Monday, 15 July 2019

Jual Mobil Dalam 1 Jam di Situs BeliMobilGue.co.id

Makin ke sini, masyarakat Indonesia tuh gampang banget buat membeli kendaraan mobil dan makin banyak juga yang jual mobil bekas Jakarta. Karena proses dan syarat untuk pembeliannya itu mudah banget. Dan berbagai merek kendaraan rebutan untuk masuk ke Indonesia yang menawarkan harga dan fasilitas juga fitur-fitur yang menggiurkan untuk orang-orang mencoba atau mengganti kendaraan mobil. Dengan kata lain, di era yang serba terbuka dan serba mudah seperti sekarang, kita semakin banyak pilihan dan godaan untuk menentukan keinginan ataupun kebutuhan akan kendaraan roda empat ini.

Add caption

Jika ditilik dari kebutuhan, semua orang pasti butuh kendaraan pribadi sebagai alat transportasi. Apalagi sekarang, dengan semakin berkembangnya teknologi, kendaraan mobil nggak hanya untuk keperluan pribadi saja, tapi bagi sebagian orang bisa dimanfaatkan untuk menjadi taksi online yang bisa mendatangkan keuntungan, buat si empunya mobil maupun yang belum berkesempatan punya mobil sendiri. Yup, taksi online ini memang banyak sekali manfaatnya, selain murah, pemesanannya juga gampang.
Bicara kebutuhan lagi, orang Indonesia tuh suka banget yang namanya kebersamaan. Pengennya kemana-mana tuh bareng. Ngariung lah kalau Bahasa Sunda-nya mah. Termasuk soal naik mobil. Jadi hal utama yang dicari jika ingin membeli mobil, pertanyaan yang utama yang sering diajukan itu adalah, seberapa luas dan lega kapasitas mobil menampung penumpang?

Nah, buat keluarga baru pemilihan untuk membeli city car mungkin sudah tepat. Namun beberapa tahun kemudian, hal ini mungkin sudah nggak efisien lagi. Karena jumlah penumpang juga akan bertambah. Biasanya ketika bepergian, kita akan membawa keluarga yang lainnya, anak maupun orang tua plus baby sitter.


Jadi, biasanya dengan bertambahnya anggota keluarga, keinginan untuk mengganti mobil juga begitu besar. Namun masalahnya, jual mobil bekas sekarang itu susah-susah gampang. Apalagi jika mobil bekas tersebut keadaannya sudah tak semulus saat pertama kali beli baru. Bekas kecelakaan/tabrakan atau bekas bencana dan lainnya.
Tapi sekarang jual beli mobil bekas itu nggak serumit jaman dulu yang prosesnya lama dan ribet. Yang biasanya harus membuat iklan di koran-koran ataupun menempelkan flyer di jalan-jalan. Belum lagi kalau ternyata pembeli atau penjualnya melakukan penipuan, pembayaran yang terhambat dan sebagainya.


Yup, karena saat ini jual beli mobil bekas sudah bisa dilakukan secara online seperti melalui website BeliMobilGue.co.id. Nggak perlu takut, karena serba digital, proses jual mobil di BeliMobilGue itu aman, nyaman dan sangat cepat, karena hanya butuh waktu 1 jam saja dan gratis 100%.
Caranya juga gampang banget, untuk jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id kita cukup mengikuti 3 langkah mudah seperti ini;
  • Pertama, kita Cuma masukkin data mobil yang diperlukan dan estimasi harga jual mobil.
  • Kedua, setelah memasukkan semua data-data mobil, kita buat jadwal inspeksi mobil ke cabang terdekat. Jangan lupa untuk membawa semua dokumen yang diperlukan. Fyi, BeliMobilGue.co.id punya 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.
  • Ketiga, setelah semuanya lengkap dan dicek syarat-syarat yang diperlukan. Mobil yang akan kita jual akan ditawarkan ke 1000 lebih jaringan rekanan BeliMobilGue.co.id yang dipercaya. Jika pembeli sepakat dengan penawaran terakhir, BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan uangnya langsung ke rekening kita.
Dan perlu diingat, semua prosesnya ini gratis tanpa ada biaya sama sekali. Seru kan? Jadi semua hasil penjualan mobil tersebut semuanya bisa kita manfaatkan lagi untuk keperluan lain atau untuk menambah biaya membeli mobil baru kembali.
Termasuk saat kita mau beli mobil contohnya, kita tinggal searching review dan juga spesifikasinya terlebih dahulu di berbagai website otomotif. Baru jika sudah yakin dengan fitur-fitur dan fasilitas yang ditawarkan, kita bisa datang langsung ke dealer cabang terdekat atau ke pameran otomotif yang setiap tahunnya digelar seperti di GIIAS, yup. Di sana pilihan mobil banyak sekali. Eh, BeliMobilGue.co.id juga hadir di sana lho. Mungkin ada yang ingin coba-coba untuk jual mobil bekasnya? Terus beli mobil baru.


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Singgah