Wednesday, 10 February 2021

Menikmati Rasa Bolu Cinta Siliwangi di Bulan Februari

Saya pikir saat lagi mudik ke Lampung saya nggak bisa merasakan lagi lezatnya Siliwangi Bolu Kukus yang sudah sering banget saya review di blog ini, sebagai oleh-oleh khas dari Bumi Pasundan, Jawa Barat. Yang store offlinenya banyak sekali di Jabodetabek, terutama di Bogor. Setiap kali saya pulang ke Lampung, memang saya sering banget bawa oleh-oleh Siliwangi Bolu Kukus, yang varian rasanya sekarang tambah banyak, tapi tetep sih, favorit saya yang rasa Alpukat Mentega. 

Bolu Cinta Siliwangi

Tapi ternyata, di Lampung juga sudah ada store SoBis (Sobat Bisnis) atau bisa juga disebut Mitra Siliwangi Bolu Kukus juga lho. Tapi lokasinya lumayan jauh dari rumah ibuku di kampung.

Buat saya Siliwangi Bolu Kukus Alpukat Mentega itu paling enak di antara yang lain, kalau kata anak-anak jaman sekarang "rasanya itu enak banget, fix, no debat! Untuk menggambarkan betapa rasanya memang juara dibanding lainnya.

Iya, selain rasa Alpukat, rasa lainnya juga nggak kalah enak sih, kayak Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet, dan Peuyeum Bandung dan varian rasa lainnya seperti Red Velved, Peuyeum, Nanas, dan Durian. Wah banyak banget kan? Dan semua rasa ini menggunakan atau memanfaatkan kekayaan pangan dan kuliner Jawa Barat dengan bahan baku pilihan yang berkualitas.

Sesuai dengan namanya, Siliwangi Bolu Kukus, makanan ini dimasak dengan cara dikukus melalui proses yang higienis. yang sudah mendapatkan sertifikasi PIRT dan Halal. Jadi aman dan nyaman banget mengkonsumsi Siliwangi Bolu Kukus kapanpun dan dimanapun.

Bolu Cinta Siliwangi.

Nah, yang saya suka lagi dari Siliwangi Bolu Kukus ini adalah selain terus berinovasi dengan menambah varian rasa biar konsumen nggak bosan, SBK juga menambah sesuatu yang baru dan spesial, yang bikin saya merasa kagum banget dengan inovasi terbarunya ini.

Bolu Cinta Siliwangi
Siliwangi Bolu Kukus

Coba bayangin dong, di bulan Februari, bulan yang dinobatkan sebagai bulan penuh cinta ini, Siliwangi Bolu Kukus mengeluarkan edisi Bolu Cinta Siliwangi yang bisa dipesan semua konsumen di 6 Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara. Seru kan?

Dan serunya lagi nih, Siliwangi Bolu Kukus punya layanan Free Delivery ke beberapa area/lokasi pengantaran. Untuk tau area mana saja yang termasuk dalam layanan ini, teman-teman bisa tengok di akun instagram-nya @siliwangibolukukus atau bisa tanya-tanya langsung ke SBK Call Center 1500-556, Chat Center 0811-825-0044 (WA & Telegram), serta LINE Official @siliwangibolukukus.

Apa sih Bolu Cinta Siliwangi ini?

Bolu Cinta Siliwangi ini menjadi salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan untuk masyarakat pecinta bolu yang ingin sesuatu yang beda. Dinamakan Bolu Cinta karena dikemas dengan kemasan kotak berisi bolu kukus berbentuk hati dengan berbagai macam varian rasa dan dengan kombinasi isian yang lembut dan menggemaskan.

Bolu Cinta Siliwangi
Bolu Cinta Siliwangi

Saat ini Bolu Cinta Siliwangi punya varian rasa Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pink Lava, Durian, Nanas, dan Mix. Dan juga varian rasa ini memiliki 3 ukuran diantaranya Size S (Isi 4 pcs), Size M (Isi 8 pcs), dan Size L (Isi 12 pcs) dengan harga yang terjangkau dengan masing-masing rincian sebagai berikut; Rp13.000 untuk kemasan isi 4 pcs, Rp 25.000 untuk kemasan isi 8 pcs, dan Rp 35.000 untuk kemasan isi 12 pcs.

Rasanya gimana? Nah ini, kenapa saya bilang berbeda. Rasanya memang beda banget jika dibanding dengan Bolu Kukus biasa. Menurut saya Bolu Cinta Siliwangi ini lebih lembut. Yang saya suka sih isiannya yang melted di mulut. Kemarin saya sudah coba rasa Susu Coklat, Blackcurrant dan Alpukat. Untuk Bolu Cinta favorit saya ada di Susu Coklat. Karena coklatnya itu legit banget, aromanya kuat untuk semua varian rasa.

Diluncurkan tanggal 7 Februari 2021 kemarin, ternyata peminat Bolu Cinta Siliwangi ini banyak banget. Saya sendiri jujur tergoda banget melihat kemasannya yang terlihat mewah dan safe bange sih menurutku. Bolunya diletakkan menggunakan wadah tray agar bentuknya tak berubah, setelah itu dikemas lagi dengan plastik yang melapisi tray dan diberi Oxygen Absorber untuk menjaga keamanaan produk dan menambah umur penyimpanan. Jadi, asik banget kalau ingin menjadikan Bolu Cinta Siliwangi untuk kado spesial di bulan spesial ini.

No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin