Sunday, 22 March 2020

Mengapa Minyak Telon Doodle Selalu Menjadi Andalan Para Bunda? Yuk, Kita Cari Tahu

Berbicara soal kehadiran bayi maupun balita, tentu saja sangat identik dengan minyak telon. Ya, terang saja demikian, karena minyak telon ini adalah salah satu barang yang wajib ada untuk bayi. Itu sebabnya, mengapa produk yang satu ini selalu diburu oleh para ibu yang memiliki balita. Pasalnya, minyak telon tersebut kerap digunakan setelah si kecil selesai dimandikan agar dapat menghangatkan tubuhnya. Nggak hanya sekedar menghangatkan tubuh, minyak telon ini juga dapat membuat tubuh si kecil menjadi lebih segar dan harum sepanjang hari ya kan?

https://www.melfeyadin.web.id/2020/03/minyak-telon-doodle.html
Minyak Telon Doodle
Menurut informasi yang didapat, minyak telon itu terdiri dari 3 jenis minyak berbeda, yakni minyak kayu putih, minyak kelapa dan minyak adas. Pastinya masing-masing jenis minyak tersebut mempunyai keunggulan berbeda-beda. Ada banyak sekali produk minyak telon yang beredar di pasaran, dan salah satu yang terbaiknya adalah minyak telon kekinian Doodle.

Produk tersebut dinamai “Doodle Exclusive Telon Oil”, dikarenakan mempunyai aroma green tea yang begitu lembut dan menyegarkan. Menariknya lagi, aroma green tea ini berfungsi sebagai aromaterapi yang bisa membuat si kecil menjadi lebih tenang dan nyaman. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, minyak telon wangi green tea mampu membantu dalam menyembuhkan masalah kesehatan yang kerap dialami pada bayi lho. Disamping itu, minyak telon Doodle ini juga mempunyai kandungan zat esensial green tea oil yang aromanya bisa memberikan kesegaran pada bayi lebih tahan lama. Bukan hanya itu, komposisinya secara keseluruhan pun terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas sehingga sangat aman digunakan untuk kulit si kecil.

Salah satu hal yang menjadi pembeda dari minyak telon ningrat Doodle dengan merk lainnya, yakni terdapat pada wangi aromaterapi green tea-nya. Ya, seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa wangi aromaterapi green tea tersebut dapat menciptakan suasana relaksasi pada bayi. Bukan hanya itu, wangi green tea-nya pun sangat lembut dan tidak menyengat sehingga dapat membuat si kecil merasa lebih nyaman karena tidak menimbulkan efek panas.

Oleh karena itu, bunda tidak perlu mengkhawatirkan lagi soal kehangatan dari minyak telon Doodle, karena kehangatannya sudah diukur secara pas oleh para ahli melalui teknologi yang cukup canggih. Itu sebabnya, mengapa minyak telon tersebut bisa memberikan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit si kecil. Bahkan, minyak telon yang wanginya beda ini begitu disukai oleh bayi, balita, maupun bunda. Soalnya, minyak telon Doodle terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas yang aman digunakan, serta dapat memberikan keharuman lebih tahan lama.

Bayi, pic by pexel
Selain dapat memberikan aromaterapi pada bayi, minyak telon hits Doodle cukup efektif dalam membantu untuk penyembuhan berbagai masalah kesehatan bayi, seperti perut kembung, alergi, gatal-gatal, dan masuk angin. Nah, ketika si kecil mengalami masalah-masalah seperti tadi, maka bunda bisa langsung mengoleskan minyak telon Doodle di area yang mengalami masalahnya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, minyak telon Doodle ini mampu membantu mengatasi masalah pernafasan pada bayi.

Akan tetapi, disarankan bagi bunda untuk tidak mengenai minyak telon tersebut ke area tubuhnya yang sensitif seperti mata karena bisa menimbulkan rasa perih lho! Maka dari itu, bunda harus mengaplikasikan minyak telonnya dengan perlahan dan hati-hati. 

Demikianlah ulasan singkat seputar minyak telon Doodle, sehingga bisa bunda jadikan sebagai bahan referensi saat akan membelinya.

No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin