Tuesday 26 November 2019

Ini Dia Makeup Dibawah 100 ribu yang Worth It

Makeup merupakan salah satu aktivitas yang biasanya dilakukan oleh kaum perempuan agar tampil cantik dan percaya diri. Dengan makeup, kita dapat tampil natural, tegas, imut, maupun cantik sesuai selera dan trik makeup. Penggunaan makeup yang bagus juga dapat mempengaruhi penampilan kita sebagai perempuan. Berbagai jenis makeup dijual dengan harga yang bervariasi.


Artikel ini akan membahas produk makeup dibawah 100 ribu yang dapat menjadi salah satu alat tempur buat kita untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Meskipun makeup dengan harga di bawah 100ribu, namun kita tetap bisa tampil cantik dan memukau dengan perpaduan produk tersebut. Ingin tahu apa saja produknya? Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Produk Makeup dibawah 100 ribu Wajib Kamu Punya 

Setelah skin care, biasanya para wanita gemar menggunakan makeup agar tampil lebih percaya diri. Dimulai dari base hingga full makeup dapat kita gunakan secara natural maupun look yang disesuaikan dengan aktivitas yang akan kamu jalani. Tampil memukau juga dapat menggunakan produk makeup dibawah 100 ribu yang dijelaskan secara detail di bawah ini :
  1. Focallure Fluid Foundation
    Foundation merupakan dasar makeup yang dapat membantu kulit wajah kamu semakin halus dengan warna yang lebih cerah. Dengan menggunakan foundation merk Focallure, kulit wajah kamu akan tampak lebih flawless disbanding biasanya. Sehingga dapat menutupi garis halus bahkan breakout pada wajahmu. Produk ini dapat diperoleh hanya Rp 95.000 saja lho!

  2. Focallure Loose Powder
    Setelah menggunakan foundation, agar kulit wajah kamu tampak lebih alami dan lebih flawless, dapat menggunakan bedak tabur dengan merk yang sama, yaitu Focallure. Bedak tabur ini dapat dipilih sesuai warna kulitmu. Sehingga dapat membuat wajah kamu semakin cerah dan lebih segar. Produk ini dapat kamu peroleh dengan Rp 18.500 saja.
  3. Maybelline Eye Shadow Tone On Tone
    Mata on poin tentu menjadi salah satu aspek yang dapat mempertegas tampilan makeupmu. Eyeshadow stick dari Maybelline ini memiliki dua jenis warna yang dapat dipilih sesuai tema warnamu. Produk makeup ini sangat cocok bagi kamu yang menggunakan makeup sehari-hari yang dapat menimbulkan kesan natural. Teksturnya yang pigmented tentu memudahkan kamu dalam menggunakan eyeshadow ini. Hanya dengan harga Rp 92.000 saja, kamu sudah mendapatkan produk terbaik untuk digunakan dalam makeup sehari-hari.
  4. Mizzu Blush Makeup
    Apabila kamu ingin tampak lebih segar dan ceria, gunakanlah blush yang cocok untuk warna kulitmu. Mizzu blus makeup ini dapat menjadi salah satu pilihanmu. Dengan harga Rp. 65.000 saja, kamu sudah dapat tampil fresh dan natural dengan menggunakan blush ini. Blush ini menyediakan 5 pilihan warna yang dapat dicoba dalam setiap event makeupmu.
  5. NYX Lip Lingerie Gloss
    Agar makeup kamu semakin sempurna, gunakan lipstick sebagai penambah warna di bagian bibir. Dengan Nyx Lip Lingerie Gloss ini, kamu akan tampil lebih dewasa dengan warna yang nude. Semua jenis warna kulit cocok menggunakan warna nude ini. Hanya dengan Rp 94.000 saja, kamu sudah dapat memperoleh lipstick made yang cocok untuk menyempurnakan makeup.

  6. Tony Moly Delight Lip Tint
    Bagi kamu yang ingin tampil lebih imut dengan warna yang cerah, dapat memilih Tony Moly Delight Lip Tint sebagai polesan terakhir pada makeupmu. Lip tint ini berbahan dasar air yang dapat dengan mudah menyerap bibir serta tahan lama. Hanya dengan Rp. 13.000 saja, kamu sudah bisa menghias bibir agar tampak lebih cantik dan fresh.
Beberapa produk makeup dibawah 100 ribu di atas dapat menjadi salah satu alternatif pilihan bagi kamu yang sedang ingin belajar makeup. Produk yang telah dijelaskan di atas memiliki kualitas yang bagus meskipun dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Selamat mencoba!

1 comment:

  1. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist "senjata" baru yang berikutnya

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin