Wednesday, 29 January 2020

6 Hotel di Surabaya Dekat Pintu Tol Terbaik dan Nyaman

Perjalanan jauh melalui tol, membuat badan terasa lelah dan penat. Sebelum memulai petualangan di Surabaya dan sekitarnya akan lebih baik jika wisatawan beristirahat di hotel terlebih dahulu. Berikut adalah 6 rekomendasi hotel di Surabaya dekat pintu tol yang nyaman. 


Hotel di Surabaya Dekat Pintu Tol Yang Hemat dan Nyaman 

Ada beberapa hotel yang terdapat di sekitar pintu tol. Berikut adalah 3 diantaranya yang cukup terjangkau dan nyaman.
  1. Hotel Ibis Budget, Surabaya Airport Hotel
    Ibis Budget berada sangat dekat dengan bandara Surabaya. Jadi, jika wisatawan keluar dari pintu tol dan ingin meneruskan perjalanan dengan pesawat hotel ini adalah tempat yang tepat. Hotel di Surabaya dekat pintu tol ini sangat nyaman dan berkelas. Namun, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

    Satu kamar bisa disewa mulai dari 350 ribu rupiah saja. Di hotel ini wisatawan bisa menikmati kamar hotel nyaman ber AC. Bahkan, jika wisatawan pergi bersama teman, mereka bisa mendapatkan kamar dengan desain unik dimana ranjangnya tersusun bertingkat.

  2. Nite And Day Hotel Gunungsari
    Selanjutnya, hotel di Surabaya dekat pintu tol yang juga patut direkomendasikan adalah Nite And Day Hotel di daerah Gunungsari. Letaknya cukup dekat dengan tol. Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari restoran, dan wifi.

    Harga sewa kamarnya berkisar antara 300.000 an rupiah. Untuk ukuran hotel sebagai pelepas penat, Nite And Day ini bisa diandalkan. Dengan harga yang terjangkau dan lokasi strategis, tempat ini bisa dijadikan tujuan untuk wisatawan yang sudah kelelahan mengarungi perjalanan panjang lewat tol.

  3. Red Doorz Wiyung 2
    Hotel ini berada di jalan Menganti, tidak terlalu jauh dari pintu tol. Red doorz Wiyung 2 memiliki desain eksterior yang unik dan cenderung terlihat agak klasik. Bagian dalam kamar juga didesain sangat sederhana dengan ranjang, meja, kursi, dan jendela besar menghadap ke halaman.

    Sederhana namun menenangkan dan membuat pengunjung nyaman. Terlebih lagi, harga sewanya sangat terjangkau. Mulai dari 170.000 rupiah saja lewat aplikasi atau website. Fasilitasnya jelas terjamin sebab red doorz memiliki standar khusus yang harus dipatuhi setiap penginapan dibawah naungannya. 

Hotel di Surabaya Dekat Pintu Tol Yang Mewah Demi Liburan Tanpa Lelah 

Selanjutnya, ada 3 rekomendasi hotel terbaik dengan fasilitas dan desain mewah. Namun masih bisa dijangkau dengan harga sewa dibawah 1 jutaan.
  1. Verwood Hotel
    Ini merupakan salah satu hotel nyaman yang layak diperhitungkan jika mengunjungi Surabaya lewat tol. Verwood hotel menawarkan tempat yang memiliki nilai artistik tinggi, dan dipadu dengan kenyamanan yang membuat pengunjung seperti berada di rumah sendiri.

    Hotel dengan fasilitas lengkap ini bisa disewa mulai dari harga 500 ribuan saja. Terdapat beberapa jenis kamar yang bisa dipilih oleh wisatawan. Fasilitas menarik yang bisa digunakan termasuk kolam renang dan restoran. Ada juga arena bermain anak sehingga mereka tidak bosan saat harus berdiam di hotel selama beberapa jam sebelum pergi menjelajah Surabaya dan sekitarnya.

  2. Fairfield By Marriot
    Dinaungi oleh nama besar Marriot, hotel ini tampil sebagai salah satu tempat menginap yang mewah dan nyaman. Otomatis Fairfield masuk ke dalam daftar hotel di Surabaya dekat pintu tol yang direkomendasikan untuk wisatawan. Fasilitas kolam renang cantik, restoran dengan chef, serta banyak kemewahan lain membuat harga 600.000 rupiah terasa murah.

    Pengunjung yang baru sampai Surabaya lewat jalan tol dan menginap disini, bisa dipastikan akan hilang rasa lelahnya. Fairfield bukan hanya menawarkan ranjang empuk dan kamar yang sejuk. Namun juga memanjakan mata pengunjung dengan desain interior dan eksterior yang sangat cantik.

  3. Best Western Papilio Hotel
    Rekomendasi selanjutnya untuk hotel di Surabaya dekat pintu tol adalah Best Western Papilio Hotel. Dari puncak gedungnya, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota sambil berenang di air yang bersih. Kelelahan selama perjalanan dijamin akan menghilang sebab kondisi hotel sangat nyaman dan tenang. Disini terdapat beberapa pilihan jenis kamar.

    Pengunjung yang berniat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga akan sangat nyaman disini. Dengan harga sewa mulai dari 500 ribuan saja, pengunjung bisa menikmati kamar nyaman di Best Western Papilio hotel dengan leluasa. Keenam rekomendasi ini berada cukup dekat dengan pintu tol Surabaya. Perjalanan darat yang menguras waktu dan tenaga akan terlupakan setelah menginap di hotel di Surabaya dekat pintu tol yang nyaman tersebut. 

Mengecek ada atau tidaknya kamar sebelum sampai, adalah hal terbaik untuk dilakukan saat ingin berlibur. Terutama jika wisatawan ingin pergi ke luar negeri seperti pada negara-negara di artikel berikut https://www.cekaja.com/info/10-destinasi-liburan-akhir-tahun-terpopuler-2019-lets-go/. Ini disebabkan ramainya wisatawan yang akan datang di saat yang sama. Jadi, lebih baik bersiap daripada kecewa atau bingung setelah sampai ke tujuan.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Singgah