Cititrans tersebar pada area-area strategis di pusat kota, sebut saja Central Park, HR Rasuna Said, Kelapa Gading, Fatmawati dan SCBD.

Namun untuk warga Tangerang yang ingin berangkat ke Bandung juga bisa, lho. Pool Cititrans Tangerang berada di Bintaro, BSD dan juga SHIA. Sedangkan, pool Cititrans di Bandung tersedia dua tujuan yaitu Dipati Ukur dan Pasteur. Travel Jakarta Bandung juga semakin diminati dengan 3 alasan berikut ini. Buat Anda yang penasaran, simak selengkapnya di artikel ini!

Menyediakan Keamanan Optimal


Saat memilih layanan transportasi, tentu hal utama yang dijadikan prioritas utama, yakni keamanan. Untuk itu, Cititrans selalu mengedepankan rasa aman kepada para pelanggan, yaitu para pengemudi Cititrans telah bersertifikat resmi, terlatih, berpengalaman dan ahli pada bidangnya.

Aspek keamanan juga dihadirkan Cititrans melalui pengecekan berkala pada semua kendaraan yang akan menempuh perjalanan. Selain itu, Cititrans mengerti akan rasa khawatir yang dialami setiap penumpang saat pandemi COVID-19. Untuk itu, Cititrans menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan agar penumpang merasa aman saat berada di dalam armada maupun ruang tunggu pool.

Berbagai langkah yang dilakukan Cititrans, yaitu pengemudi dan penumpang wajib memakai masker, melakukan physical distancing atau jaga jarak antar penumpang di dalam armada dari 8 kursi hanya diisi oleh 6 penumpang, serta memastikan setiap pengemudi dan penumpang dalam batas suhu tubuh normal sesuai anjuran.

Sementara itu, ruang tunggu pool dan armada disterilkan dengan disinfektan dan sinar UV secara rutin. Hal ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus dan kuman. Cititrans juga menyediakan hand sanitizer bagi pelanggan, sebagai pengganti sementara kegiatan cuci tangan yang baik dilakukan. 

Memberikan Rasa Nyaman Selama Perjalanan 

Dengan waktu tempuh sekitar 3 - 4 jam, Anda pastinya menginginkan rasa nyaman sepanjang perjalanan menuju Bandung ataupun sebaliknya. Nah, kenyamanan ini dihadirkan Cititrans melalui jenis kendaraan baru yang lebih luas dan modern, yaitu Mercedes-Benz Sprinter. 

Jenis kendaraan ini mampu menampung kapasitas hingga 12 penumpang dan memiliki interior yang mewah! Cititrans juga memiliki layanan lengkap yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain Shuttle Service, tersedia layanan CitiFlyer – Airport Shuttle, Private Drop Service, Airport Transfer dan Charter. 

travel jakarta bandung
travel jakarta bandung cititrans

Selain Travel Jakarta Bandung, Cititrans memiliki rute lengkap pada tiga area, yaitu Jawa Barat (Bandung – Tangerang – Bandung & Bandung – Soekarno Hatta International Airport (SHIA) – Bandung), Jawa Tengah (Semarang – Solo – Semarang, Semarang – Salatiga – Semarang, Solo – Salatiga – Solo, Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta, Yogyakarta – Salatiga – Yogyakarta & Yogyakarta – Solo – Yogyakarta) dan Jawa Timur (Surabaya – Malang – Surabaya).

Bagaimana, lengkap banget bukan? Dapatkan juga berbagai kemudahan yang dihadirkan Cititrans, seperti Gratis Reschedule 1x. Pastinya jadi bisa lebih mudah dan fleksibel! 

Pesan tiket Cititrans sekarang juga langsung di counter atau melalui online! Cara pemesanannya via digital mudah, lho. Klik www.cititrans.co.id dan cari “Pesan Sekarang” atau “Book Now”. Isi tanggal dan kota keberangkatan, kemudian pilih pool, rute dan jumlah penumpang yang diinginkan. 

Klik Next, tentukan jam keberangkatan dan tempat duduk. Setelah itu, isi data lengkap yang dibutuhkan untuk konfirmasi, yakni nama, email dan nomor telepon. Pada kolom Payment Detail, apabila ada kode voucher promo, masukkan dalam kolom Voucher dan klik Apply. Cititrans menerima pembayaran melalui Credit Card (VISA dan Master Card), BCA Virtual Account, BCA Klik Pay, Go Pay, Mandiri, BNI dan Permata Bank. Klik Checkout dan selesai! 

Selain website, tiket bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Cititrans yang tersedia di Apple Apps Store dan Google Play, serta hubungi 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717, Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234, atau WhatsApp khusus area Jawa Barat di nomor 081299888565. 

Pembelian juga bisa dilakukan dengan voucher hemat di Tokopedia dan Traveloka. Semakin banyak Anda melakukan perjalanan bersama Cititrans, raih hadiah langsung dengan kumpulkan poin reward pada setiap transaksi.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin