Wednesday, 1 July 2020

Mangga dan Kacang Hijau Jadi Varian Rasa Baru Siliwangi Bolu Kukus

Saya happy banget, belum lama ini, Siliwangi Bolu Kukus baru saja membuka store baru, cabang ke-4 di Cikaret, Cibinong-Bogor pada Hari Minggu, 28 Juni 2020 yang lalu, tepatnya di Jl. Raya Cikaret 11-9, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915.. Setelah sebelumnya sudah ada Store di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong dan cabang store Siliwangi Bolu Kukus Bandung tepatnya di Moh. Toha Bandung.

Siliwangi Bolu Kukus

Yang menarik, bertepatan dengan pembukaan store cabang Cikaret Cibinong, Siliwangi Bolu Kukus juga meluncurkan 2 varian rasa baru, yakni Siliwangi Bolu Kukus rasa Mangga dan Kacang Hijau untuk melengkapi 10 varian lainnya yang sudah ada, seperti Stroberri Ciwidey, Susu Lembang, Kopi Bogor, Talas Bogor, Ubi Cilembu, Alpukat, Madu Odeng, Kurma, Brownies Coklat, dan Ketan Kelapa.

Yang semuanya menyuguhkan kenikmatan rasa yang khas dari setiap daerah di tanah Pasundan, Jawa Barat. Yup, seperti yang pernah saya tulis di postingan-postingan sebelumnya mengenai Siliwangi Bolu Kukus yang menjadi pilihan oleh-oleh khas dari Bumi Pasundan, dengan latar belakang sejarah dan kearifan lokal. Karena setiap rasa yang dihadirkan dari nama makanan khas yang ada di Jawa Barat.

Bahan bakunya pun didapatkan dari para UKM yang tersebar di Jawa Barat. Termasuk dari 2 rasa baru, Mangga dan Kacang Hijau yang baru saja diluncurkan. Tapi kenapa sih dipilih Mangga dan Kacang Hijau? Dan kira-kira mana yang menjadi favorit dari sekian rasa yang sudah pernah saya cobain? Hmm, ini sulit sih, walau bukan penggemar Bolu, tapi saya akui, Siliwangi Bolu Kukus ini pintar sekali menggoda orang-orang seperti saya untuk menggemari setiap varian yang dikeluarkan. Kalau sebelumnya saya bilang paling suka Rasa Alpukat, dan ini juga jadi favorit banyak orang. Tapi dengan hadirnya Mangga dan Kacang Hijau, saya akan menambah list kesukaan!


Nah, seperti yang kita tau, kita semua pasti sangat mengenal salah satu varietas Mangga dari Indramayu, kan? Mangga ini dikenal sebagai Mangga unggulan, dari rasanya yang manis dan enak. Sampai-sampai ada anekdok, kalau Mangga enak ya pasti Mangga Indramayu. Begitupun untuk varian rasa Kacang Hijau dan rasa lainnya. Semua rasa yang menjadi ciri khas punya keunggulan masing-masing, ditambah setiap bahan yang digunakan juga kaya akan vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Saya yang nggak terlalu suka Bolu saja menjadi 'doyan'. Karena setiap rasanya istimewa. Yang membuat istimewa tentu saja dari ciri khasnya tersebut. Bahan yang digunakan berkualitas, setiap rasa nggak cuma sekedar 'rasa' tapi memang lezat. Untuk Mangga dan Kacang Hijau yang baru ini misalnya. Bolunya rasanya Mangga ditambah selai sebagai lapisan kejunya juga terbuat dari Selai Mangga asli. Manis dan aromanya terasa. Begitupun untuk Kacang Hijau yang menjadi favorit, setiap kali digigit, masih terasa sekali Kacang Hijau. Untuk varian lainnya juga lho.


Nah, balik lagi deh ngomongin soal opening store baru Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Cikaret Cibinong kemarin. Karena pembukaan store ini masih di masa pandemic covid-19, secara otomatis semua protokol kesehatan sangat diperhakatikan oleh manajenennya. Termasuk pada saat opening store Siliwangi Bolu Kukus cabang Pakansari di bulan Ramadhan kemarin.

Semua pelanggan diwajibkan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak serta dicek suhu tubuhnya. Hal ini tentu saja untuk menghindari penularan virus. Juga untuk menghindari pengunjung yang membludak karena berburu promo opening store untuk 1000 pengunjung store di Cikaret Cibinong.


Yup, betul, Siliwangi Bolu Kukus ini tau banget bagaimana caranya mengenalkan oleh-oleh khas dari Bumi Pasundan yang istimewa ini, dengan menggelar promo Buy 1 Get 3. Artinya, pelanggan cukup membayar 1 boks, tapi bisa membawa pulang 3 boks Siliwangi Bolu Kukus dengan varian baru. Promo ini dibagi menjadi 2 sesi, sama seperti yang dilakukan di Pakansari, 500 pengunjung pertama yang sudah mendapatkan kupon boleh mengikuti antrian dari jam 10 pagi sampai jam 13 untuk mendapatkan produk. Dan untuk sesi kedua dibuka dari jam 4 sore sampai jam 9 malam. Tujuannya tentu saja untuk mengatur kerumunan warga.


Nggak cuma promo buy 1 get 3, tapi selama masa promo, pelanggan Siliwangi Bolu Kukus juga bisa mendapatkan beli 4 boks cukup bayar Rp. 100ribu melalui jalur fast track. Ini untuk mereka yang nggak mendapatkan kupon antrian. For you information, di hari normal perboks Siliwangi Bolu Kukus harganya Rp. 27500.


Tapi, buat pelanggan yang jauh dari wilayah Bogor ataupun Bandung, nggak perlu khawatir kalau pengen nyobain Siliwangi Bolu Kukus, karena saat ini sudah bisa dipesan untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Di Jabodetabek sendiri ada layanan free ongkir untuk ke beberapa wilayah, termasuk di Bandung juga.

Infonya bisa cek langsung ke official instagram, atau bisa tanya dan pesan langsung melalui chat Whatsapp, Line dan Telegram dan Telpon untuk layanan pelanggan.

Informasi & Pemesanan.
Call Center : 1500-556 (Telp)
Chat Center : 0811-825-0044 (WA & Telegram)
@siliwangibolukukus (LINE Official)



No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin