Tuesday, 24 December 2019

Siliwangi Bolu Kukus Buka 3 Store di Bogor

Belum hilang rasanya kebahagian saya beberapa bulan lalu ketika mendapatkan informasi bahwa ada toko oleh-oleh baru di Bogor, Siliwangi Bolu Kukus, bolu kukus oleh-oleh khas bumi Pasundan. Jadinya sekarang hadir lebih istimewa karena semakin banyak pilihan jika kita ingin mencari buah tangan untuk dibawa ke sanak saudara, teman, kenalan atau siapapun dari Bogor. Store Siliwangi Bolu Kukus yang buka pertama kali di Stasiun Bogor bulan Oktober lalu ternyata tinggi sekali peminatnya. Banyak konsumen yang mengharapkan store Siliwangi Bolu Kukus ditambah, agar jangkauannya lebih luas.


Sehingga di bulan Desember akhir tahun ini, Siliwangi Bolu Kukus membuka 3 store baru di Bogor. Semakin senang rasanya, apalagi salah satu store-nya yang ada di Jalan Baru, mudah sekali dijangkau dari rumah/kosan saya di Cibinong. Bisa naik angkot 32 atau bawa kendaraan motor sendiri. Posisi yang berada di pinggir jalan pun membuatnya mudah juga dicari. Dan saya berdoa, mudah-mudahan store Siliwangi Bolu Kukus buka cabang di Cibinong. Biar saya nggak perlu jauh-jauh bergerak ke Bogor (kota) atau bahkan ke Puncak seperti yang saya lakukan kemarin.


Jadi ceritanya minggu 22 Desember lalu saya bertiga Rani dan Mbak Dwina merencanakan untuk refreshing ke Puncak Bogor sekalian berburu promo Siliwangi Bolu Kukus yang juga baru buka hari itu. Pagi-pagi sekali saya sudah jalan, kebetulan ada Bang Aswi dari Bandung juga yang bareng ke store Siliwangi Bolu Kukus di Puncak. Sebentar, sebelum saya cerita panjang lebar. 


Berikut alamat lengkap 3 store baru Siliwangi Bolu Kukus di Bogor, yang dibuka 3 hari berturut-turut dari tanggal 21-23 Desember 2019 lalu::
  1. Store Siliwangi Bolu Kukus Jalan Baru
    Jl. Sholeh Iskandar No.18d, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.
    Tepatnya ada di ruko-ruko berdampingan dengan toko oleh-oleh lain, jika datang dari arah Cibinong, adanya di sebelah kanan jalan. Namun jika datang dari arah Yasmin toko Siliwangi Bolu Kukus ada di sebelah kiri setelah universitas Ibnu Khaldun.
  2. Store Siliwangi Bolu Kukus PuncakJl. Raya Cibogo Puncak No.85, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor. Tepatnya ada di samping Papaho Resort, bangungan store nya menggunakan bekas Cibogy/Trio Jumbo Resto. Dari arah Jakarta adanya di sebelah kanan jalan, jika dari arah Puncak tentu saja ada di kiri jalan. Mudah sekali ditemukan, karena plang/baner Siliwangi Bolu Kukus terlihat jelas. Atau bisa mengikuti maps nya di sini https://goo.gl/maps/cVJRfhr4cqi99Vre9
  3. Store Siliwangi Bolu Kukus Baranangsiang
    Jl. Raya Pajajaran No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor. Store ini paling gampang ditemukan, tepatnya ada di seberang Botani Square Mall. Tokonya berada tepat di sebelah Trio Jumbo Restoran Padang. Cek saja maps nya di sini https://goo.gl/maps/aCUB8tLr4AanJRZw5
Jika tidak sempat datang langsung ke store Siliwangi Bolu Kukus, bisa melakukan pembelian secara online lho. Bisa Call & Chat ke WA 0811-825-004 dan Line-nya di sini @siliwangibolukukus. Siliwangi Bolu Kukus akan mengantarkan pesanan kita tanpa minimal order. Namun pastikan dahulu, kurirnya bisa mengantar atau tidak ya. Karena jika orderan dan pengantaran sedang sibuk. Pihak SBK (Siliwangi Bolu Kukus) akan mengkonfirmasi jadwalnya.


Bolu Kukus Siliwangi sendiri punya 8 varian rasa yang mengunggulkan produk pangan lokal, di antaranya; ada Alpukat Mentega, Susu Lembang, Kopi Bogor Coklat, Strawberry Ciwidey, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Talas Bogor, dan Brownies Coklat. Yang semuanya itu terasa sekali kelezatannya. Dan menurut informasi, varian rasa Alpukat Mentega ini menjadi produk paling laris di Siliwangi Bolu Kukus.

 


Oh ya, ketiga store Siliwangi Bolu Kukus di hari pertama pembukaan kemarin masing-masing memberikan promo buy 1 get 1 free, atau beli satu gratis satu. Namun untuk hari kedua hingga 7 hari ke depan, promo yang berlaku adalah beli 2 gratis satu. Harga perboks Siliwangi Bolu Kukus Rp. 27.500,-

 


Semua store Siliwangi Bolu Kukus, termasuk yang ada di Stasiun Bogor buka dari jam 06.00 wib pagi hingga pukul 22.00 wib malam. Di hari libur atau tanggal merah, semua store juga tetap buka. Jadi yang mau cari oleh-oleh nggak perlu takut kehabisan stok kue. 


Nah, melanjutkan cerita jalan-jalan ke Puncak kemarin. Setibanya kami di store Siliwangi Bolu Kukus di Puncak, saya kaget karena store/toko nya besar sekali, luas dan lega, berbeda dengan store-store yang sudah ada. Dan makin kaget karena sepagi itu ada konsumen yang datang jauh-jauh dari Cileungsi untuk berburu promo Siliwangi Bolu Kukus Bogor buy 1 get 1 free hingga dapat 100 boks.

4 comments:

  1. Padahal hati pengen banget ikutan borong 100 boks. Tapi bingung bawanya ...hahaha

    ReplyDelete
  2. Sudah ke Bogor cuman rasanya kayak kurang lengkap ya kalau belum belanja kesini, hmmm

    ReplyDelete
  3. Penasaran, pengen kesana juga kalau lain waktu hmmm

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Singgah