Monday, 6 January 2020

Oh Begini Rasanya Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Selamat Tahun untuk kita semua, semoga tahun ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya ya. Semua harapan positif menjadi nyata dan membawa kebaikan bukan hanya untuk diri kita sendiri tapi juga untuk orang orang sekitar dan lainnya. Di tahun awal tahun baru ini juga saya menghabiskan liburan tahun baru di rumah Ibu, di Lampung. Mumpung ada waktu libur yang cukup banyak dan kerjaan belum begitu menuntut untuk kembali ke Bogor, jadi saya menyempatkan sebisa mungkin berlama-lama bersama Ibu.


Dan rasanya bersyukur banget kepulangan kali ini saya nggak kesulitan air seperti beberapa bulan lalu saat masih musim kemarau. Air sumur yang sudah kering bikin saya nggak bisa melakukan aktivitas mandi dan mencuci sepuasnya. Bayangin saja, setiap hari saya hanya mandi sekali, itupun hanya se-ember ukuran sedang. Mandi pun harus menggunakan teknik khusus agar air yang sedikit itu cukup untuk keramas, sikat gigi dan membasahi seluruh anggota tubuh. Gemes deh rasanya mandi seperti itu, saya jadi membayangkan pengen ketemu kolam air yang besar, airnya mengalir deras dan saya berenang di dalamnya menikmati air karunia Tuhan.

Ah, ngomongin mandi, pulang kampung kali ini saya bahagia banget karena di rumah ibu air sumurnya sudah melimpah, mesin air sudah bisa menyedot air kembali dari bawah. Jadi nggak perlu khawatir lagi sama air. Namun berbanding terbalik dengan yang ada di Jabodetabek. Karena bencana air yang menyebabkan banjir. Huhu, semoga banjir ini menjadi pengingat kita semua ya. Untuk bisa memanfaatkan dan mengelola air dengan sebaik mungkin.

Bahagianya lagi, di rumah Ibu saya dibelikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, alias Vitalis sabun mandi cair berparfum, yang baru pertama kali saya lihat. Kata Ibu sih, karena habis liat iklan di televisi, jadi beliau pengen saya mencoba sabun mandi Vitalis ini biar wangi. Hihihi

Hmm, setahu saya sih, Vitalis ini adalah market leadernya di pasar parfum perempuan. Jadi sempat heran, kok ada produk varian sabun mandi cairnya juga. Tapi dengan tetap mengedepankan parfumnya sebagai produk andalannya. Bikin penasaran saja pengen segera mencoba mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Sebagai brand yang memiliki expertise yang tinggi dalam hal parfum, yang memahami betul bagaimana karakter parfum yang disukai konsumen di Indonesia. Adanya Vitalis Sabun Mandi Cair Berparfum ini menjadi salah satu langkah yang menurut saya keren banget sih. Karena nggak banyak sabun mandi cair yang berparfum. Jadi seperti melengkapi kebutuhan akan wangi-wangian untuk tubuh.

Dan sepertinya Ibu saya juga memahami betul bagaimana saya, tipe orang yang nggak terlalu suka pakai parfum. Jadi pilihan membelikan sabun mandi cair berparfum ini menjadi semacam bentuk kasih saya dan perhatian yang begitu dalam buat saya.

Karena tidak bisa memilih wangi parfum mana yang saya suka dalam 3 varian dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, akhirnya tiga-tiganya dibeli. Well, ternyata selain aroma parfum, Vitalis sabun mandi cair ini juga tidak membuat kulit kering. Kulit tetap lembab setelah mencoba mandi pakai Vitalis Body Wash ini. Karena Vitalis menambahkan high qualit moisturizer.





Tapi yang paling saya suka, wangi parfum dari variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan aroma Soft Beauty. Wangi parfum yang segar perpaduan Fruity Aldehydic dengan wangi Rose dan Violet yang lembut dan feminim. Suka banget sama wangi ini apalagi ditambah dengan manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Hmm, beneran berasa mandi parfum. Keluar kamar mandi berasa habis keluar dari kebun bunga di pagi hari. Segar dan wangi. Apalagi ada tambahan extract vit E dan Avocado yang memberikan benefit Skin Nourishing.

Selain variant Soft Beauty, 2 variant lain dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada Fress Dazzle yang punya manfaat Skin Refreshing, wangi Bergamot dan Floral Bouqeut berpadu Musk Amber yang long lasting membuat aromanya segar mendebarkan. Kulit menjadi lembut karena diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green Tea.

Dan yang terakhir variant White Glow, dari namanya saja kita pasti tau benefit apa yang bakal kita dapat dari mandi parfum ini. Selain wangi, varitan ini memberikan manfaat Skin Brightening. Bikin kulit menjadi cerah. Aroma segar dari Fruity perpaduan dari Cherry dan Rasberry, juga Marsmallow dan Gardenia yang lembut menjadi pilihan penyeimbang buat yang nggak suka wangi yang begitu kuat. Variant ini menurut saya aromanya paling lembut dan elegan.

No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin