Saturday 30 December 2023

Masak Pakai Rice Cooker Miyako Seperti Nikita Willy

Bertepatan dengan Hari Ibu di bulan Desember ini, saya bersyukur akhirnya bisa ikut merasakan bagaimana 'serunya' menjadi seorang Ibu, setelah melahirkan baby Noura, perempuan cantik di bulan Mei kemarin. Dan jika dihitung, baru 7 bulan status saya berubah menjadi Ibu anak satu.

Noura Ade Feyadin

Selama ini saat melihat ke'riweuh'an ibu-ibu dengan segala urusan rumah tangga-nya, saya cuma bergumam dalam hati, "kapan ya saya bisa menjadi seperti mereka, menjadi perempuan seutuhnya, punya suami, punya anak, dan mengurusi mereka dengan kekuatan yang saya punya" Dan sangat bersyukur sekali, akhirnya Tuhan mengabulkan keinginan saya itu, walaupun agak lama, bahkan bagi sebagian orang sudah telat sekali, hehe. 

Yup, saya akhirnya menikah di usia 37 tahun, dan melahirkan seorang bayi di usia 38 tahun. Bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani, ketika badan sudah mulai ringkih dan banyak 'ngeluh'nya. Saya baru dikasih kesempatan untuk merasakan ibu semua. Namun ya, semua itu harus disyukuri, seperti yang sering orang-orang bilang ketika ingin mencoba sesuatu, 'lebih baik telat, dari pada tidak sama sekali' haha.

Well, saya bangga sama diri saya sendiri, walaupun baru hitungan bulan, tapi sampai saat ini, Alhamdulillah saya bisa menjalani itu semua dengan baik-baik saja. Bisa belajar untuk mengatur waktu dari pagi sampai malam, ngurus bayi, ngurus suami, ngurus rumah, sambil bekerja dan sebagaimana.

Dan sebenarnya saya juga banyak belajar dari ibu-ibu lainnya, dari ibuku, dari ibu rumah tangga di samping rumah, dari orang-orang tua yang sudah berpengalaman dalam urusan rumah tangga, dan suka terinspirasi juga dari seorang publik figur atau artis yang sering muncul di Televisi. Salah satunya tuh Nikita Willy, yang saat ini menjadi trend setter ibu-ibu muda dalam menerapkan ilmu parenting dan urusan masak memasak.

Nikita Willy Pakai Miyako

Dan soal makanan dan masak memasak, saya tipe orang yang hampir sama dengan Nikita Willy, kalau pagi-pagi tidak suka makanan yang berat dan yang ribet, pengennya serba praktis, sehat dan bergizi. Apalagi saya bukanlah orang yang pintar memasak. Namun di jaman yang sudah canggih dan dengan teknologi yang mutakhir seperti sekarang, itu bukan jadi kendala. Karena melalui internet kita bisa dengan mudah mengakses berbagai macam resep atau menu sehari-hari yang bisa di recook di rumah sendiri.

Nikita Willy Pakai Miyako

Apalagi sekarang, Noura, anakku yang baru berumur 7 bulan sudah mulai belajar makan (MPASI). Jadi semakin sering saya searching menu masakan buat dia. Buat makanan Noura, saya lebih memilih memasak menggunakan Slow Cooker, tapi kalau untuk masak nasi untuk keluarga, tentu saya juga masak pakai Rice Cooker Miyako seperti Nikita Willy.

Bedanya hanya di tipenya saja, kalau Nikita Willy pakai Miyako, Rice Cooker Miyako MCM 586 BH, sedangkan saya pakai Rice Cooker Miyako mini PSG 607, yang fungsinya cuma untuk memasak nasi dan masak mie. Pengennya punya juga Rice Cooker Miyako MCM 586 BH seperti punya Nikita Willy, yang punya 3 fungsi, (memasak nasi, menghangatkan, dan mengukus).

Selain itu tampilan warna Rice Cooker Miyako MCM 586 BH ini lucu, warna baby pink yang bikin dapur tambah cantik. Dan lagi Rice Cooker Miyako yang dipakai Nikita Willy ini dilengkapi dengan Inner Pot Panci Nanoal Berlian Hitam yang lebih tebal serta double coating. Miyako Nanoal yang dipakai Nikita Willy ini anti lengket dan 10x lebih tahan lama. 

Nikita Willy Pakai Miyako

Dan lagi nih, Miyako Nanoal ini PFOA Free, sehingga lebih awet dan aman untuk masakan. PFOA sendiri adalah senyawa kimia buatan yang sering digunakan dalam pembuatan teflon dan disinyalir berbahaya bagi kesehatan.

Karena sudah banyak pilihan alat masak yang aman untuk kesehatan seperti Miyako Nanoal yang dipakai Nikita Willy, nggak ada salahnya kita juga mencoba masak menu masakan yang dibuat Nikita Willy pakai Miyako. Dan satu lagi yang bikin saya tertarik pakai Miyako Nanoal Nikita Willy, karena ada fitur thermostat, yaitu fitur yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. Oh, selain Rice Cooker Miyako yang saya gunakan, di rumah, saya juga menggunakan beberapa produk Miyako, yaitu Blender dan Mixer.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin